iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…bener-bener bak disamber geledek ketika IWB mendapatkan sharing informasi dari tim Manual Tech yang menaungi Kawasaki diajang balap ARRC AP250 ataupun SS600. Sukses mengantarkan AM Fadly cetak sejarah baru bagi Kawasaki karena menjadi juara ARRC AP250 tahun 2019, siapa menyangka tahun ini akan menjadi musim terakhir Kawasaki Manual Tech diajang ARRC AP250. Konfirmasi ini mereka umumkan via IG Manual Tech Indonesia. Ahhh mosokkk kieeee ??

Kaget cak, asli masih sulit percaya bahwa Kawasaki Manual Tech tidak akan berlaga lagi tahun depan dikelas AP250. Walaupun masih misterius karena belum ada konfirmasi apapun terkait mundurnya geng ijo setelah juara ARRC AP250, namun status yang dipost 7 jam lalu menjadi perhatian cukup besar. Berikut isi pengunduran diri tim Kawasaki dari balap 250cc Asia yang diposting Manual Tech Indonesia….

Terima kasih Kawasaki sudah memberikan kesempatan besar pada Manual Tech untuk membina pembalap Indonesia. Terima kasih sudah membawa pembalap Indonesia berkiprah di Asia. Terima kasih sudah memberikan kesempatan pembalap Indonesia mengibarkan Merah Putih dan Indonesia Raya. Kami dari Manual Tech sangat bangga bisa bekerjasama selama ini. Bekerjasama mencetak 6 Juara Umum.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Satu kali juara UB 115. Dua kali juara UB130. Dua kali juara SS600. Dan tahun ini, persembahan terakhir dari kami: Juara AP250. Kami sadar ini bukan kemauan kita semua. Tapi karena sesuatu hal yang diluar kewenangan kami, Kawasaki memutuskan untuk berhenti menjalankan aktivitas di balap di kelas AP250. Kami dari Manual Tech tetap akan berusaha membawa pembalap Indonesia di balapan Asia. Tentu saja, kami tidak bisa sendirian. Kami mengharap dukungan dari banyak pihak. Terutama sponsor.

Kami terbuka untuk kerjasama dengan para produsen dan sponsor. Mari sama-sama kita bina pembalap Indonesia di balapan Asia.

Salam
Ibnu Sambodo
Pemilik Tim Manual Tech

Shock cak…asli IWB cukup shock karena balapan 250cc tanpa Kawasaki akan membuang keseruan yang sudah ditunjukkan ditahun ini. Apalagi Kawasaki adalah satu-satunya tim tangguh yang bisa memutus dominasi Honda CBR250RR. Btw…ketika IWB coba konfirmasi perihal ini pada pak Michael C Tanadhi (Kawasaki Indonesia) doi hanya menjawab singkat..” Belum ada keputusan apa-apa kang..” serunya. Hmm…..masih misterius berarti. Apakah ini terkait kebijakan pusat (KHI) ? entahlah. IWB berharap semoga semua hanya isu. Sampeyan bayangin balapan ARRC AP250 tahun depan tanpa Kawasaki, praktis hanya akan ada Honda vs Yamaha….byuhhh garing tenan cak. Kita tunggu saja update selanjutnya…..(iwb)

View this post on Instagram

Kawasaki Pamit dari Balapan AP250 Terima kasih Kawasaki sudah memberikan kesempatan besar pada Manual Tech untuk membina pembalap Indonesia. Terima kasih sudah membawa pembalap Indonesia berkiprah di Asia. Terima kasih sudah memberikan kesempatan pembalap Indonesia mengibarkan Merah Putih dan Indonesia Raya Kami dari Manual Tech sangat bangga bisa bekerjasama selama ini. Bekerjasama mencetak 6 Juara Umum. Satu kali juara UB 115. Dua kali juara UB130. Dua kali juara SS600. Dan tahun ini, persembahan terakhir dari kami: Juara AP250. Kami sadar ini bukan kemauan kita semua. Tapi karena sesuatu hal yang diluar kewenangan kami, Kawasaki memutuskan untuk berhenti menjalankan aktivitas di balap di kelas AP250. Kami dari Manual Tech tetap akan berusaha membawa pembalap Indonesia di balapan Asia. Tentu saja, kami tidak bisa sendirian. Kami mengharap dukungan dari banyak pihak. Terutama sponsor. Kami terbuka untuk kerjasama dengan para produsen dan sponsor. Mari sama-sama kita bina pembalap Indonesia di balapan Asia. Salam Ibnu Sambodo Pemilik Tim Manual Tech

A post shared by manualtech_indonesia (@manualtech_indonesia) on

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!