iklan iwb
iklan iwb

IWANBANARAN.COM – Cakkk kembali lagi dengn IWB yang masih mengabarkan dari ajang balap bergengsi Trial Game Asphalt Internasional Championship 2019 yang diselenggarakan di Sirkuit Boyolali, jadi begini kangbro seri kelima atau penutup dari Trial Game Asphalt Internasional Championship ini memang manjadi daya tari tersendiri bagi kalangan pecinta motor trail. Bagaimana tidak bisa IWB lihat kalau balapan kali ini terbilang luar biasa kangbro…..

Dengan adanya 10 kelas yang dilombakan dan diikuti oleh 137 starter tentu ini angka yang lumayan banyak sebagai bukti antusiasme pecinta balap supermoto untuk ikut memeriahkan gelaran ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh team Trial Game Asphalt Internasional Championship 2019 ini.

Dengan ini pak Jim Sudaryanto selaku race director berharap ajang seperti ” ini bisa menjadi wadah untuk menyalurkan hobi dan bakat oara pembalap daripada melakukannya di balapan liar, nantinya kita akan regulasi yang terbaik untuk setiap kelas, dengan itu harapan saya akan muncul wajah baru untuk bisa mengikuti ajang bergengsi di setiap kelasnya, terbukti dengan sekarang ini sudah banyak yang masuk dari komunitas” ujar beliau.

iklan iwb

Dibalik semua itu kita tau kangbro kalau demam motor trail Supermoto semakin diminati dikalangan anak muda, setelah Kawasaki disusul oleh Honda dan kini pabrikan Yamaha juga tergiur untuk terjun menelurkan produk motor penggaruk tanah. Ini akan menjadi menarik kalau kita kaji bersama menunjukkan kalau tren motor trail koni dipandang sebagai Market share yang bisa mendulang kontribusi pasar di masing masing merk.

Terlihat juga di sosial media IG hampir setiap hari trend supermoto atau trail semakin beragam dan memang bisa menjadi daya saing dan daya tarik untuk membuat motor trail menjadi lebih bervariatif.maka dari itu kangbro motor trail semakin hari akan semakin diminati, tapi kok iwb durung duwe ya? PR berat iki kudu lapor ibu negara misal pengen boyong motor trail.

Berikut kata para pembalap di kelas 175 dan 150 saat IWB lakukan wawancara singkat dengan mereka.

Yang pertama dengan dengan bro Suteja dengan nomor 26 , pria asal Riau itu mengatakan ” Menurut saya dengan trial game ini menjadi wadah dengan bagus, hadiahnya juga menarik, untuk komunitas motor trail afau super motodi jawa kan lagi kembang kembang nya,jadi dengan trail game yang regulasinya¬† jelas, daripada kebut kebutan di jalan kan lebih enag di sini karena team saya kan juga bisa ikut, harapannya masih pengen ikut, tapi masih sampai akhir atau tidak karena kemungkinan saya sudah kerja. Tapi penggenya sih ikutan sampai selesai, ya Alhamdulillah sudah bisa masuk 5 besar cuma kalau podium 1 sing belum. Seru do’i sambil nyengir.

Nah berikutnya kita ketemu sama Devilia Saputra dengan nomor 116 di kelas 175,

Begini tanggapan doi dengan adanya aspal trial game ini event yang lair biasa, daei tahun ketahuan semakin baik, ayah kan juga mantan pembalap jadi aku disuruh nyoba ini dulu, nanti kan bisa naik kelas. Karena Supermoto kan jarang ada balapan apalagi dengan acara ini ditambah lagi dengan jmpingan itu bagi saya sangat menarik jadi perpaduan antara motor cross dengan aspal dijadikan satu. Harapan saya nantinya masih bisa ikutan di Trial Game Asphalt berikutnya. Seru doi dengan cirikm khas nya yang kalem.

Jadi begini kangbro, balap Trial Game yang di gelaran saat ini tidak hanya diikuti oleh cowok saja ,jadi ada salahnya satu pembalap cewek dengan nomor 60 menjadi satu satunya pembalap wanita yag ikut meramaikan Trial Game Asphalt Internasional Championship ini dengan semangat yang di miliki putaran demi putaran doi lewati akan tetapi sampai ditikungan doi mengalami crash dan tidak bisa melanjutkan balapan lagi, doi senang bisa ikut gabung dan meramaikan ajang bergengsi iji7, harapannya tetep bisa gabung untuk meramaikan balapan dikelasnya.

Oke kangbro jadi itu yang bisa IWB sampaikan, buat kangbro atau sist yang mau ikut gabung serta merasakan dan meramaikan Trial Game Asphalt 2020 segera gabung. Salam juozzz gandozzz…..(iwb)

 

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here