iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk……luar biasa memang para followers Iwanbanaran. Sampeyan pokoke juozzzzz gandozzz tenan. Bak mata kepanjangan IWB, warung ini sukses membuat pabrikan sulit untuk menyembunyikan setiap gerak-geriknya dilapangan. Lha piye cak..setelah sebelumnya IWB mendapatkan foto new Nmax 155 warna merah pada foto kali ini IWB sukses mendapatkan warna putih dan hitam. Yup…Foto lain Yamaha new NMax 155 siap distribusi, gila masif tenan !!!!

IWB harus haturkan Terima kasih yang luar biasa kepada cak suryo prayogo yang sukses mengabadikan kesibukan Yamaha dalam mendistribusikan all new nmax 2020. Motor skutik yang sebelumnya juga sukses IWB pergokin sedang didistribusikan dan mengarah ke Timur. Estimasi sementara tujuan truk ke Jawa Tengah serta Jawa Timur. Saat itu unit yang dibawa berwarna merah doff. Dilalah belum genap 24 jam dari artikel IWB juga mendapatkan gambar lain kesibukan Yamaha yang ternyata sudah mulai masif mengirimkan maxi skuternya dengan jumlah ratusan….

Di atas truk dua tingkat, new nmax 155 ini berbeda dengan sebelumnya soal warna. Yup….sampeyan bakal menemukan dua warna lain yang jelas terpampang di depan mata. Warna putih dan hitam yang disusun secara random. Jika kita kalkulasi kasar jumlahnya diatas 50 unit…ini baru satu truk. Dari beberapa informasi yang masuk ke IWB (termasuk video), pada proses pengiriman pabrikan garputala tidak selalu membuka gamblang seperti dalam gambar…

iklan iwb

Ada video yang sukses mengabadikan bagaimana mereka masih kucing-kucingan dengan cara menempatkan all new nmax di tengah dan diapit produk-produk lain yang sudah eksis. Entah sengaja atau tidak yang pasti distribusi all new nmax cukup masif. Awalnya kita berpikir produk adalah varian ekspor menilik nongolnya mata kucing di bagian Fender. Maklum Cak negeri ini belum mewajibkan reflektif mata kucing untuk produk di tanah air. Sementara regulasi luar negeri setiap pabrikan dan produk wajib menggunakan demi safety…

Akan tetapi informasi yang masuk ke iwanbanaran arah truk rata-rata menuju ke Timur. Rasanya logis kalau kita curiga seluruh motor ini sudah mulai didistribusikan walaupun info dari mayoritas dealer Yamaha mengatakan unit baru akan siap sekitar bulan Maret atau April 2020. Apakah jawaban ini hanya decoy belaka? Entahlah….toh yang jelas Yamaha ternyata sudah sangat getol mengirim all new nmax 155 lewat gambar-gambar yang sukses IWB dapatkan berkat para follower Setia iwanbanaran (suwun cak)….

Last…. hingga detik ini Yamaha belum mengumumkan berapa banderol resmi generasi kedua nmax 155. Apakah mereka akan menunggu unit terdistribusi secara merata ke dealer dahulu? Atau memang BBN menjadi alasan utama? Seharusnya jika mau serius harga ini bisa digodok dari awal mengingat persentase BBN sudah berlaku sejak awal Januari 2020. Sepertinya mereka ingin menghitung secara seksama agar tidak salah langkah…..mungkin demikian. So….all New Nmax 155 2020? Hingga detik ini ada tiga warna yang sudah didistribusikan yakni merah, hitam dan putih…..(iwb)

51 COMMENTS

    • Harganya….. Berapa… Kalau 30 an insyaallah beli.. Kalau d atas 32an insyaallah nunggu pcx facelift..
      Saya pengguna pcx 2019 abs..

      • jjjjiiiiieeeeeehahahahaa siap siap rekol , karna banyak part yang baru dan fitur pea pea, andorid baru rekol coming soon….jjjjiiiiieeeeeehahahahaa

    • Motor matik yang tadinya diperuntukkan khusus wanita, sekarang malah didominasi kaum pria, sungguh lucu tapi nyata?

