iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..tahun baru resolusi baru dan tentunya tren baru, seperti di dunia otomotif roda dua yang sedang marak hadirnya model sepeda motor model lawas kali ini PT Triangle Motorindo memberikan apresiasi kepada para calon pelanggan untuk menyambut tahun baru 2020 dengan menghadirkan promo “Semarak Viar Retro”. Yup….Harga Viar Vintech 200 sekarang hanya 14 jutaan, ediann !!!

“Melalui program Semarak Viar Retro, calon pelanggan cukup membayar Rp.14.990.000.- sudah bisa membawa pulang Viar Vintech 200 ditambah bonus helm model retro model spesial untuk melengkapi gaya berkendara,” buka Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo.

Rancangan sepeda motor sport model cafe Racer ini memadukan teknologi terkini dengan balutan gaya retro hadir dalam tiga pilihan warna, yakni: Army Green, Metalic Silver, dan Matt Black.

iklan iwb

Sebagai Informasi, Viar Vintech 200 merupakan varian terbaru bergenre retro klasik yang dihadirkan oleh Viar Motor pada 2018 silam. Viar Vintech 200 dibekali mesin yang sama digunakan pada Cross X 200 dan telah diuji ketangguhan dan kualitasnya diberbagai ajang kejuaraan.

Kelebihan dari Vintech 200 terdapat pada sisi tampilan yang dimana mengadopsi gaya retro yang mengarah pada cafe racer. Mulai dari tampilan depan, Viar Vintech dibekali headlamp dan speedometer tiga bagian dengan model yang membulat, serta menggunakan stang yang lebar sehingga menguatkan kesan klasik dari motor ini. Pada bagian buritan, jok Vintech 200 menggunakan model buntut tawon yang umumnya terdapat pada motor cafe racer.

Menggunakan mesin 4 langkah, SOHC, mono silinder 198cc, dengan perbandingan diameter piston 65.5mm dan langkah piston 59 mm mampu menghasilkan tenaga 13 KW pada 8500 rpm dan torsi maksimal 15Nm pada putaran mesin 6500 memberikan tenaga mumpuni pada setiap putaran mesin sehingga Viar vintech 200 tetap perkasa diajak melintasi berbagai karakter medan.

“Promo harga Rp Rp.14.990.000.- Viar Vintech 200 untuk pembelian dalam kondisi off the road untuk wilayah Jadetabek dan hanya berlangsung selama bulan Desember, sementara untuk wilayah lain menyesuaikan” tutur Frengky. Tertarik cak ? miring lho kuwiiii (Viar PR)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

31 COMMENTS

  1. Seharusnya viar memang harus bermain harga untuk menarik konsumen. Ketika konsumen sudah puas dengan produk viar nanti dengan sendirinya akan laku . Dan ketika sudah laku bolehlah menaikan harga sedikit demi sedikit, itu skema gampangnya menurut orang awam.

    • Bukan hanya orang awam yang pakai skema ini, intip pabrikan jepang semua pakai skema ini. Pas awal peluncuran harganya murah, lama2 harganya naik terus, ditambah lagi dengan mindset kartel yang sudah diterapkan selama bertahun tahun

  2. Ini bukannya turun,tapi ang ngejual sesuai harga motor off the road.mengingat ada kenaikan biaya BBNKB..jadi pihak viar cari aman jualnya.hanya ubah strategi marketinh penjualan aja

    • Susah gaes….. inden
      Mo beli jari2 bwt mini trail aja susah
      Harusnya kalo jualan brg gituan ya mikirkan konsumen dgn kemudahan mendapatkan partnya
      Ada temen juga….punya SE 250 nya viar….CDI nya nginden 3bln…..itu pun nanya trs spt depkolekcrot ???

      Kecuali jualan makanan…..setelah dimakan jadi tai…..buang deh ???

      Untuk ketahanan sih ya lumayan….kn harga murah drpd merk2 jepang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here