iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…jiann ugal-ugalan cak banderol motorsport 150cc sekarang. Setelah sebelumnya IWB membuat artikel perihal harga Yamaha XSR 155 serta WR155 yang berada di Kisaran 38 jutaan ternyata harga terbaru yang IWB dapatkan sudah terjadi perubahan. Peningkatannya pesat bahkan dari data yang IWB dapatkan motorsport 150cc sekarang wis nyaris tembus 40 jutaan. Weeihhhh…

Dari postingan sebelumnya sudah IWB jabarkan harga awal Yamaha XSR 155 serta WR 155 di Jawa Timur yang dibanderol pada kisaran 38 jutaan. Ternyata harga tersebut mengalami koreksi Di Januari 2020. Yup…saat ini bisa dikatakan terjadi pergeseran yang lumayan signifikan untuk motor sport 150cc yang nyaris tembus 40 jutaan. Sebagai informasi konon untuk menyesuaikan pajak biaya balik nama harga Yamaha XSR 155 Jatim tembus di kisaran 39,2 jutaan…

Sementara untuk motor trail WR155 bergeser di angka 39,4. Angka ini memang cukup jauh jika kita bandingkan dengan harga di Kediri yang informasi terakhir disebut di Kisaran 37 jutaan. Bahkan perubahan harga juga terjadi pada hampir seluruh varian produk Yamaha yang berkisar satu hingga dua jutaan. Seperti Yamaha R25 ABS yang sebelumnya dijual di angka 66,7 jutaan harga baru sekarang tembus 68,3 jutaan…

iklan iwb

Bahkan motor dengan status impor yakni Tricity juga mengalami kenaikan dari sebelumnya 69,6 juta kini bergeser menjadi 71,1 jutaan. Termasuk produk andalan mereka yakni Yamaha NMax 155 yang dijual di angka 33 jutaan versi ABS dari sebelumnya Sekitar 32 jutaan. Jadi memang hampir semua produk Yamaha mengalami kenaikan tidak hanya sport 155 namun juga dari matic hingga motor sport 250cc. Bandrol yang seharusnya juga diikuti oleh pabrikan lain jika memang alasannya karena masalah BBN..

Last..harga di Jawa Timur cenderung lebih tinggi dibandingkan Jabodetabek. Perbedaannya berkisar 1 hingga 2 jutaan. So…. apakah kenaikan harga di Jawa Timur ini juga akan diikuti oleh Jabodetabek? Monggo sampeyan Tunggu saja karena seharusnya kenaikan bersifat nasional. Nah sebagai gambaran berikut harga terbaru motor Yamaha di Surabaya Jawa Timur……monggo siapin celengan yang rada dalem buat beli motor cak, kayaknya naik semua neh….semoga berguna (iwb)

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

34 COMMENTS

  1. Honda CBR 150R ABS yg cuma 17ps
    di Jawa Timur tembus berapa puluh Juta Cak Iwan… mohon update harga Honda Motor di Jatim juga

  2. model tertarik tp begitu harga naik segitu,over price cak……ngawur…..mosok satu propinsi dengan pengenaan bbn sama harga bisa beda2. Kediri,blitar msh masuk akal 37jtan begitu surabaya malang malah beda jadi 39, kan ngawut……..bin ngawur……..Gk habis pikir iso ngawut cakkkkkk……..(beda propinsi beda harga okelah……la ini satu propinsi hareeee)

  3. ngawur bin ngawut cakkkkk……over price. Pengenaan bbn kan sama 1 propinsi, la ini kediri,blitar msh 37 jtan nyampe surabaya malang jadi 39 jtan……..ada apa ini????? klo beda propinsi okelah beda harga, la ini………1 propinsi bisa beda 2jt……bgmana ini YIMM???? ada praktek apa ini???? konsumen mundur teratur…….produk kemahalan………

  4. Mending syukuri motor sing ono wae cakk. Celengan ditebeli sek, nek gak greget tumbas motor mending skip mawon.

    • Leres sampeyan mas…
      Sing ono wae disyukuri…dirawat sing bener…

      Nek ono rejeki luwih yo disimpen yo mas…
      Sopo reti iso nggo mangkat umroh….
      Nek ora iso yo sabar…

      Lha wong sangsoyo tuwo ki sangsoyo santai wae…

      • Mesti di liat juga bang, teknologi yg ada di xsr apa yg gk ada di cbr.
        Jgn cuma abs’y doang bang yg di liat , yg lain juga di liat.

  5. Saiki mah….opo onone ae…
    R*** yo wis top markotop,sing penting iso dinggo mangkat kerjo…
    Irit bensin…
    Lan ora ngrepoti…
    Motor anyar bakalan ora ono entek e…
    Santai wae….
    Sing penting sesama komentator dilarang gontok gontokan….
    Is is is….

  6. Motor 150cc lama2 udah ga worth to buy lagi cak.
    XSR155 dari tampilan memang keren, tapi harga sudah masuk kategori ga masuk akal. Gimana menurut sampeyan?

  7. Kok yamaha di malang gak bisa beli OFF THE ROAD ya ?
    katanya salesnya yg bisa beli OFF THE ROAD cuma polisi
    ini gimana ya ?
    kok terkesan kucing-kucingan
    padahal kawasaki bisa lho beli OFF THE ROAD

  8. Yamaha indonesia terlalu pede.. harga mepet motor 250 cc.. melihat dari sisi manapun…kecuali memang itu motor laku keras dan diminati seindonesia.. dulu Yamaha pintar bermain pricing saat awal kemunculan vixion di tahun 2007 an.. motor batangan ini spek udh bagus.. kualitas bagus.. harga dibawah tiger revo..dan berbarengan dengan jupiter MX yang sy kira motor bebek terbaik saat itu harganya mirip mirip supra 125 yang masih mesin tradisional..tapi skr Yamaha berubah, dari metik murah sampe motor sportnya sok jual mahal.. setuju sama komentar diatas lebih baik merawat motor yang udh ada…. Karena motor ya gitu gitu aja.. ga ada habisnya..

  9. jadi jijik sama yamaho, seriusan cak
    begitu juga dgn ahem sama2 jijiknya

    cuman susuki yg jadi harapan malah memble gak jelas, asu asu

  10. Kmarin verza rasa trail habis di caci maki krn harga nya

    Skrg yg dulu caci maki verza ternyata jauh lebih sadis lagi … Hmmm mamam deh tu …

    Mbeat memang toppp ….

  11. Di kalimantan jg gtu cak.. niatx mau ngambil r15, pas liat harga cashx sdh ga masuk akal. Baik ngerawat motor lama ane aja deh. Syukuri apa yg ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here