iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…. dimanapun sampeyan berada, Semoga di pagi yang cerah ini kita semua selalu diberikan kesehatan keimanan dan kesuksesan. Aminn YRA. Kuwi doa yang paling mujarab untuk memulai suatu aktivitas yang positif….bener ora cak. Nah…pakde, di artikel ini IWB ingin mencoba untuk update bisikan yang telah IWB terima. Bocoran yang perlu IWB share supaya Sampeyan paham gambarannya. Bocoran produk yang akan dirilis oleh Yamaha pada tanggal 2 Desember nanti. Dan dari update bisikan yang IWB terima, disinyalir Yamaha akan memperkenalkan 4 produk sekaligus ditempat berbeda. Wahhhh apa gerangan ???

Menyambung artikel sebelumnya seperti yang sampeyan semua tahu Yamaha dipastikan akan meluncurkan produk baru pada tanggal 2 Desember ini. Dari prediksi kemarin, ada 4 produk yang sempat IWB singgung. Yup….potensi salah satu atau salah 2 dan 3 produk tersebut sementara adalah Yamaha new NMax 155, XSR155, New Fino dan terakhir Mio Gear. Dari artikel tersebut ternyata cukup banyak respon dari para followers yang begitu antusias memantau, berkomentar bahkan ada juga yang memberikan sedikit petunjuk berguna. Clue yang menyeret kita pada satu arah bahwa sepertinya Yamaha akan meluncurkan produk ditempat terpisah…

Betul cak…. dari bocoran yang IWB terima, sepertinya Yamaha nmax 155 akan diluncurkan pada tanggal tersebut di Kelapa Gading. Walau selentingan tersebut dibantah oleh salah satu sumber yang enggan menyebut namanya. Hal ini berdasarkan beberapa analisa bahwa stok Maxi scooter andalan Yamaha ini masih melimpah. Yang kedua Yamaha nmax 155 hingga sejauh ini pada kondisi stabil. Dan estimasi mengatakan masspro baru akan dilakukan pada pertengahan tahun 2020. Kuwi bocoran dealer cak….akurat atau nggak, Monggo kita lihat saja. Terus produk apa lainnya yang kemungkinan akan dirilis Yamaha?

iklan iwb

Isunya Yamaha juga mengadakan meeting owner dealer yang terkonsentrasi di Pulogadung. Rumornya demikian cak. Nah… beda dengan Kelapa Gading yang dihadiri secara official oleh beberapa media dan blogger maka untuk di Pulogadung hanya para undangan khusus. Kemungkinan di sanalah Yamaha akan memperkenalkan 4 produk sekaligus yaitu Yamaha Nmax 155, XSR155, Mio Gear serta New Fino. Btw…ini baru sebatas dugaan mengingat Simpang siurnya informasi. Lha piye cak….info satu dengan lainnya berbeda je….

Last… apapun itu justru hanya 2 produk yang membikin kita penasaran karena sosoknya belum termonitor sama kali yakni Mio gear serta new Fino. Sementara untuk 2 produk sebelumnya sudah terekspos secara jelas lewat beberapa spyshoot serta status produk yang sudah dirilis di Thailand. Nah…. Apakah produk baru ini bakal membuat dunia blogsphere heboh?  Mari kita Pantau sama-sama cak…….okrekkkk (iwb)

iklan iwb
Previous articleFP ARRC AP250 : Honda Thailand tampil dominan, AHRT terus berkembang !
Next articleHasil kualifikasi ARRC AP250, Muklada Pole Irfan keenam !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!