iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk… tanpa banyak penampakan Spyshot hari ini Honda resmi meluncurkan generasi terbaru New Blade dengan tampang yang benar-benar fresh. Perombakan total hampir seluruh bodi dan yang paling gahar adalah bagian muka cak. Headlamp ditarik demikian rupa hingga sekilas membentuk alis dan menurut IWB ini adalah perpaduan bentuk muka new Bebek Winner dan ADV 150. Sangarr cakkk !!

Hari ini secara resmi Honda Vietnam meluncurkan generasi terbaru air Blade yang diberi label sebagai new air blade 2020. Motor terbaru ini mengalami perubahan yang cukup signifikan khususnya di area depan yang kini tidak lagi elegan namun lebih menonjolkan karakter agresif dan Sporty. Dari informasi yang dirilis Honda air Blade 2020 ini dirilis dalam dua varian kapasitas mesin seperti Vario di tanah air yakni 125CC serta 150cc…

Tidak banyak keterangan yang bisa Kita gali karena IWB saat ini masih dalam perjalanan. So…. untuk sementara berikut beberapa foto lengkap generasi terbaru Honda Air Blade 2020. Piyee cakk…keren oraa ? (Iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

116 COMMENTS

  1. Satu yang saya suka, shockbreaker belakangnya stereo,, desainnya sih bukan selera Indonesia,,, Vietnam memang primitif soal selera desain, mirip orang Afrika dan India

    • Setuju pak,

      sokbreker itu ibarat sendal jepit…kalo cuma sebelah maka terganggu fungsinya,

      itulah kenapa sendal swallow dirancang stereo alias berpasang2an pak

  2. Lho kok air blade disamain dgn vario kang.. Bukannya di thailand namanya click 150…kang iwb pasti kecapekan habis touring nih… Wkwkwk

  3. Modelnya biasa aja Kang. Mirip2 Nouvo. Saya yakin AHM nggak akan berani jual nih motor ke indonesia kr selera nya Beda.

  4. Orang yg tidak punya motor pun mampu menilai bahwa ini produk bagus apa tidak dari segi desain, kecuali orng tersebut buta.

  5. Yang punya warung kebanyakan makan sandal,model kata gitu dibilang sangar…!!!!
    Pemberitaan subyektif gitu,giliran di bully pembaca….mewek!!!! wkwkwk

  6. ga ada ide desainer nya, desain kok mirip pario sama adepe.. ga ada ciri khasnya…
    podo koyok beat street, mo nyaingi x ride tapi cuma ngilangin speedo beat nambah mahal, wedusssssssssss..

  7. Ini beda bgt dgn vario cak, ada tulangan di tengah dan double shock dibelakang. Sedangkan vario tdk Ada sama sekali ciri tsb diatas.
    Ini lawan sebenarnya utk Yamaha Aerox 155

  8. Menurut saya itu sdh biasa saja sebab model lampu spt itu baik yg sipit atau belok pakai alis sdh banyak menempel di motor2 type lainnya, pantatnya jg biasa saja……nggak ada yg bikin WOOW….gituuu…..

  9. Maaf bg, Gahar dr mana y? Pala nya aj besar, gk selera org sini kek y.. Dan seperti y Klo urusan gahar-gaharan Aerox 155 masih belum ada Lawan…

    • Betul pak,

      apalagi aerox punya ban tapak lebar…bahkan lebarnya melebihi lebar sendal swallow.

      Itu menambah sangar tampilannya pak,

  10. Di ajak lari ama SI CULUN LEXI KEOOKKKKK LEK HHAHHAHA NGOHAHAHAHAHHA NGOAHAHAH SI C CULUN 4KELEP VVA adv aja keoook ama si CULUN LEXI ..

  11. Sekilas mirip Nouvo,jd kliatan jadul n India banget modelnya,desain beginian di indo kurang laku.soal desain Indonesia masih lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here