iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..maraknya dunia modifikasi otomotif saat ini telah berkembang hingga dunia digital melalui desain dan olah gambar menarik yang mewakili kreatifitas penciptanya. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia merespon tren ini dengan mengadakan kompetisi desain livery bertajuk ‘Suzuki GSX Series Digital Modifikasi’ yang terbuka untuk siapapun dengan hadiah yang menarik. Kompetisi ini berlangsung selama 3 bulan dengan tema yang berbeda setiap bulannya…..

“Besarnya antusiasme publik terhadap Suzuki GSX 150 series di dunia modifikasi memberikan warna-warni gaya dan karakter bagi produk motor berkategori sport 150cc tersebut. SIS pun menciptakan program kompetisi yang bisa mewadahi kreatifitas-kreatifitas anak bangsa dari seluruh daerah di Indonesia melalui sarana Digital Modifikasi ini. Hasil karya terbaiknya pun akan kami apresiasi dengan hadiah menarik setiap periodenya.” Ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi dibagi menjadi 3 periode, yang setiap periodenya berlangsung selama 1 bulan lamanya. Periode bulan Januari 2020 dikhususkan bagi karya digital modifikasi untuk tipe Suzuki GSX-R150. Bulan Februari 2020, giliran Suzuki GSX-S150 yang dapat dimodifikasi dan dikompetisikan. Sedangkan Suzuki GSX150 Bandit menjadi pilihan menarik untuk dimodifikasi secara digital pada bulan Maret 2020.

Mekanisme dan persyaratannya pun sangat mudah untuk diikuti para pemula hingga profesional. Calon peserta bisa memulai prosesnya dengan mengakses alamat web berikut, https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ , dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang akan menjadi kanvas tempat calon peserta menuangkan ide kreasinya. Setelah memiliki templatenya, calon peserta dapat langsung melakukan modifikasi dengan cara menciptakan sekaligus mengaplikasikan desain livery orisinalnya ke dalam gambar motor tadi….

Karya digital modifikasi tersebut pun tinggal diunggah ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register dan tidak lupa mengisi kelengkapan informasi peserta. Nantinya disetiiap akhir bulan periode berakhir, seluruh hasil karya peserta akan dinilai dan ditentukan siapa pemenangnya. Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.

Last…..sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, karya peserta yang terpilih menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periodenya. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000,-, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,- dan bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-. Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-. Pemenang setiap periode akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ . Gazzz cakkkkk…..(PT SIS PR)

Advertisements

21 COMMENTS

  1. gsx series modelnya jelek gitu malah nantangin modifikator digital buat livery. hufffttt. kirain nantangin model concept buar dijadikan major facelift nanti :v kelemaham gsx cuma di model, mesin mah ga usah d ubah.

    • Setuju Cak.. Saya itu Herman koq model2 motor Sizuki dari masa kemasa bukan tambah bagus tpi tmbah ancur cak.. SIS indonesia apalagi Jepang apa pada Budeg atw g pernah dengar n baca masukan2 dari Nitizen yg maha paripurna yg pengen Motor Sizuki ini lebih baik/bagus sesuai keinginan konsumen.. Payah Sizuki nie..

  2. Motor fairing paling jel*k designx utk sekarang, coba langsung di keluarin all new design yg baru aza sizuka, percuma pertahanin design yg sekarang. di bandingkan 2 rivalx jauh banget.. kalo mesin ane acungin 4 jempol.. ane fbs, tapi kecewa sama design motor sizuka skrg, ga kaya jaman 2010 ke bawah.

    • Percuma nyari feedback dari disainer sini kalo akhirnya toh yang dibrojolin selera indihe tumbarjahe..kudu diruwat petinggi suzi ini

  3. wkwkwk
    pinter mau bayar biasa design murah, secara klo pake desainer biaya perdesainya bisa minimal harga 2 digit klo clientya sekelas korporat…
    dah gitu pasti di S&K ada embel2, semua design yang diterima akan menjadi hak milik… kwkwk

  4. Walah yang koment Haters Suzuki…
    Suzuki banyak yg bilang(bahkan orang jepang sendiri) desainnya nyeleneh, melawan ekspetasi majoritas konsumen.
    Tapi kalo buat sebagian orang, Suzuki keren dan beda.
    Bicara GSX-R150, desain menurut w keren tapi terlalu kecil buat yg badannya bongsor.
    Kalo Bandit emg kurang sreg sama lampu belakang yg mirip Satria 150.

    Semua kembali ke selera…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here