iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk…dimanapun sampeyan berada. Diartikel ini IWB ingin memberikan tahukan berita bahagia buat para biker dan FBY khususnya perihal proses peluncuran produk baru dari Yamaha. Karena masih dikekepin dan tidak boleh mengambil foto namun IWB mendapatkan informasi terbaru bahwa YIMM disinyalir akan memperkenalkan 3 produk sekaligus. Nah…tahukah sampeyan produk apa gerangan ??

Saat ini para dealer owner dan media sedang menghadiri proses revealed 3 produk sekaligus yang akan dirilis untuk pasar Indonesia. Dan sesuai dengan prediksi kita, disinyalir YIMM akan memperkenalkan 3 produk yakni….siretro XSR155….trail WR155 dan yang terakhir adalah new NMax 155. Wihhh ediann cakkkk. Konfirmasi dilayangkan oleh salah satu sumber IWB yang berada dilokasi….

Yang sangat menarik cak, bocoran sementara yang masuk ke IWB untuk New NMax 155, maxi skuter Yamaha ini sudah dibekali dengan android ready…artinya speedometer bisa terkoneksi ke HP. Nah soal ini memang masih belum clear cara kerjanya seperti apa. Kita gali nanti. Kemudian fitur lainnya sesuai dengan bocoran yakni sudah dibekali DC Outlet, Smart generator (SMG), Start Stop System (SSS), hazzard, smart key dll. Dek depan sudah ada kompartemen seperti PCX. Lain-lain menyusul cak….

iklan iwb

Sayang proses revealed kali ini sangat ketat. Yang heran tidak ada display motor yang bisa dijadikan acuan. Terbukti hingga sekarang belum boleh mengabadikan lewat foto atau video. Entahlah, apa ini hanya awal dan sebatas keterangan atau informasi untuk dealer? bisa jadi mengingat masspro sendiri memang tidak untuk tahun ini. So, IWB hanya bisa ngeshare ini dulu. Berapa harga dan seperti apa sosoknya? tunggu update dari IWB….seremmm euyy 3 sekaligusssss !! (iwb)

24 COMMENTS

Comments are closed.