iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….ada apa dengan Saluto 125, skutik Suzuki ini menjadi topik perbincangan hangat diseluruh media sosial hingga beberapa kanal Youtube. Gilanya cak, video IWB perkara Saluto 125 sekarang sudah tembus 321 ribu views, angka yang mengherankan untuk status produk “bodong” alias belum ada ditanah air. Dilalah disaat menikmati view yang menjulang nongol isu berseliweran yang mengatakan Saluto 125 sudah berada di pabrik Suzuki Tambun. Whattt seriussss? benarkah demikiannn ????

Suzuki Saluto 125 diisukan sudah berada dipabrik Suzuki Tambun, itulah komen salah satu followers bernama panlok Simloy yang memberikan petunjuk di youtube dkoplx channel berikut ini…

” Bos admin sekedar info….!!! Nih Suzuki saluto 125 ternyata udah ada di markas Suzuki Tambun unitnya. Dan sudah tahap negosiasi dengan petinggi petinggi Suzuki Hamamatsu pusat sono. Buat kalian FBS siap-siap nabung dari sekarang!

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Edian ngak komennya. Sontak komentar tersebut mendapatkan banyak reaksi salah satunya pertanyaan yang juga seirama ke warung IwanBanaran. Betulkah isu diatas dan sampai sejauh mana tahap negosiasi yang di lakukan ?

Btw….Isu tentang Saluto 125 memang tidak hanya datang dari komentar tersebut diatas. IWB mendapatkan kiriman potongan atau screen capture percakapan WhatsApp Salah satu follower IWB dengan sosok orang yang dikatakan memiliki peran penting di tubuh Suzuki. Bertemakan pertanyaan yang sama, Apakah Suzuki Saluto 125 sudah ada di Tambun ?

Ternyata doi membenarkan. Namun di akhir kalimat WhatsApp dikatakan bahwa Walaupun demikian kemungkinan besar masih cukup lama sebab proses negoasiasi dll butuh waktu tidak singkat. Hhmmm semakin menarik neh…

Sayang IWB tidak bisa upload screen capture WhatsApp demi keamanan. Dari sisi pribadi bocoran atau komentar perihal sebuah produk jangan disepelekan. Walaupun jujur hingga detik ini belum ada petunjuk sama sekali bahwa Suzuki Saluto 125 sudah ada di pabrik Suzuki Tambun. Betul cak…..hawanya masih negatif di mata IWB. Apalagi isu ini tidak mungkin dijawab dengan lugas oleh para petinggi PT SIS sebab menyangkut strategi sebuah pabrikan dalam mengeluarkan produk-produk andalannya di masa depan…

Last… Suzuki Saluto 125 sukses menarik perhatian para bikers. Namun ada baiknya saran pribadi jangan terlalu berlebihan berekspektasi mengingat tidak mudah membawa sebuah produk dalam waktu singkat walau status CBU sekalipun. Butuh proses dan tahap rumit hingga motor dikatakan layak dan siap dipasarkan disebuah region. Apalagi seperti yang kita tahu Suzuki Saluto 125 versi Taiwan tidak memiliki dudukan plat nomor. Ini artinya perlu homologasi tes ulang karena ketika spek sebuah Motor berubah hanya dudukan plat nomor sekalipun harus melalui serangkaian tes dari pihak Jepang sebelum dikatakan aman untuk dipasarkan. Kira-kira demikian. New Saluto 125 ? ini matic fenomenal banget…edian tenan euy (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!