iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Yamaha resmi merilis sport retro modern XSR155. Motor yang memiliki mesin paling powerfull dikelasnya ini diluncurkan berbarengan dengan dua produk lainnya yakni New NMax 155 serta WR155R. Nah…masalahnya cak, kita belum mendapatkan konfirmasi kapan motor ini bisa dibeli. Tapi jangan kuatir cak, ternyata motor retro 36 jutaan ini sebenarnya bisa sampeyan boyong segera. Baca artikel ini sebagai gambaran….

Yamaha resmi merilis All New XSR 155 beberapa hari lalu tepatnya 2 Desember 2019. Yamaha menyebut varian ini sebagai sport klasik moderen, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped, penggunaan jok single seat dengan desain klasik berulir, desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED moderen, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID)…..

Sementara pada bagian kaki-kaki, All New XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD). Terkait ban sendiri, model ini menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang. Terus piye sektor mesin ???

iklan iwb
iklan iwb

Di sektor jantung pacu. All New XSR 155 mengusung mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA yang mampu tenaga hingga 14,2 kw/10.000 rpm atau 19,1HP dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm. Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus. Jadi memang menjanjikan soal spek. Terus Pertanyaannya…mulai kapan sih motor ini sudah bisa dibeli ?

Jika kita mengacu informasi dari Yamaha Bali yang juga merilis motor ini setelah Pusat beberapa minggu lalu, XSR155 sudah bisa sampeyan miliki sekitar minggu ketiga atau empat bulan Desember 2019. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari cak Irul yang memastikan banderol XSR 155 Bali diangka 37,815.000 OTR, woww lelih tinggi hampir sejutaan dibandingkan Jakarta…

Last…dengan konfirmasi diatas seharusnya Yamaha XSR155 sudah masuk tahap produksi dan mulai distribusi akhir bulan ini. So…monggo kalau sampeyan tertarik bisa melipir langsung kedealer terdekat Yamaha buat cross cek langsung. XSR155 ? tertarik ora sampeyan pakde dengan harga segitu ? monggo berikan opininya….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

80 COMMENTS

  1. Rotom premium memang keren diprediksi akan jarang dijalanan, tidak akan sebejibun vixion dan cb150r dikhawatirkan senasib xabre

    • Semua sales juga gitu, tapi ini kelewatan sudah seperti singa/harimau kelaparan, aum sana aum sini wokwowok…..

  2. Xrs155 ntar ada pasar nya sendiri (pnyuka retro modern), dan fans yamaha.

    W175 emang klasik aja. Dulu saya bingung knp pakai karbu, ternyata real konsumen di daerah”, malah pd suka karbu (alasanya mudah di modif, dll). Dan trbukti trnyata bnyak yg beli.

    • Selamat Datang Honda Air Blade. Premium Scootic sporty Ready to defeat Yamaha Aerox. To make Aerox 155 Faceless Tekuk Lutut Guarantee

  3. Motor cakep, tp syg ga pgn make motor retro ? lebih kepincut sm neo sport macam cb150r exmotion.. Berharap AHM panas gegara ni motor..
    Agak heran tp sama yg bilang ni motor kemahalan. Lha itu W175 yg secara spesifikasi dan fitur jauh di bawah XSR155 ga dibilang kemahalan? Apa karna desainnya yg retro abis? Hmm, XSR155 jg boleh dibilang retro abis. Tp krn spek dan fiturnya modern, jd keliatan ga retro2 bgt. Selisih 6-7 jt dr W175 dapet apa?
    Desain yg gak kalah klasik, spek mesin paling powerful, suspensi USD, swing arm banana, LED headlamp, dll.

    • W175 emang jelas2 operpret dengan fitur alakadarnya ?? dan jualan nostalgia yang buatnya jadi mahal ??
      Utk XSR155 gak salah kok klo di bilang mahal karena produk daur ulang stok gudang ??

  4. Tadinya mo ambil ini,tp duitnya cuma cukup beli aerox…kalo kredit ane ogah,gpp lah…sama2 produk yamaha….disyukuri udah dikasih rezeki sama gusti Allah….

  5. Buat koleksi retro boleh juga nih
    Dr retro full ky punya kawasaki
    Retro semi modern ky yamaha
    Dan full retro modern ky honda
    Sultan level om… Kolektor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here