iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….diawal tahun 2020 mirip dengan Honda, Yamaha merilis Fino dan Freego versi 2020. Harapannya satu, dengan kelahiran new gen ini produk mereka lebih laku dan bisa menarik perhatian bikers. Emang seperti apa ? inilah tampang terbaru Fino dan Freego versi 2020 !!!

Produk 2020 ternyata hanya permainan warna seperti rivalnya. Tidak ada gebrakan signifikan kecuali permainan kosmetik khususnya varian Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium. Untuk Yamaha Fino Premium terdapat 3 (tiga) varian warna, yaitu Caramel Brown, Latte White, dan Espresso Black. Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat 2 (dua) varian warna yaitu Blue dan Red…

Motor yang cukup jarang terlihat dijalan ini dijual diangka 18,580,000 OTR Jakarta untuk Fino Sporty. Sementara Yamaha Fino Premium dijual dengan harga Rp 18,580,000 dan Fino Grande dijual dengan harga Rp 19,740,000 OTR Jakarta. Terus gimana dengan Freego ?sama cak…penyegaran warna juga tanpa ada sentuhan apapun baik fitur ataupun engine..

iklan iwb

Yamaha FreeGo tipe standar kini hadir dengan 4 (empat) varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey. Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 (dua) varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue…

Last…Freego warna baru dijual diangka 19,125,000 OTR Jakarta untuk tipe paling bawah, Rp 20,665,000 untuk Yamaha FreeGo S Version, dan Rp 23,190,000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version. Seluruh varian diatas sudah bisa sampeyan beli didealer Yamaha terdekat. Nah seperti apa sosok detilnya? intip wae foto-fotonya dibawah ini, piye tertarik oraaa cak ? (iwb)

Fino 2020

Freego 2020

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

30 COMMENTS

  1. Suka menjelekkan
    Adalah cerminan kualitas diri…..
    Jadi…..
    Sesama pembaca komenlah yang berkwalitas…
    Komen yang membangun
    Komen yang bermanfaat,blog ini dibuat untuk share ilmu dan berita,bukan lapak saling menjelekkan
    Sekali lagi yang senang menjelekkan…sudah ketahuan seberapa tinggi kualitas dirinya…
    Itu saja….

    • motor ampas kontruksi wagu sok amblas parah padhal bawa penumpang ga lebih dari 50kg udh amblas
      boros pula wkowowowow

  2. Masih sukur ada pesaing honda, yaitu dari yamaha, suzuki, kawasaki, kalo misalnya udh gda lagi dan bermain dipasar sendiri malah bahaya si hond bisa semena” sama harga..

  3. fino harus upgrade minimal velg lebar dgn ban gendut dulu…
    scoopy udah laris manis dgn upgrade tsb…
    apalagi kalo saluto udah rilis…
    makin terpuruk si fino mungkin…
    mungkin…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here