iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..ediann cak, jebule Honda disinyalir sudah bergerak maju dengan progres yang sangat mencengangkan terhadap skutik entry-level andalannya Honda Beat. Setelah sebelumnya IWB mencurigai seretnya supply Honda Beat di awal Januari 2020, siapa menyangka dari hasil investigasi ada fakta yang cukup mencengangkan. Apa itu ?

Sebelumnya IWB minta maaf yang sebesar-besarnya jika artikel dalam satu atau dua hari ini tersendat akibat kesibukan luar biasa yang membutuhkan konsentrasi dan fokus maksimal cak. Namun tenang, IWB akan tetap berusaha keras memberikan informasi terupdate agar sampeyan tidak ketinggalan kereta….khususnya produk baru yang disembunyikan secara misterius oleh pabrikan (bosone rekkkk :mrgreen: )…..

Pada artikel sebelumnya IWB sudah jabarkan ke sampeyan ketidakwajaran Supply Honda Beat di seluruh dealer tanah air. Dari beberapa informasi telik sandi ataupun follower iwanbanaran, penurunan signifikan jika dibandingkan dengan Januari 2019 memberikan kecurigaan sangat kuat bahwa astra-honda-motor memang sedang memiliki rencana besar. Rencana yang dicurigai memiliki hubungan dengan eksistensi generasi yang sudah mengaspal selama hampir 3 Tahun Lamanya. Dan ternyata dari penyelidikan sementara hasilnya memang cukup mencengangkan. Opo kuwiii?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

IWB menemukan indikasi bahwa produksi Honda Beat generasi sekarang yang memiliki kode project K81 ini disinyalir sudah tidak lagi diproduksi per 31 Desember 2019. Jadi stop produksi secara permanen. Itulah kenapa Supply produk entry level terlaris di Indonesia ini menurun drastis. Lhooo Terus bagaimana dengan eksistensi Beat sendiri ?? Tenang cak…. dari Trawangan IWB stopnya produksi K81, ada indikasi switching dengan Project baru yang disinyalir memiliki kode K1AA ?

IWB menduga K1AA ini adalah skutik andalan baru Honda All new Beat eSP. Yup….. disinyalir sebagai suksesor yang nantinya akan sangat berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Analisa sementara Honda all new Beat bakal memiliki turunan fitur yang lengkap mewarisi kakak-kakaknya. Disinyalir AHM bakal loyal dengan generasi terbaru ini seperti hadirnya lampu LED, frame eSAF (seperti milik Genio), fitur melimpah (termasuk dugaan hadirnya Keyless serta koneksi HP ke Motor?), ACG starter dan banyak detil lain yang akan membuat motor ini tetap menjadi skutik entry level terbaik di kelasnya. Welehhhh seriusan cak IWB ? Mung analisa cakkk….

Last….. dari Trawangan Pribadi tidak hanya fitur serta teknologi yang bakal berbeda pada Honda all new Beat 2020. Akan tetapi secara desain pun akan mendapatkan sentuhan yang konon membuat motor ini sedikit lebih gambot dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Btw…. semua hanyalah analisa yang terbuka meleset. Lebih baik kita tunggu saja kehadirannya di tanah air sebab dari analisa, tidak akan lama lagi. Wisss tunggu wae pertengahan Januari ini cak…..ora rugi pokoke sampeyan nungguin. Isunya sih canggih cak untuk ukuran skutik entry level. Tapi Nyuwun Sewu jangan disampluk sandal Swallow jika semua yang IWB jabarkan tidak terbukti…….tapi semoga saja akurat. All New Beat ? Siapin celengan wae pokoke….okrekkk :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!