iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk… tanpa banyak penampakan Spyshot hari ini Honda resmi meluncurkan generasi terbaru New Blade dengan tampang yang benar-benar fresh. Perombakan total hampir seluruh bodi dan yang paling gahar adalah bagian muka cak. Headlamp ditarik demikian rupa hingga sekilas membentuk alis dan menurut IWB ini adalah perpaduan bentuk muka new Bebek Winner dan ADV 150. Sangarr cakkk !!

Hari ini secara resmi Honda Vietnam meluncurkan generasi terbaru air Blade yang diberi label sebagai new air blade 2020. Motor terbaru ini mengalami perubahan yang cukup signifikan khususnya di area depan yang kini tidak lagi elegan namun lebih menonjolkan karakter agresif dan Sporty. Dari informasi yang dirilis Honda air Blade 2020 ini dirilis dalam dua varian kapasitas mesin seperti Vario di tanah air yakni 125CC serta 150cc…

Tidak banyak keterangan yang bisa Kita gali karena IWB saat ini masih dalam perjalanan. So…. untuk sementara berikut beberapa foto lengkap generasi terbaru Honda Air Blade 2020. Piyee cakk…keren oraa ? (Iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleResmi Red Line Kawasaki ZX-25R tembus 17 ribu, juozz gandozzz !!
Next articleUpaya 76 rider meningkatkan daya saing rider nasional dengan menghadirkan tiga rider international dalam TGAIC 2019
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!