iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi merilis Kawasaki Indonesia Mobile Apps yang memudahkan Anda untuk mengakses informasi yang dibutuhkan mengenai Kawasaki. Peluncuran aplikasi ini dilakukan di Kawasaki Abdul Muis Jakarta Pusat, tepat pada hari Kamis tanggal 28 November 2019. Aplikasi ini sudah bisa di download, tanpa biaya, oleh pengguna Android dan iOS. Dan yang terpenting bisa lihat sparepart……

Visi dari pembuatan aplikasi ini yaitu untuk lebih mendekatkan Kawasaki dengan pengguna Kawasaki. Sedangkan Misi dari Aplikasi ini sendiri adalah menjadi platform digital utama bagi calon customer dan customer Kawasaki saat mencari informasi terupdate mengenai Kawasaki.

Dengan aplikasi ini, sampeyan dapat mengetahui Line up produk terbaru dan harga motor Kawasaki sesuai dengan kota tempat sampeyan berada, serta mengecek lokasi dan alamat seluruh dealer resmi Kawasaki di Indonesia. Sampeyan juga akan mendapatkan informasi mengenai special promo motor Kawasaki di sini. Selain informasi motor, dapatkan juga kemudahan mengakses katalog spare part Kawasaki, aksesoris resmi, dan apparel Kawasaki.

iklan iwb

E-katalog Sparepart Kawasaki

Di dalam Kawasaki Apps sampeyan juga dapat membaca berita terbaru mengenai Kawasaki, serta informasi tentang event-event yang akan diadakan oleh Kawasaki. Pada aplikasi ini juga terdapat fitur 24H Emergency, yaitu fitur yang akan membantu sampeyan jika terjadi kendala dengan motor Kawasaki yang sampeyan miliki dan membutuhkan pertolongan segera. So….aplikasi ini menawarkan pertolongan 24 jam, hanya dengan tap tombol “Call Now”, staff Kawasaki akan berbicara langsung dengan sampeyan dan datang memberikan pertolongan sesuai dengan kondisi motor. Wihhh mantappp ki pakdeeee…

Last….aplikasi ini juga terdapat contact person Kawasaki Motor Indonesia yang dapat sampeyan hubungi via telp. Yang paling spesial dari aplikasi ini adalah sampeyan dapat mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan 1 kupon undian berhadiah motor Kawasaki. Adapun poin-poin tersebut bisa di dapatkan dengan cara mengisi user information, meregistrasi motor Kawasaki yang sampeyan miliki, men-scan barqode yang tersedia ketika mengunjungi dealer Kawasaki terdekat, mengunjungi pameran Kawasaki yang ada di kota Anda, serta menghadiri event-event yang diselenggarakan oleh Kawasaki. Terobosan keren dari Kawasaki…mantaapppp !!! (iwb)

 

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

33 COMMENTS

    • Kalau Y..nanti ada Aplikasi berapa ribu unit yang masih mangkrak digudang..dan berapa ribu unit yang siap diDaur Ulang, juga ada Aplikasi Kamocheng dan Kanebo yang sudah diPesan ?

      • Dan sekarang ada Y connect..nanti bisa juga buat ngecek .. dimana teman2 yang sama2 menggunakan mesin Daur Ulang lewat G map ?

      • uda jgn banyak ngomong, ngembiet nguli dulu sono… kasian anak istri di rumah dah nungguin. cuman bisa komen negatif aja lo.

      • @crotot…biarin saja bro dia mungkin penjaga gudang sampah ? jadi yg diomongin dari dulu cuma gudang dan gudang ?, wawasan nya hanya sebatas gudang ? krna kerja an nya nungguin gudang?

      • Kerja lebih keras lagi..masih banyak mesin2 ronngsok Y yg harus. Dilap Kanebo. Dan Kamocheng. ?

  1. Berarti, tinggal pabrikan terbesar dan terlaris aja yang kayaknya belum?
    Ato saya aja yang gaptek?
    kalau ada info terbaru, share dong.

    Soalnya pengalaman berkali-kali nyari barang-barangnya OEM di dealer aja gak nemu. Bahkan dah ninggalin no HP cuman Di PHP in doang

    Pernah juga mekaniknya ganti baut knalpot yang copot pun harus beli diluar.
    Itupun copot setelah 1 minggu service resmi.
    Karena gak mau ambil resiko, apalagi yg make motor gak ngerti motor, dengan berat hati dijual.

  2. Indent part kalo barang belum ada ngapa mesti bayar duluan..

    Situ mungkin salah satu species dari jutaan gerombolan fbh fekok yg ada di muka bumi.

    • Kenapa klo artikel otomotif motor org yg komen selalu alay,

      Kenapa tidak berbicara secara jelas dan gamblang, komenrar kebanyak menggunakan bahasa dengan kode2 yg tidak eksklusif,

  3. Baca dan pahami apa.yang anda tulis. Lalu ingat pesan orang tua kalian saat anda di didik. Kalau orang tua klian mendidik juga sih.

  4. anehnya honda yg juara customer care padahal sparepart aja indentnya bisa berbulan-bulan.. tobat pelihara honda, saksi CS1 dan CBR150 jadi beli part di online shop kl mau cepet.. YAMAHA NOUVO dirumah yg CBU jg cmn indent 2 minggu.. CBR CBU bisa 3 bulan.. kl order di dealer.. ga bakal lagi pelihara honda..

  5. Terimakasih kawasaki, saya dukung selalu inovasi inovasi yg memberikan kemudahan dan peningkatan pelayanan, serta komitmen mutu yg baik dari kalian. Tingkatkan terus kawasaki ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here