iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Kolaborasi penuh arti sekaligus berguna untuk orang lain baru saja dijalankan Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Se-Jabodetabek dengan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Tidak hanya ?main motor? semata tapi juga diisi dengan beragam kegiatan positif. Apa gerangan ?

ADV150 Urban Exploride, adalah tema yang diusung pada kegiatan yang berjalan minggu lalu di Bojong Koneng, Bogor Jawa barat. Selain melakukan turing pendek dengan Honda ADV150, kesempatan ini juga digelar kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan untuk pembangunan mushalla di kampung tersebut. Rangkaian kegiatan dimulai dengan berkumpul di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

?Tidak melulu turing, selaku main dealer Honda di Jakarta Tangerang kami berupaya untuk selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan setiap komunitas yang tergabung dalam AHJ dan AHMT,? jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

iklan iwb

Sama seperti kegiatan komunitas yang kerap dilaksanakan, pada waktu yang sama juga dimanfaatkan sebagai gathering komunitas yang disi dengan beragam pembahasan mulai dari kegiatan komunitas, diskusi teknologi dan pengalaman berkendara, dan yang terpenting ialah kampanye berkendara aman atau safety riding.

?Hobi, ilmu hingga kekeluargaan adalah tujuan utama kami selaku main dealer Honda untuk terus mendukung kegiatan positif komunitas Honda khususnya yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang,? tutup sigit yang pada Kamis (19/12) mendapatkan pengakuan PT. Astra Honda Motor sebagai salah satu PIC main dealer Honda yang berpredikat terbaik tingkat nasional dalam menaungi komunitas di Jakarta dan Tangerang. Patut dicontoh dan keren cak….(Wahana PR)

 

12 COMMENTS

    • Dunia dengan manusia2 yang sudah Advance…memang butuh mental dan kepribadian Advance , persis dengan Advance nya Adv150 .
      Dan Advance itu akan terus bertumbuh dan berlanjut menjadi bagian.. jatidiri.. Satu Hati ??
      Wuzzzzzz….ediaaaaan. Buanterrr Reeekkk

  1. Luruskan niat
    Sempurnakan ikhtiyar
    Bikers juga makhluk……..
    Yang punya kewajiban vertikal dan horizontal….
    Wis diartikel ini..gak usah saling paido dan gontok gontokan….

    • blogger nasional juga butuh nyari pahala pak,

      dg menyebarkan berita kebaikan seperti ini semoga beliau juga mendapat berkah…

      Sungguh layak kita acungi dua sendal swallow lho pak

    • Kalau memberitakan mesin Daur Ulang sebelah malah lebih Receh lagi ,..
      Tapi itu tetap diLakukan kok ?

      Ini motor Advance dg jiwa2 Advance dizaman Advanve ?

    • Rasanya tidak sesakit saat sendal swallow membelai pipi kita dg power & akselerasi penuh kan pak ?

Comments are closed.