iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee….IWB Bloggerrrrrr, yessss sampai sekarangpun demikian. Kendati sekarang sudah banyak yang menyebut IWB Vlogger, jiwa dan darah ini (haiyaaahhh) masih tetap mengusung bendera Blogger. Jadi kalau dalam sebuah invitation pabrikan ada event dan mereka memanggil antara Blogger dan Vlogger….pasti IWB akan berdiri paling depan dan teriak….yessss I Am Blogger. Tapi bukan berarti kita, Bloggerpun harus kalah dengan Vlogger soal kreatifitas. Meracik sebuah video yang digarap dengan extra effort luar biasa, Inilah pembuatan Video IWB yang paling melelahkan !!

Video dengan konsep family awalnya memang susah cak sebab ibu negara dan anak-anak menolak mentah-mentah. Mereka nggak demen didepan kamera dan IWB harus merayu mati-matian. Welehhh…mosok bapaknya demen kamera anak-anaknya nggak nurun, lak yo ora juozzz kuwi. IWB bahkan meminta tolong ibu negara untuk merayu sikecil hingga pada akhirnya mereka luluh. Shooting pertama iklan TVC berlangsung mulus namun pada shoot kedua untuk pembuatan video Youtube, kuwiii yang puyeng. Kenapa ?

Sebab konsep shooting adalah Vlog Outdoor. IWB harus diskusi dengan tim kreatif, piyeee cara ngakalinnya ketika nanti hujan menerjang. Untunglah cuaca yang terus membaik membuat IWB akhirnya menetapkan hati untuk jajal Suzuki Ertiga kepuncak. Konsep keluarga berempat pakde…nggak mungkin bawa motor. IWB juga coba bereksperimen dengan beberapa jepretan indoor dirumah IWB. Ini record pribadi karena baru pertama IWB buka gamblang suasana rumah dan juga keluarga dalam satu frame. Btw lokasi shooting IWB pilih Taman Safari karena IWB anggap mewakili suasana ceria keluarga…

iklan iwb

Singkat cerita…diawal lumayan mulus sebelum akhirnya baru beberapa menit tiba di Taman Safari…hujannn deresssssss menerjang. Ketakutan kita terbukti. Kita nggak bisa bergerak bebas untuk mengambil gambar keren akibat cahaya yang cukup minim dan air menghalangi semuanya. Akhirnya kita putuskan berhenti dulu dan tinggal dalam mobil cak…mangan sik soale wis luwe. Buntelan makanan emang wis disiapkan dari rumah sengaja untuk memberikan suasana interaksi keluarga secara real. Dilalah, walau makanan habis……hujan dari jam 11 nggak mau berhenti hingga jam 16.00. Tobat rekkkk-rekkkk. Mood anak-anak wis anjlok…

IWB tidak patah semangat dan narik mereka melihat cowboy show agar semangat lagi. Baju mulai basah karena menerjang hujan deras memicu meriang badan…..weksss, iso gering ki pakdeeee. Btw…..beberapa shot cinematic coba IWB ekspose dengan hasil yang bisa sampeyan lihat sendiri. Tapi akhirnya kitapun menyerah. Segala daya upaya bertahan tidak bisa melawan cuaca yang makin ekstrim. Tercatat Perjam 5 kita pun memutuskan balik kandang dengan wajah kecewa. Terus piye hasilnya ? sampeyan bisa intip sendiri dibawah dan berikan penilaian..

Last…video dengan konsep dan digarap bagus belum tentu disukai audiences +62. Justru kadang video yang digarap ala kadar menggunakan HP bisa trending, jiannn aneh bin ajaib. Namun IWB ingin buktikan kepada semua orang diluar sana bahwa ketika Blogger serius…jangan pernah remehkan kreatifitas dibidang Audio Visual. Niat, skill, talenta dan yang pasti dukungan tangan-tangan dingin dibelakangnya akan mampu membuat sebuah tontonan menarik yang patut sampeyan intip. Nah….seperti apa hasil videonya? intip detilnya dibawah ini. Sssttt…btw IWB share pendapatan satu video ADV yang trending kemarin cak, berapa hasilnya ?? intip videonya dibawah ini gazzzzzzz :mrgreen: …. (iwb)

25 COMMENTS

      • Motor Lu atu atunya ya yg dipajang kasian miskin amat, tapi komen kuencenggg sekenceng banjir Anisss… ekekekekek.

  1. Efek sampingnya yaitu berjamurnya konten youtube dgn judul clickbite tapi beritanya tidak verified atau bahkan tidak menjelaskan jawaban atas pertanyaan dari judulnya..

    • Piknik musim ujan jangan sampe lupa bawa sendal swallow pak,

      mantap buat becek2an di medan basah

  2. Lek aku susah baca komentar kalo bukan dari UC browser beberapa hari ini, kenapa ya lek? Sama mozilla jg. Terakhir ini pake browser bawaan baru bs muncul komen..

    Btw mantaappp eeuyyy usd 3900, nyampek 53jutaan kalo dikonversi ke 13.800 kata lek iwb.. muantaappp
    Nonton dr awal sampe abis bagus jg cak, angle2 nya profesional bgt dan gk terkesan amatir. Lek iwb dan keluarga jg kyk yg udah berpengalaman bikin kontennya padahal ini baru pertama ya lek?

  3. Harganya berapa Suzuki Ertiga
    Siapa tau istri di sodorin ini kesengsem , biar ngirit bensin ada yg tahu berapa harga suzuki ini ?

  4. Jos lek,,,bagus,,gak tertarik ngupas montor opo mobil seng dipake di militer kita lek,,,,btw menit 7.05 enek kuda jingkrak kebanggaan daerah asal pean lek,,

  5. Suting nganggo hp opo professional camera.. Sing penting yen ono ketulusan dari konten atau cara membawakannya, itu pebih penting sebagai magnet penarik audience. Lha pamirso vlog rata-2 dudu wong bodho cak. Semoga selalu sukses.

    • mungkin lebih tepatnya bukan pecinta brand tertentu mas…. pecinta kendaraan yang bila dipakai mempunyai kenikmatan maksimal…… price-value tertinggi…… lhak ngono tah Lek Iwan?

    • Nggak, dulu l kayak nya cenderung ke yamaha kalo di suruh milih tapi akhir akhir ini mulai netral wkwkwk

Comments are closed.