iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee….IWB Bloggerrrrrr, yessss sampai sekarangpun demikian. Kendati sekarang sudah banyak yang menyebut IWB Vlogger, jiwa dan darah ini (haiyaaahhh) masih tetap mengusung bendera Blogger. Jadi kalau dalam sebuah invitation pabrikan ada event dan mereka memanggil antara Blogger dan Vlogger….pasti IWB akan berdiri paling depan dan teriak….yessss I Am Blogger. Tapi bukan berarti kita, Bloggerpun harus kalah dengan Vlogger soal kreatifitas. Meracik sebuah video yang digarap dengan extra effort luar biasa, Inilah pembuatan Video IWB yang paling melelahkan !!

Video dengan konsep family awalnya memang susah cak sebab ibu negara dan anak-anak menolak mentah-mentah. Mereka nggak demen didepan kamera dan IWB harus merayu mati-matian. Welehhh…mosok bapaknya demen kamera anak-anaknya nggak nurun, lak yo ora juozzz kuwi. IWB bahkan meminta tolong ibu negara untuk merayu sikecil hingga pada akhirnya mereka luluh. Shooting pertama iklan TVC berlangsung mulus namun pada shoot kedua untuk pembuatan video Youtube, kuwiii yang puyeng. Kenapa ?

Sebab konsep shooting adalah Vlog Outdoor. IWB harus diskusi dengan tim kreatif, piyeee cara ngakalinnya ketika nanti hujan menerjang. Untunglah cuaca yang terus membaik membuat IWB akhirnya menetapkan hati untuk jajal Suzuki Ertiga kepuncak. Konsep keluarga berempat pakde…nggak mungkin bawa motor. IWB juga coba bereksperimen dengan beberapa jepretan indoor dirumah IWB. Ini record pribadi karena baru pertama IWB buka gamblang suasana rumah dan juga keluarga dalam satu frame. Btw lokasi shooting IWB pilih Taman Safari karena IWB anggap mewakili suasana ceria keluarga…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Singkat cerita…diawal lumayan mulus sebelum akhirnya baru beberapa menit tiba di Taman Safari…hujannn deresssssss menerjang. Ketakutan kita terbukti. Kita nggak bisa bergerak bebas untuk mengambil gambar keren akibat cahaya yang cukup minim dan air menghalangi semuanya. Akhirnya kita putuskan berhenti dulu dan tinggal dalam mobil cak…mangan sik soale wis luwe. Buntelan makanan emang wis disiapkan dari rumah sengaja untuk memberikan suasana interaksi keluarga secara real. Dilalah, walau makanan habis……hujan dari jam 11 nggak mau berhenti hingga jam 16.00. Tobat rekkkk-rekkkk. Mood anak-anak wis anjlok…

IWB tidak patah semangat dan narik mereka melihat cowboy show agar semangat lagi. Baju mulai basah karena menerjang hujan deras memicu meriang badan…..weksss, iso gering ki pakdeeee. Btw…..beberapa shot cinematic coba IWB ekspose dengan hasil yang bisa sampeyan lihat sendiri. Tapi akhirnya kitapun menyerah. Segala daya upaya bertahan tidak bisa melawan cuaca yang makin ekstrim. Tercatat Perjam 5 kita pun memutuskan balik kandang dengan wajah kecewa. Terus piye hasilnya ? sampeyan bisa intip sendiri dibawah dan berikan penilaian..

Last…video dengan konsep dan digarap bagus belum tentu disukai audiences +62. Justru kadang video yang digarap ala kadar menggunakan HP bisa trending, jiannn aneh bin ajaib. Namun IWB ingin buktikan kepada semua orang diluar sana bahwa ketika Blogger serius…jangan pernah remehkan kreatifitas dibidang Audio Visual. Niat, skill, talenta dan yang pasti dukungan tangan-tangan dingin dibelakangnya akan mampu membuat sebuah tontonan menarik yang patut sampeyan intip. Nah….seperti apa hasil videonya? intip detilnya dibawah ini. Sssttt…btw IWB share pendapatan satu video ADV yang trending kemarin cak, berapa hasilnya ?? intip videonya dibawah ini gazzzzzzz :mrgreen: …. (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!