iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk….Ini bukan sebuah event, tapi ini sebuah gerakan’ itulah tema yang diangkat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk ajak konsumen peduli lingkungan. Untuk setiap unit yang terjual konsumen ikut mendonasikan satu pohon bakau. Yup…IWB ikut Gerakan tanam bakau di Taman Wisata Alam Mangrove, perduli lingkungan cakk !!

Wahana Eco Movement, itulah gerakan peduli lingkungan yang dibuat Wahana bagi konsumen yang telah membeli unit Honda sepanjang Maret hingga November 2019. Tidak kurang dari 10.000 pohon bakau di tanam di kawasan Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Barat, Rabu (11/12). Pohon yang ditanam ini adalah hasil program yang dijalankan untuk unit yang terjual, konsumen telah ikut melestarikan lingkungan pinggir pantai Jakarta dengan pohon tersebut.

“ Tidak hanya menjual unit, kami ikut ajak konsumen untuk lebih peduli lingkungan dalam gerakan ini “ jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Dilanjutkannya, pada kesempatan ini juga, tidak hanya Wahana, komunitas peduli lingkungan dan perwakilan konsumen dilibatkan dalam penanaman bibit. IWB sendiri ikut serta dalam gerakan yang harus kita apresiasi. Sampeyan bayangin kalau semua dealer dan pabrikan perduli terhadap lingkungan…kan keren tenan pakde !

iklan iwb

Last….tidak hanya saat ini, Wahana juga berencana untuk kembali jalankan gerakan ini pada tahun depan. Sebagai informasi, sepanjang 2019, Honda berhasil jaga kepercayaan masyarakat dengang memegang 73 persen penjualan otomotif roda dua di Jakarta Tangerang. “ Tidak sekedar berbisnis, kami juga peduli dengan lingkungan khususnya di Jakarta, kepedulian lingkungan ini juga hasil kontribusi konsumen Honda di Jakarta Tangerang “, tutup Ario….(iwb)

iklan iwb
Previous articleKetika Lewis Hamilton jajal Yamaha YZR M1 bersama VR46 !!
Next article[Breaking News] Nunggang Honda CBR1000RRR, Gerry Salim bertarung di Asia Superbike !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!