iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk….Ini bukan sebuah event, tapi ini sebuah gerakan’ itulah tema yang diangkat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk ajak konsumen peduli lingkungan. Untuk setiap unit yang terjual konsumen ikut mendonasikan satu pohon bakau. Yup…IWB ikut Gerakan tanam bakau di Taman Wisata Alam Mangrove, perduli lingkungan cakk !!

Wahana Eco Movement, itulah gerakan peduli lingkungan yang dibuat Wahana bagi konsumen yang telah membeli unit Honda sepanjang Maret hingga November 2019. Tidak kurang dari 10.000 pohon bakau di tanam di kawasan Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Barat, Rabu (11/12). Pohon yang ditanam ini adalah hasil program yang dijalankan untuk unit yang terjual, konsumen telah ikut melestarikan lingkungan pinggir pantai Jakarta dengan pohon tersebut.

“ Tidak hanya menjual unit, kami ikut ajak konsumen untuk lebih peduli lingkungan dalam gerakan ini “ jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Dilanjutkannya, pada kesempatan ini juga, tidak hanya Wahana, komunitas peduli lingkungan dan perwakilan konsumen dilibatkan dalam penanaman bibit. IWB sendiri ikut serta dalam gerakan yang harus kita apresiasi. Sampeyan bayangin kalau semua dealer dan pabrikan perduli terhadap lingkungan…kan keren tenan pakde !

iklan iwb
iklan iwb

Last….tidak hanya saat ini, Wahana juga berencana untuk kembali jalankan gerakan ini pada tahun depan. Sebagai informasi, sepanjang 2019, Honda berhasil jaga kepercayaan masyarakat dengang memegang 73 persen penjualan otomotif roda dua di Jakarta Tangerang. “ Tidak sekedar berbisnis, kami juga peduli dengan lingkungan khususnya di Jakarta, kepedulian lingkungan ini juga hasil kontribusi konsumen Honda di Jakarta Tangerang “, tutup Ario….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

25 COMMENTS

  1. Hati” maen ke bakau, kalo kampung owe, mala jadi tempat sarang anak buaya Di akar bakaunya
    .Mau mancing Udang, Pun jadi waspada, Ada anak berarti Mak nya gk jauh..
    Ya maklum lah sumatera, Masi bnyk Buaya nye.. Di parit Perairan sawit aja.. Bisa ada buayanya

    • Ada yang paling gak ramah..makanya selalu bolak balik masuk gudang diReject buat diDaur ulang
      .kemudian keluar lagi..harga Operpereeeetttt..btw, ngomong2 dg operprert ,kok efbeye gak sanggup teriax2 ? Moso Pipa pager tales ..atau sebagus2nya Kw 36 jt ?

      Cateeeet….kalau masih ada yang gak senang dg ketikan gua ,gua cuman ngeReplay efbeye ?

      • maksudnya sumbangsih beramal pada kantong sales hondul buat beli deodoran karena njemor pundak di pinggir jalan ampe bulu keteknya kering keronta ea nyiahahahahaaaa

      • Paling nggak bisa mengurangi pengangguran… bisa lembur kerjanya.. gue puass… ?.. syukur2 bisa membuat anak bangsa sekolah balap di luar negri… ?,,. Asal jgn bikin susah tetangga sebelah… gue sedih?

  2. semangat terus cak iwan~ itung2 piknik lah ikutan event tanam mangroove. karena saya tau cak iwan cape liat komenan para sales tukang ngibul dari pabrikan hondul yang terjongkok nyiahahahaaaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here