iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk……luar biasa memang para followers Iwanbanaran. Sampeyan pokoke juozzzzz gandozzz tenan. Bak mata kepanjangan IWB, warung ini sukses membuat pabrikan sulit untuk menyembunyikan setiap gerak-geriknya dilapangan. Lha piye cak..setelah sebelumnya IWB mendapatkan foto new Nmax 155 warna merah pada foto kali ini IWB sukses mendapatkan warna putih dan hitam. Yup…Foto lain Yamaha new NMax 155 siap distribusi, gila masif tenan !!!!

IWB harus haturkan Terima kasih yang luar biasa kepada cak suryo prayogo yang sukses mengabadikan kesibukan Yamaha dalam mendistribusikan all new nmax 2020. Motor skutik yang sebelumnya juga sukses IWB pergokin sedang didistribusikan dan mengarah ke Timur. Estimasi sementara tujuan truk ke Jawa Tengah serta Jawa Timur. Saat itu unit yang dibawa berwarna merah doff. Dilalah belum genap 24 jam dari artikel IWB juga mendapatkan gambar lain kesibukan Yamaha yang ternyata sudah mulai masif mengirimkan maxi skuternya dengan jumlah ratusan….

Di atas truk dua tingkat, new nmax 155 ini berbeda dengan sebelumnya soal warna. Yup….sampeyan bakal menemukan dua warna lain yang jelas terpampang di depan mata. Warna putih dan hitam yang disusun secara random. Jika kita kalkulasi kasar jumlahnya diatas 50 unit…ini baru satu truk. Dari beberapa informasi yang masuk ke IWB (termasuk video), pada proses pengiriman pabrikan garputala tidak selalu membuka gamblang seperti dalam gambar…

iklan iwb

Ada video yang sukses mengabadikan bagaimana mereka masih kucing-kucingan dengan cara menempatkan all new nmax di tengah dan diapit produk-produk lain yang sudah eksis. Entah sengaja atau tidak yang pasti distribusi all new nmax cukup masif. Awalnya kita berpikir produk adalah varian ekspor menilik nongolnya mata kucing di bagian Fender. Maklum Cak negeri ini belum mewajibkan reflektif mata kucing untuk produk di tanah air. Sementara regulasi luar negeri setiap pabrikan dan produk wajib menggunakan demi safety…

Akan tetapi informasi yang masuk ke iwanbanaran arah truk rata-rata menuju ke Timur. Rasanya logis kalau kita curiga seluruh motor ini sudah mulai didistribusikan walaupun info dari mayoritas dealer Yamaha mengatakan unit baru akan siap sekitar bulan Maret atau April 2020. Apakah jawaban ini hanya decoy belaka? Entahlah….toh yang jelas Yamaha ternyata sudah sangat getol mengirim all new nmax 155 lewat gambar-gambar yang sukses IWB dapatkan berkat para follower Setia iwanbanaran (suwun cak)….

Last…. hingga detik ini Yamaha belum mengumumkan berapa banderol resmi generasi kedua nmax 155. Apakah mereka akan menunggu unit terdistribusi secara merata ke dealer dahulu? Atau memang BBN menjadi alasan utama? Seharusnya jika mau serius harga ini bisa digodok dari awal mengingat persentase BBN sudah berlaku sejak awal Januari 2020. Sepertinya mereka ingin menghitung secara seksama agar tidak salah langkah…..mungkin demikian. So….all New Nmax 155 2020? Hingga detik ini ada tiga warna yang sudah didistribusikan yakni merah, hitam dan putih…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleBreaking news : Spyshot penampakan New Yamaha NMax 155 diangkut truk, horee sudah distribusi !
Next articleYamaha akui masih bingung status Rossi dimasa depan !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!