iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…. dimanapun sampeyan berada, Semoga di pagi yang cerah ini kita semua selalu diberikan kesehatan keimanan dan kesuksesan. Aminn YRA. Kuwi doa yang paling mujarab untuk memulai suatu aktivitas yang positif….bener ora cak. Nah…pakde, di artikel ini IWB ingin mencoba untuk update bisikan yang telah IWB terima. Bocoran yang perlu IWB share supaya Sampeyan paham gambarannya. Bocoran produk yang akan dirilis oleh Yamaha pada tanggal 2 Desember nanti. Dan dari update bisikan yang IWB terima, disinyalir Yamaha akan memperkenalkan 4 produk sekaligus ditempat berbeda. Wahhhh apa gerangan ???

Menyambung artikel sebelumnya seperti yang sampeyan semua tahu Yamaha dipastikan akan meluncurkan produk baru pada tanggal 2 Desember ini. Dari prediksi kemarin, ada 4 produk yang sempat IWB singgung. Yup….potensi salah satu atau salah 2 dan 3 produk tersebut sementara adalah Yamaha new NMax 155, XSR155, New Fino dan terakhir Mio Gear. Dari artikel tersebut ternyata cukup banyak respon dari para followers yang begitu antusias memantau, berkomentar bahkan ada juga yang memberikan sedikit petunjuk berguna. Clue yang menyeret kita pada satu arah bahwa sepertinya Yamaha akan meluncurkan produk ditempat terpisah…

Betul cak…. dari bocoran yang IWB terima, sepertinya Yamaha nmax 155 akan diluncurkan pada tanggal tersebut di Kelapa Gading. Walau selentingan tersebut dibantah oleh salah satu sumber yang enggan menyebut namanya. Hal ini berdasarkan beberapa analisa bahwa stok Maxi scooter andalan Yamaha ini masih melimpah. Yang kedua Yamaha nmax 155 hingga sejauh ini pada kondisi stabil. Dan estimasi mengatakan masspro baru akan dilakukan pada pertengahan tahun 2020. Kuwi bocoran dealer cak….akurat atau nggak, Monggo kita lihat saja. Terus produk apa lainnya yang kemungkinan akan dirilis Yamaha?

Isunya Yamaha juga mengadakan meeting owner dealer yang terkonsentrasi di Pulogadung. Rumornya demikian cak. Nah… beda dengan Kelapa Gading yang dihadiri secara official oleh beberapa media dan blogger maka untuk di Pulogadung hanya para undangan khusus. Kemungkinan di sanalah Yamaha akan memperkenalkan 4 produk sekaligus yaitu Yamaha Nmax 155, XSR155, Mio Gear serta New Fino. Btw…ini baru sebatas dugaan mengingat Simpang siurnya informasi. Lha piye cak….info satu dengan lainnya berbeda je….

Last… apapun itu justru hanya 2 produk yang membikin kita penasaran karena sosoknya belum termonitor sama kali yakni Mio gear serta new Fino. Sementara untuk 2 produk sebelumnya sudah terekspos secara jelas lewat beberapa spyshoot serta status produk yang sudah dirilis di Thailand. Nah…. Apakah produk baru ini bakal membuat dunia blogsphere heboh?Β  Mari kita Pantau sama-sama cak…….okrekkkk (iwb)

Advertisements

72 COMMENTS

  1. Gua malah lebih penasaran Ama Mio gear

    Ya semoga aja Yamaha berhasil buat gebrakan….biar bisa laris Kya dlu….biar prsaingann seru kyak dlu…jujur gua bosen ama dominasi Honda dan ini GK baik utk kedepannya…..

