iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jenggot sariawan tenan cak…asli IWB cukup terkejut saat mendapatkan surel dari cak Eq yang mempertanyakan kebenaran informasi bahwa new NMax 1500 2020 sudah ada yang punya. Menurut informasi yang menjadi topik bahasan hot di grup tersebut, New NMax 155 ABS sudah bisa dibeli didealer dengan banderol 39 jutaan. Maxi skuter Yamaha terbaru ini konon dimiliki orang Cinere yang merupakan tetangga dari salah satu member di grup NMax 155. Wahh seriusann kiii ??

Sebuah email dikirimkan ke IWB oleh follower setia Iwanbanaran yakni cak Eq Pratama. Email yang cukup menarik karena disana kita temukan pertanyaan yang begitu membuat kita penasaran yakni benarkah Yamaha new nmax 155 terbaru sudah bisa dibeli di dealer? Surel IWB terima hari ini dan sepertinya memang harus IWB buatkan artikel khusus supaya tidak terjadi salah paham atau over ekspektasi. Berikut surel cak Eq…

” Salam Mas Iwan….piye kabare? Mas Apa iya motor dari launching atau Perkenalan bisa langsung dijual ? ini dapat info dari grup nmax...” serunya. Pertanyaan lahir ternyata gara-agar sebuah postingan salah satu member komunitas Yamaha nmax Indonesia. Diposting oleh seseorang dengan nickname Edhi Shuliztyono…. Doi membuat postingan sebagai berikut…

iklan iwb

Sekedar info ternyata tetangga nyokap Ane di Cinere udah beli all new nmax CCU/ABS ex Kemayoran dengan harga cash 39,000,000… mau Ane foto ternyata lagi dibawa Reyen. Foto nyusul aja…” tukasnya. Menarik to. Tidak heran status tersebut mendapatkan banyak reaksi. Salah satunya adalah cak EQ yang mempertanyakan kebenaran berita ini ke IWB. Nah…. Apakah benar Yamaha nmax 155 2020 sudah bisa dibeli di dealer dan ready stock?

Berdasarkan dari beberapa informasi yang IWB kumpulkan, entah kenapa postingan Cak Edo tidak Selaras dengan kenyataan di lapangan. Sebab dari awal Yamaha sendiri masih hanya memperkenalkan alias produk belum akan dijual secara resmi di dealer tahun ini. Unit yang disodorkan kemarin hanyalah merupakan unit display atau prototipe. Jika tidak salah Yamaha baru akan melakukan Mass Production di tahun 2020. Yang kedua soal harga….

Hingga detik ini belum ada konfirmasi dari Yamaha berapa mereka akan menjual generasi terbaru nmax 2020 tersebut. Harga baru diumumkan setelah keluar konfirmasi kenaikan BBN atau bea balik nama tahun depan. Oleh karena itu penyebutan angka 39 juta oleh cak Edho di grup nmax 155 juga patut dipertanyakan. Lha piye cak….wong harga aja belum ada, bagaimana mungkin sudah ada dealer yang menjual di angka 39 juta. Kuwi judule ngimpiii…

Last…. selalu jeli dan jangan mudah percaya informasi apapun dari sosial media atau grup Facebook. Lebih baik sampeyan menunggu secara resmi informasi dari pabrikan atau membaca kanal Berita otomotif baik dari blogger ataupun official jurnalis. So…simpel cak sebenarnya. Nah…. Yamaha nmax 155 2020 Sudah dimiliki oleh konsumen di Cinere? oalahhhh, tepuk bathuk kalau sampeyan percaya pakdeee :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Previous articlePerpanjangan SIM beda KTP dan kota, apakah bisa ???
Next articleSiapa pembalap sering dlosor tahun ini ? ternyata bukan Marc Marquez !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!