iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….perhari ini AHM resmi meluncurkan New CBR150R versi 2020. Generasi yang mengusung kode K45N ini dirilis dengan satu sentuhan perubahan. Apa itu ???

Warna cak. Yup….mengawali tahun 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda CBR150R dengan warna dan tampilan desain stripe terbaru. New Honda CBR150R yang memiliki DNA “Total Control” hadir dengan warna baru yakni Dominator Matte Black. Pada pilihan warna terbaru ini, disematkan perpaduan warna hitam doff pada setiap sisi bodi dengan konsep grafis tipografi, sehingga menghasilkan tampilanyang garang. Sangar cak asli….

Selain itu, New Honda CBR150R menghadirkan varian Matte Black dengan konsep Street Sport dan varian Victory Black Red yang diusung dengan konsep Racing Look. Kedua varian ini mengedepankan aksen warna yang kontras disertai dengan garis tajam yang menyuguhkan kesan speedy dan agresif. Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan semenjak diperkenalkan awal tahun 2016, Honda CBR150R terus diminati oleh konsumen sepeda motor di Indonesia terutama para pecinta motor sport. Pembaharuan pada model ini terus dilakukan agar sejalan dengan tren terkini yang menjadi inspirasi AHM dalam melakukan pengembangan sebuah produk.

“Bagi para pecinta kecepatan, New Honda CBR150R dikenal dengan DNA “Total Control” yang membuatnya mudah dikendalikan. Konsumen pun mudah mengeksplorasi kecepatan serta kelincahannya. Kali ini kami memperkenalkan pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang sporty dan agresif,” ujar Thomas.

Sebagai informasi New Honda CBR150R disematkan disc brake model wave menguatkan konsep sporty yang diusung. Anti-lock Breaking System (Khusus untuk tipe ABS) semakin menambah kenyamanan dan keamanan pengendara saat melakukan pengereman yang disertai dengan penambahan fitur Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ESS ini secara otomatis akan mengaktifkan lampu Hazard saat melakukan pengereman mendadak, sebagai informasi kepada pengendara sekitar terutama pengendara di posisi belakang untuk menghindar dan mengurangi resiko kecelakaan.

Kesan canggih dan modern pada model ini terlihat pada penyematan full digital panelmeter serta hadirnya fitur All LED Lighting System, memudahkan pengendara dalam menjangkau pandangan lebih jauh pada malam hari. Memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang, memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal untuk penggunannya agar udah untuk di kendarai.

Berbekal mesin 150CC DOHC-6 kecepatan, New Honda CBR150R dilengkapi dengan 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Dengan performa yang maksimal, model sport Full Fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal.

Last….New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk setiap tipe. Warna Matte Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 34.934.000,- untuk tipe STD. Victory Black Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.934.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.934.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu, varian Dominator Matte Black sebagai warna baru pada model ini serta Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 35.633.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.633.000,- untuk tipe ABS. Warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 39.834.000 untuk tipe ABS. Nah seperti apa ? intip detilnya dibawah ini….masih sama cak, nggak ada yang berubah kecuali warna, gazzzz (AHM PR)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

44 COMMENTS

  1. Cakep….
    Kalau cakep aku bilang cakep…
    Apapun merek pabriknya…
    Sesama komentator dilarang gontok gontokan…is is is

    Pertamax…

  2. Ya amp un mo tor pal ing bu s s u kk di kelasnya begitu mah al di mana kah ke pin tara n kon sumen

  3. ah, masih mesin bebek k56 overstroke wekwek.. limit 10500rpm udah ndett..ndett.. anti klimaks udh minta oper gigi, wkwkwwk..
    sport fairing kok karakternya begini.. kasian nama besar CBR, jadi ternodai..
    yang diakui global klan CBR series ya overbore.. era karbu, KPP, dan K45a

    salam overbore

  4. Dohc icikiwir cuma 14 ps
    Makanya sering di kepret di jalan raya sama GSX pego
    Apalagi musim ujan sering minum cipratan air GSX pego

  5. Ada yg pernah coba gsx, cbr, atau R15. Enak mana handlingnya? Buat di Cikidang yg belok² naik turun, mana yg enak?
    Sy ga kebut²an, tp ga suka motor yg oversteer yg klo belok suka tekor.
    Thanks ya

  6. Cuman ganti warna baju di bilang wowww.
    Sebelah juga dpt artikel dari H dan Y,juga motor ganti warna baju.
    Wak kaji biasa aja ga lebay artikelnya,ga kayak sampean.

  7. Yaelahh yang komen nyinyir dikasih beat aja udah girangnya ampe lupa makan, apalagi dikasih CBR…ewekewekewek.

    Tengilnya kelewatan kaya yang parkir di rumahnya kaga ada Honda aja. ewekewekewek

    • motor capung kurang gizi.. sport fairing mesin bebek sonic k56 overstroke, digeber 10500rpm ndett.. ndett.. bengek, wakwaw…
      oh jelas K45A overbore moge look ciri khas CBR series, CBR clan tulen..

  8. dulu gua ngincer cbr150r, pas r15 baru blm keluar dan gsx dh keluar(gsx awal2 aneh, krn single eye, yg laen dual keen eye)
    sewaktu cbr makin mahal, dan cuma gonta ganti striping, nambah abs, fitur masi kentang(hanya engine cut off pun gada, speedo kecil lagi), gua mulai ngincer yg laen. gsx jd pilihan krn keyless. ya, hanya keyless, keamanan nmr satu, fiturnya jg lengkap, speedo gede(walau common part sama satria), engine cut off, pass beam, bentuk diliat lama2 oke jg
    Astra mah gt, selama masi laku keras, walau lawan semengerikan apapun baik desain dan fiturnya, selama blm ganggu jualan mereka, mereka bakal santai aja. cth innova dr astra toyota, cortez dr wuling gamampu goyangin innova. rush-terios dan avanza-xenia, lgsg all new rush-terios dan facelift avanza-xenia, setelah diganggu sama xpander. avanza-xenia ga naik harga, tp fitur buanyak bgt, dr keyless, head unit, spion lipat, dll. rush-terios jg, gada yg velg kaleng lg, semua alloy, fitur melimpah, semua head unit monitor dll. keliatan kan cari cuannya banyak bgt? sampe ga naik harga walau fitur banyak bgt yg ditambah?
    yang bisa bikin CBR berubah, hanya dari penjualan yg terjun bebas. udh deh, yakin cbr lgsg berbenah dr fitur dan desain. cbr skrg jg overprice, gada kelebihan cbr selain desain keren dan all led lamps
    sekian uneg2 saya, berdasar yg saya liat skrg ini

  9. astra mah gt, selama penjualan masi bagus, cuma ganti2 striping doang. cth gausa jauh2, innova dari astra toyota, ttp aja gada facelift walau dh berumur tu mobil, krn cortez gbs goyangin dia sama skali. selanjutnya ada avanza-xenia dan rush-terios, lgsg keluarin versi baru, soalnya diganggu sama xpander. dan avanza-xenia gada naik harga, padahal nambah fitur cukup banyak. rush-terios nambah beberapa juta doang, padahal nambah fitur jg banyak bgt, keliatan cuannya banyak bgt. cbr150 jg overprice, fitur yg dikasi ga sesuai harga. spy cbr mau facelift atau all new, penjualan merosot dulu, baru bs facelift dia

  10. artikel ceboker gini ngepbeha pasti pada ngumpet wkwkwkwk.. giliran artikel mbeat pada nongol dah wkwkwk.. paraahh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here