iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….dampak dari keputusan YIMM yang belum mengumumkan harga pasti Maxi scooter andalan mereka nmax 155 membuat spekulasi cukup deras mengalir perihal bandrol yang akan dipasang oleh mereka nanti. Tidak hanya spekulasi namun saat ini sudah beredar pula Price list di dunia maya yang membuat banyak followers bingung sebab harga tersebut cukup tinggi dan membuat kita terkejut. Beredarnya harga dengan tulisan Nmax 155 ini dikirim ke IWB dengan pertanyaan…benarkah banderol ini adalah new NMax 155? saat IWB intip…whattttttt??? koq mahal bangetttt ???

Surel dikirim cak Achmad Firdaus asal Surabaya yang mempertanyakan kebenaran price list harga Yamaha new NMax155 yang menurutnya didapatkan dari sebuah dealer Yamaha di Surabaya. Berikut surel lengkapnya….

” Selamat pagi cak, barusan tadi pagi dapet info dari temennya temen yang kerja di dealer Yamaha area Surabaya, apa bener harga otw new nmax sudah keluar??? Soalnya dari info terlampir, untuk varian tertinggi tembus 41jt otr jatim….mahal amat, deket dengat harga xmax…”serunya. Saat IWB cek, sontak IWB langsung lompat dari kursi….ediannnn kok luarang tenannnnn !!!! muahal benerrrr kiiii, seriusan ??? Disana memang jelas sebuah kertas yang mirip price list dealer mencantumkan banderol NMAX ABS diangka 41 jutaan…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sementara untuk harga non ABS diangka 37 jutaan. Waladalahhhhhhh…….mosok sih iki ?? Butuh waktu beberapa saat untuk menganalisa dan jujur IWB masih nggak percaya cak. Yang klop, entah kenapa diatasnya juga ada banderol NMax yang dipasang diangka 29 jutaan. Ini baru wajar. Apakah yang tertuang diatas banderol old Nmax dan bawah new Nmax ?? Karena penasaran IWB balik bertanya, price list ini dikeluarkan oleh dealer mana ??

Tadi coba saya konfirmasi katanya harga all Surabaya aja, kalo dealer mana belum ada informasi. hehehe… maka dari itu saya tanya ke sampean, saya sebagai orang awam, yang chanelnya hanya sebatas warung kopi. Sampeyan mungkin faham, harga segitu beneran real apa permainan sales, apa sekedar joke, saya juga kurang faham cak. Info dari sumber masih sangat minin. Nanti saya coba tanyakan lagi cak, ke ybs…” tutupnya. Bisa saja harga adalah versi full aksesories. Entahlah..

Last….IWB sarankan buat sampeyan untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang tersebar didunia maya kecuali banderol harga tersebut sudah diumumkan secara resmi oleh pabrikan. Sebab dari sisi pribadi, jelas banderol ini nggak masuk akal mengingat perbedaan dibandingkan rival sebenarnya cuma TCS dan aplikasi Y-connect (versi ABS) sedang fitur lainnya sudah eksis terlebih dahulu. Harga yang akan membuat produk sulit melakukan ekspansi pasar. Lha mosok kenaikannya nyaris 10 juta…edian po piye jal. Sebelum nongol price list ini juga tersebar isu banderol Nmax 155 terbaru akan dipasang diangka 32 jutaan untuk non ABS dan 37 jutaan versi ABS. So….lebih baik ditunggu wae pengumuman resminya cak soale emang masih simpang siur. Sabar subur pakdeeee…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!