iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeeee….akhirnya semua bocoran terbukti. WIsss IWB ora usah banyak cing cong, inilah Yamaha new WR155R yang baru saja dirilis Yamaha……galak euy !!!

Yamaha akhirnya merilis motor yang sudah IWB bocorkan jauh hari diwarung ini. Setelah terkatung-katung cukup lama dan bosen menunggu YIMM menjawab dengan kelahiran trail terbaru penantang KLX 150 dan CRF150. Secara look sampeyan akan melihat trail Yamaha ini ternyata tidak menggunakan sasis deltabox..

Mereka meracik kembali frame dengan model yang lebih ringan yakni tubular atau pipa semi double craddle. Dimana dua pipa bercabang untuk menggendong mesin. Dan yang mengejutkan ternyata Yamaha memilih menggunakan suspensi teleskopik dibanding USD. Yup…mereka pede melawan CRF150 yang USD dengan teleskopik. Mungkin untuk menekan cost cak..

iklan iwb

Yang kedua adalah mesin. Seperti umumnya motorsport Yamaha engine yang diusung adalah SOHC 4 katup tanpa kick starter. Dan good news buat sampeyan karena new WR155R sesuai dengan bocoran awal yakni sudah VVA. Estimasi pribadi power dikisaran 19PS, wihhhh sangarrrr. Kabar gembiranya lagi dari display yang dirilis perangkat rem sudah double disk model kembang…

Last…Yamaha memastikan banderol New WR155R dipasang diangka 36,9 jutaan. Harga ini jelas akan head to head dengan Honda CRF150. Nah apakah new WR155R akan menarik celengan sampeyan ? monggo diskusikan dikolom komentar…gazzzz (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!