iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk… rasanya seperti tidak percaya ketika melihat harga baru perusahaan minyak  Shell yang menurunkan harga BBM cukup drastis dari sebelumnya. IWB Harus baca berulang-ulang untuk memastikan dan memang betul cak, perusahaan asing ini memiliki harga baru tercatat per jam 00.00 kemarin malam dengan penurunan yang cukup signifikan. Bahkan harga ini bejaban melawan Pertamina. Ahhh mosok emange piroooo?

Seperti dilansir Detik, tercatat per 1 Januari 2020 jam 00.00 Waktu Indonesia Barat kemarin, Shell ternyata menurunkan harga semua BBM-nya dengan nominal yang cukup signifikan. Bahkan saat IWB perhatikan harganya kini bejaban melawan BBM Pertamina. Padahal biasanya pabrik asing tersebut selalu diatas dari harga perusahaan BUMN. Revisi harga atau penurunan meliputi hampir semua produk BBM seperti Shell reguler, Shell super, Shell V-power ataupun Shell diesel…

Contohnya Shell reguler yang diturunkan hingga Rp 700 per liter menjadi  Rp 9.200 dari sebelumnya Rp 9.900. Sementara oktan di atasnya yakni Shell super juga turun. Dari sebelumnya Rp 10.250 perliter menjadi Rp 9.300 /liter. Terus bagaimana dengan Shell V Power? Nahhh ini yang ediann cak karena penurunan nya cukup banyak. Bensin oktan 95 ini dijual oleh Shell di angka Rp. 9.950/liter dari sebelumnya Rp 11.600 per liter. Jadi penurunannya mencapai 1.650 per liter. Tidak hanya itu untuk diesel juga turun signifikan…

iklan iwb

Seperti dilansir detik Shell Diesel turun hingga nyaris Rp 2000 dari sebelumnya 12.100/liter sekarang hanya Rp10.200/liter. Artinya dibandingkan dengan Pertamina dex yang dijual Rp 11.700/liter….maka Shell unggul dari sisi harga. Sebagai informasi Pertamina saat ini menjual pertalite di Angka Rp 7.650/liter….Pertamax Rp 9.850/liter dan Pertamax Turbo Rp 11.200/liter. Hmm… berarti kalau ngisi diesel Carli J mending melipir ke Shell neh sekarang….bedanya jauh rek. So….mau isi bensin ? coba wae intip Shell cak, lagi mantep banderolnya….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!