    Kyaknya skarang Yamaha GK berani’ head to head lawan produk Honda krna mereka tau mereka psti klah….mreka mencoba membuat sesuatu yg dgn harga yg sama namun mempunyai value yg lebih….tpi saran buat Yamaha ganti aja nama Mio itu nama Mio sudah di cap jelek Ama people+62 mulai dari boros mesin gampang loss kompresi..velg geal geol dll cba kembangkan satu nama baru dan harus dgn promosi yg masih seperti jaman Mio smile dlu…dan pr terbesar Yamaha skarang adalah soal vibrasi mesin yg harus dikurangi…dan masalah suspensi jujur di dua sektor ini Yamaha kalah telak dibanding honda….klo Yamaha berhasil bukan tidak mungkin matic Yamaha bisa kembali bersaing.. scara saat ini yg punya kekuatan bisa mengalahkan Honda ya cuma yamaha

  2. Entar begitu launcing product baruxa yg didapat Zonk lagi bin Ora payu n numpuk digudang.. Wkwkwkwk.. G sesuai dgn Expektasi yg kadung terlalu tinggi mau menyaingi product tetangga yg sudah kadung diatas langit.. Btw Good luck lah..

    • gw punya temen marketing salah satu dari dua merk sepeda motor yang bersaing ini…. dia bilang kalo tiap sore sebelum pulang kerja, sama atasan nya diwajibkan posting di media online entah itu menyanjung produk sendiri atau menjelekkan produk orang lain….jadi gw maklum ajah kalo ada yg kayak gtu nama nya juga orang nyari nafkah…. 😁

  3. sebetulnya produk yamama itu bagus” . cuma MBOK YA O, DI BEDAKAN ANTARA VERSI LOKAL & IMPOR. mosok mt15 duwur’e podo karo mv agusta. “sing arep tuku kwi mikir2,sikil ku ora tekan”

  4. Kami kalo naruh sendal swallow juga selalu di tempat terpisah pak… sendal sebelah kanan taruh di teras rumah, sedangkan sendal kiri taruh di atas genteng.

    jadi kalaupun ada maling yg nyolong sendal nggak langsung ilang dua2nya pak,

  5. kekurangan YM skrg ada di getaran n tangki bensin , mudah2an yg terbaru sudah minim getaran trus tangkinya menjadi 5 liter keatas.
    klo metic suz kekurangannya fitur keyless , standar samping, walopun swiz yg kmrn di bikin artikel iwb cukup menarik namun msh kurang keyless atopun tinggal ditambahi keyless jg bisa.
    klo hond body tipis, part ori sulit .
    klo ada yg mau merevisi silahkan, tp sebutkan ketiga pabrikan tsb, bukan salah satunya. agar adil

  6. Udah bisa di tebak isi komentnya & komentator2nya,
    Manusia2 SAMPAH yang taunya menjelekkan 1 produk & meNuhankan produk lain yang dibelanya, padahal belum tentu dipahaminya secara detail & mendalam produk yang di jelekkan maupun yang dibela.
    Blm tentu udah punya juga produk yang di Belanya.
    Eaallaaahhhh
    Generasi MICIN.

    • terserah u pakde…
      pgn yg apapun asalkan mantap menurutmu n sesuai seleramu…
      kan pembeli bebas . . . mn yg nyaman, mn yg empuk, mn yg irit, mn yg fitur sesuai, mn yg tampilan body sesuai, mn yg bhn body mnrtmu cocok atopun lain2nya…
      bebas yo…

  7. Nmax kelamaan! Keburu beli Pcx yg lebih value, otr didaerah saya nmax 28.200 pcx 29.150, beda dikit dapet keyless, lampu full led, idling stop dan tampang lebih seger, bodoamat dari dulu pake yamaha tapi nunggu nmax kelamaan akhirnya beli honda.

  8. Lek iwan..kemarin saya lihat motor mirip mio fino tapi dibody nya ada tulisan electric ( masih baru blum ada plat nomornya )….sayang ga sempet foto posisi motor dibawa mobil pick up di daerah JGC jakarta timur

  9. Kalau smp baru bisa dijual pertengahan 2020…sm aja besok adalah acara mempeekenalkan produk GHOIB..krn barangnya gk ada..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  10. gw punya temen marketing salah satu dari dua merk sepeda motor yang bersaing ini…. dia bilang kalo tiap sore sebelum pulang kerja, sama atasan nya diwajibkan posting di media online entah itu menyanjung produk sendiri atau menjelekkan produk orang lain….jadi gw maklum ajah kalo ada yg kayak gtu nama nya juga orang nyari nafkah…. 😁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here