iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediann kurang ajar tenan cak…..asli Kawasaki bikin kepala cekot-cekot karena perhari ini mereka bikin geger dengan memamerkan generasi terbaru Ninja 250 4 silinder berlabel ZX25-R didealer pusatnya Abdul Muis Jakpus. Yup…betul pakde, siapa menyangka Kawasaki Ninja ZX-25R sudah ada di Indonesia….wwwwwwaaaaaaa, bener nggak sihhhh ???? !!!!

Hari ini Kawasaki Indonesia membikin Geger dunia blogsphere karena motor yang sedang ditunggu dunia yakni Kawasaki Ninja ZX-25R ternyata sudah nongol di Indonesia. Setidaknya jika sampeyan melihat postingan Kawasaki Motor Indonesia terbaru di FB mereka memamerkan foto terbaru Kawasaki Ninja ZX-25R jejer komparasi head to head dengan generasi mesin 1 silinder Ninja 250 SL. Menggunakan “quote like brother and Big Brother… Ninja 250SL X ZX25-R”…. tidak salah lagi foto ini diambil di kantor pusat Kawasaki Abdul Muis Jakarta Pusat….

Yup…. IWB sudah sering datang ke sana dan sangat hafal dengan lingkungan dealer yang sudah ditempati Kawasaki sekitar 2 tahun tersebut. IWB pastikan jepretan ini diambil di belakang kantor pusat Kawasaki di tanah air yakni Abdul Muis. Mau dibantah pun tidak bakal ngaruh cak….pokoke lokasi wissss hafalllll. Fakta menarik jika kita perhatikan dari gambar ternyata dimensi Kawasaki new ZX-25R ini tidaklah terlalu besar setidaknya mengacu dari komparasi Image yang di-share oleh Kawasaki…

iklan iwb

Saat disandingkan dengan Kawasaki Ninja 250SL dimensi keduanya hampir mirip. IWB tidak paham Apakah ini hanya karena angle atau sudut pengambilan gambar yang jelas di depan mata saat ini dimensi keduanya nyaris identik. Untuk memastikan pastinya kita harus melihat secara langsung agar yakin serta tidak hanya mengira-ngira. Tapi pertanyaannya…apakah benar gambar ini adalah foto asli atau editan ? inilah yang membuat bingung. Sebab menurut pak Michael C. Tanadhi, itu hanya editan..” cropingan kang IWB...” serunya bikin penasaran. Weeleeehh cropingan koq alussss benerrrrrr. Analisa IWB sih ini asli hehehe….

Last…. foto ini memang bikin geger dan penasaran apakah bener new Ninja ZX25R benar-benar sudah ada di Indonesia. Yang pasti hingga detik ini rumor yang masuk ke Iwan Banaran masih tetap sama yakni Kawasaki akan meluncurkan secara resmi ZX25R baru sekitar April awal tepatnya diajang Kawasaki¬† bike week 2020. Berapa harga yang akan dipasang oleh Kawasaki dan seperti apa penampakan asli dan kuda besi? Tunggu tanggal mainnya cak…IWB wiss horaaa sabarrrrr :mrgreen: . Btw kalau menurut sampeyan gambar ZX25R terlampir editan apa asli? monggo berikan analisanyaaaa…(iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha akui masih bingung status Rossi dimasa depan !
Next articleBreaking News : Andrea Iannone gagal banding, hanya gara-gara makanan?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!