iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..seru dan panassss cak. Ratusan peserta mengikuti drag race Indodrag di FDR Day yang diadakan di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, Banten pada Sabtu-Minggu, 14-15 Desember 2019. Ada 13 kelas drag race yang memperebutkan piala Kapolres di FDR Day dengan hadiah jutaan rupiah. Mengandalkan ban baru khusus untuk drag race berlabel FDR Drax, inilah kelebihan dan sosok dari FDR Drax!!

?Juara umum Indodrag akan mendapatkan hadiah motor Honda Genio!? kata Zandhy Utama, FDR Sales & Marketing Division Head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR. Selain itu, setiap peserta yang mendaftar Indodrag di FDR Day akan dapat satu (1) set ban FDR untuk digunakan saat balapan. Adapun ban yang akan didapatkan adalah ban FDR Drax ukuran 50/90-17 TT untuk ban depan dan Drax Slick ukuran 60/80-17 TT untuk ban belakang….

?Kami sudah siap dengan 1.200 ban Drax,? kata Zandhy. Nggak hanya itu cak, FDR juga akan berikan dukungan teknis untuk peserta drag race dan menyiapkan jasa pemasangan ban gratis untuk peserta balap dan pengunjung yang membeli ban FDR. ?Kami harap masukan dari pembalap yang sudah menggunakan ban FDR bisa kami gunakan untuk terus meningkatkan performa ban balap drag FDR,? kata Zandhy. Ban drag race FDR baru-baru ini mengeluarkan Drax Slick, ban balap drag race dengan ukuran baru, yaitu 60/80-17 TT. Emang apa kelebihannya ??

iklan iwb

Drax Slick ukuran ini punya konstruksi yang berbeda, bentuknya tidak kotak, tapi profil ban seperti bentuk huruf ?U?. ?Profil ban Drax yang seperti huruf ?U? ini menguntungkan karena setelah start pembalap jadi bisa memacu motornya lebih cepat untuk raih catatan waktu yang lebih baik,? kata Jimmy Handoyo, Technical Service & Development Department Head PT SRI. Selain itu, ban FDR Drax Slick menggunakan soft compound untuk daya cengkeram maksimal…

Drax Slick juga tidak punya kembangan sehingga cocok digunakan di trek kering. Ban FDR Drax sudah bisa dibeli di toko-toko atau bengkel dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp140.000 untuk ban Drax ukuran 50/90-17 TT, sedangkan untuk Drax Slick dengan ukuran 60/80-17 TT HET-nya Rp300.000 dan Drax Slick ukuran 60/100-17TT dengan HET Rp304.000. Weihhh termasuk miring juga cak jebule….

Last….FDR Day Tangerang menggabungkan acara kumpul komunitas motor dengan drag race. Selain drag race, FDR Day diisi dengan berbagai acara seperti kontes modifikasi, games antar komunitas, bazar dari ban FDR serta sponspor acara. ?Pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari Dewi Perssik dan penampilan seru lainnya sebelum puncaknya pengumuman pemenang motor bagi pengunjung beruntung yang sudah registrasi di FDR Day,? ujar Zandhy. Nah….monggo kalau sampeyan ingin jajal kuatnya “cokotan” traksi ban drag, boyong aja FDR Drax…ngacirrr cakkkk (iwb)

9 COMMENTS

  1. Ternyata harga ban kalo setara, merek apapun kualitasnya juga sama pak, tapi aku masih cocok michelin.

Comments are closed.