iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….memasuki periode penghujung tahun 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan program Year End Campaign 2019 yang menarik bagi calon konsumen baru sepeda motor Suzuki. Program yang berlaku khusus bagi pembelian Suzuki GSX-R150 varian apapun tersebut berlaku hanya di wilayah JABODETABEKSER selama bulan Desember 2019. Stttt hadiahnya mantapp cakkkk…

Tingginya minat masyarakat perkotaan terhadap motor sport 150cc yang berdesain agresif, berperforma tinggi dan harga terjangkau membuat pesona Suzuki GSX-R150 selalu menjadi pusat perhatian bagi segmen konsumen tersebut. Tidak berhenti menawarkan produk terbaiknya, SIS juga memberikan nilai lebih bagi calon konsumen melalui uang muka yang ringan dan hadiah menarik secara langsung.

Bagi calon konsumen yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang bisa langsung memanfaatkan keuntungan program ini di jaringan resmi penjualan sepeda motor Suzuki terdekat dari tempat tinggal. Pembelian Suzuki GSX-R150 ABS, GSX-R150 Keyless Ignition maupun GSX-R150 Shuttered Key cukup ditebus dengan uang muka (down payment) 1 juta Rupiah saja.

Keringanan pembayaran uang muka tersebut masih ditambah dengan hadiah langsung yang menarik dan berguna, antara lain R Vest dan Team Ecstar drawstring bag. Yohan Yahya – Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS menerangkan, “Kami melihat potensi penjualan Suzuki GSX-R150 di wilayah JABODETABEKSER masih tergolong tinggi, karena menurut kami karakter pengendara di perkotaan juga memerlukan sepeda motor yang bisa memuaskan hobi dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan. Maka dari itu, SIS menghadirkan program akhir tahun ini untuk kepuasan pelanggan”.

Last….program yang berlaku di bulan Desember 2019 ini bersifat terbatas, jadi jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini. Segera kunjungi jaringan penjualan sepeda motor Suzuki dan miliki Suzuki GSX-R150 terbaru untuk menemani perjalanan sehari-hari. Gazzz cakkkk !! (iwb)

Advertisements

20 COMMENTS

  1. Tetep aja susuki susah lakunya,di jalanan tiap hari jarang amat liat motor susuki,padahal kualitas juga ga kalah sama H n Y,semoga ga nyerah jualan motornya.

    • yang Beli GSX adalah orang tua pemuda remaja penyuka kecepatan…..klo yang seneng alon alon waton kelakon yo monggo pilih merk lain saja…….hahaha…..

  2. Skutik bongsor – gaada kabar
    Sport 250cc 2 silinder – tinggal angin
    TU250x – ditelan bumi
    Trail/adv 150cc – bukannya basis gsx, malah pake mesin thunder bore up
    Moge series – gak berani jualan di indo
    Yg ada gonta ganti warna produk mulu..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here