iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..ediann cak, jebule Honda disinyalir sudah bergerak maju dengan progres yang sangat mencengangkan terhadap skutik entry-level andalannya Honda Beat. Setelah sebelumnya IWB mencurigai seretnya supply Honda Beat di awal Januari 2020, siapa menyangka dari hasil investigasi ada fakta yang cukup mencengangkan. Apa itu ?

Sebelumnya IWB minta maaf yang sebesar-besarnya jika artikel dalam satu atau dua hari ini tersendat akibat kesibukan luar biasa yang membutuhkan konsentrasi dan fokus maksimal cak. Namun tenang, IWB akan tetap berusaha keras memberikan informasi terupdate agar sampeyan tidak ketinggalan kereta….khususnya produk baru yang disembunyikan secara misterius oleh pabrikan (bosone rekkkk :mrgreen: )…..

Pada artikel sebelumnya IWB sudah jabarkan ke sampeyan ketidakwajaran Supply Honda Beat di seluruh dealer tanah air. Dari beberapa informasi telik sandi ataupun follower iwanbanaran, penurunan signifikan jika dibandingkan dengan Januari 2019 memberikan kecurigaan sangat kuat bahwa astra-honda-motor memang sedang memiliki rencana besar. Rencana yang dicurigai memiliki hubungan dengan eksistensi generasi yang sudah mengaspal selama hampir 3 Tahun Lamanya. Dan ternyata dari penyelidikan sementara hasilnya memang cukup mencengangkan. Opo kuwiii?

iklan iwb

IWB menemukan indikasi bahwa produksi Honda Beat generasi sekarang yang memiliki kode project K81 ini disinyalir sudah tidak lagi diproduksi per 31 Desember 2019. Jadi stop produksi secara permanen. Itulah kenapa Supply produk entry level terlaris di Indonesia ini menurun drastis. Lhooo Terus bagaimana dengan eksistensi Beat sendiri ?? Tenang cak…. dari Trawangan IWB stopnya produksi K81, ada indikasi switching dengan Project baru yang disinyalir memiliki kode K1AA ?

IWB menduga K1AA ini adalah skutik andalan baru Honda All new Beat eSP. Yup….. disinyalir sebagai suksesor yang nantinya akan sangat berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Analisa sementara Honda all new Beat bakal memiliki turunan fitur yang lengkap mewarisi kakak-kakaknya. Disinyalir AHM bakal loyal dengan generasi terbaru ini seperti hadirnya lampu LED, frame eSAF (seperti milik Genio), fitur melimpah (termasuk dugaan hadirnya Keyless serta koneksi HP ke Motor?), ACG starter dan banyak detil lain yang akan membuat motor ini tetap menjadi skutik entry level terbaik di kelasnya. Welehhhh seriusan cak IWB ? Mung analisa cakkk….

Last….. dari Trawangan Pribadi tidak hanya fitur serta teknologi yang bakal berbeda pada Honda all new Beat 2020. Akan tetapi secara desain pun akan mendapatkan sentuhan yang konon membuat motor ini sedikit lebih gambot dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Btw…. semua hanyalah analisa yang terbuka meleset. Lebih baik kita tunggu saja kehadirannya di tanah air sebab dari analisa, tidak akan lama lagi. Wisss tunggu wae pertengahan Januari ini cak…..ora rugi pokoke sampeyan nungguin. Isunya sih canggih cak untuk ukuran skutik entry level. Tapi Nyuwun Sewu jangan disampluk sandal Swallow jika semua yang IWB jabarkan tidak terbukti…….tapi semoga saja akurat. All New Beat ? Siapin celengan wae pokoke….okrekkk :mrgreen: ….(iwb)

Advertisements

48 COMMENTS

      • Baru 1..
        Dan masih ada 3 lagi produk baru.. semua sengaja dikekep mlumah mingkep.
        Adv250 piye Cak? Kan sampeyan udah jadi bintang iklannya ..upsss

    • Beat emang edian, motor dg jualan terbanyak didunia !
      Pendapatan honda dari kanvaz rem beat melebihi pendapatan tetangga secara total !
      Edian !

      Ada sedikit berita edian juga ,khusus bulan nov- des 2019 : penjualan Pcx naik sangat2 Signifikan !

    • Ni motor 110 tapi ngacirnya dah kek 150 .
      Rancangan mesin hnd itu tak diragukan lagi .
      Bukan spek tinggi tapi abal2, namun spek tepat guna tepat sasaran.
      Bukan sekedar emblem dg part Grade C sept.sebelah.

  1. Semoga ada perubahan di footstep yang menurut saya tidak nyaman buat pengendara tinggi 170cm dan untuk perjalanan jauh.. sering kesemutan.. ditambah jok yang keras .. gak nyaman blas.. mending riding posisi diubah seperti gen pertama yang karbu.. sampe sekarang masih disimpan buat komuter sehari hari dan beat yang gen 3 sudah dijual ganti Mio S yang riding posisi nyaman buat kaki.. bukan iklan apalagi sales.. cuma curhatan saya terkait beat yang sekarang..

    • Iya bro, tinggi 170+ posisi dengkul lurus 90 derajad, akhirnya beban semua ditopang pantat. Gara-gara aki taruh dek bawah, , demi ruang bagasi, step jadi ketinggian. Overall enakan mBit gen 1, bisa gonta ganti posisi..

      • tinggi 170 ya beli pcx/adv wkwkwkkw beat itu motor cilik buat Bu ibu dan orng yg 160cm.. saya yg tinggi 168cm aja kurang nyaman, tp performa 110ccnya emang yahud sih tarikannya, gesit. ya sadar diri aja klo tinggi beli yg agak gedean klo ga vario ya pcx adv wkwkwk

      • Wakakakk iya emang aku pecinta motor.. tapi koleksiku sudah ada semua, matic komuter buat anter sekolah Mio S, Vega R dan Alfa 2R buat kesawah, buat kebut kebutan ada fiz Caltex, buat nyonya ke kantor ada nmax, buat touring ada Byson karbu dulu beli gara gara racun dari cak Iwan, ada Vespa Primavera buat sun mori dan nongkrong ke kafe, ada Honda legendaris Astrea prima buat buat kumpul dengan club’, yang belum keturutan moge dan sport fairing.. yang sampe sekarang mau cari NSR SP .. kali aja ada kawan yang punya.. dan mau dilego disini ..

  2. Yg bikin nih mtor laris krn bentuknya yg slim, efisien, sesuai tinggi rata2 org indo, klo cari gambotnya org dri dulu uda pada lari lah ke y*mancal

  3. Kalo ane lebih senang beat body nya imut cak, karena praktis dan ringan kaya beat gen 1.. kalo gambot baik vario 125 sekalian.

  4. info dari Petinggi Marketing Daya Motor Jabar memang akan ada launching motor matic entry level dalam waktu dekat ini. Disinyalir memang beat series. jangan ditanya synergi marketing dealer dan leasing untuk unit ini. dijamin pabrikan sebelah semakin dibelakang khususnya Jabar

  5. Gue ketemu mbit
    gue diajak drag dadakan
    gue layani .. mbit kalah jauh..
    gue Pakai Ninja RR
    di sini mbit yg salah .. ngapa musti ajak gw,
    entah apa yg merasukimu ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here