      • Bukannya motor manual lebih irit BBM ya ketimbang matic yang loss powernya lebih gede ketimbang motor manual xD

    • @sales kawak motor manual yg lebih irit dari nmax ga ada,, palingan cuma bebek sama byson verza.

    • @makjegagik motor manual yg lebih irit dari nmax ga ada yg enak maksudnya,, gitu lo pak,,, emang susah ngomong sama org tua.

      • @manusia setengah omdo ayo irit2 an nmax vs vixion klo ga ada motor sport yg lebih irit dari nmax.
        Motor sport ga ada yg enak dr matic? Ini dr parameter apa?
        Susah emang ngomong ama bocah.
        Salam dr user shogun sp, nvl, mt25.

  1. Wah….siap siap….
    Yang minat silahkan ambil…
    Awas…hindari RIBA…
    yang gak suka…gak usah mencela….
    Gak ada manfaatnya….

  2. Kang iwan.. coba koco2 brp harga pastinya nmax new ini,celengan siap ambyarr liat yg putih.!! Mantul

  3. Semoga ada part variasi buat pemanis buritan belakang diarea stoplamp…

  4. ngondah pinter …
    ud matok harga duluan, secara tau namex mau rilis …
    di jegal duluan ama harga adv + PCX…

    klo 30 jt pas, orang kantong pas2an lebi pilih pcx ato old nmax nah yang masalah klo old nmax abis dipasaran ya balik lg orang duitnya nanggung belinya pcx cbs..
    klo di ats 34 jt orang kantong nanggung jg lebi pilih PCX ABS ato adv Cbs

  5. Sebagai user Honda setia, saya sangat salut sama Yamaha dgn produk new Nmax ini karena berani melakukan inisiatif dgn menambahkan mata kucing (reflektor) di nmax ini. Fitur yg terkesan sangat sepele namun dampak safety nya yg sangat besar. Well done Yamaha! Semoga pabrikan lain juga mulai sadar dgn fitur reflektor ini agar jalanan Indonesia jd semakin lebih aman.

  6. Kalau dari pengamatan saya Cak, YIMM sengaja memantau antusias Para Inden , klo emang Antusias tinggi saya yakin YIMM akan pede dgn Harga Jual Tinggi, tapi sebaliknya klo yg inden ternyata sedikit , saya ras YIMM akan berfikir keras untuk mematok harga All New Nmax Gen 2 ini, agar tetep jadi pilihan Utama di kelas Maxi 150 an ini, jadi smebari menunggu data Indener masuk, Distribusi juga sudah lgsg di jalankan, jd pas Harga di Lauching Customer Indener lgsg dapat jatah pertama tanpa menunggu lama lagi.
    Kira” gitu alasanny ya wait n see Indener…

    • Yamaha sekarang harga-nya ugal2an.

      R15 harga di Jatim sm Kalteng sdh 40 juta. Mio sdh 17 juta.

  7. Ambyarr asli ni celengan..nunggu harga resmi nya release.. terawangan ilmu kabut tunggal nya kang iwan dtggu.. kirain maret trnyata bisa dibeli bulan ini..mantul

  8. Begini, segala sesuatunya memang dilihat dari segala sisi.
    Untuk New N-Max lebih baik tidak ada option warna putih, karena dari belakang keliatan kurang bagus (jelek), lebih bagus warna gelap-gelap.
    Warna Putih dari belakang mirip muka_nya Trooper di film Star Wars.

    Kok bagusan yang versi lama yah dari belakang..elegant tak tergantikan.

  9. Belakangnya kok gitu bentuknya ?
    Mustinya tuh buntut dibikin seperti vario gen1..

    Huahaahaahaa

  10. Kok blm nyampai jateng ya cak, cek 3 dealer beda kota masih yg model lama…
    Yg new tetep kekeh saja maret mau dijual…
    Apa transit dulu atau supir kontainernya lagi keasyikan ngopi di pantura wkwkw

Comments are closed.