iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Hari kedua Putaran ke-tujuh Asia Road Racing Championship berlangsung, untuk kelas Asia Production 250 pada babak Qualifiying hari ini menempatkan Muklada Sarapuech berada di Pole Position. Duo AHRT Lengkapi 7 besar. Awhin crash….

Squad Astra Honda Racing Team terus menunjukkan Progessnya selama menjalani sesi Free Practice hari pertama. Hal tersebut akan menjadi modal yang cukup bagi Irfan Adriansyah, Awhin Sanjaya dan Lucky Hendriansyah. Yupss cakkk di hari pertama kemarin mereka berjuang keras untuk melawan geng rider tuan rumah yang sangat mendominasi sejak Free Practice 1 hingga Free Practice 3. Dan pada sesi Qualifiying hari ini Squad AHRT akan kerahkan semua potensinya guna mendapatkan posisi start ideal untuk Race 1 nanti.

Langsung saja cakkk, Qualifiying dimulai pukul 8.50 Hingga 9.20 Waktu Setempat.

iklan iwb

Setelah Flying Lap Lucky Hendriansya langsung memimpin dengan catatan waktu 1 Menit 55.315 Detik diikutu Awhin Sanjaya, Ifran Ardiansyah, Sethu Rajiv dan Senthil Kumar. Dua menit kemudian Aiki Iyoshi ambil alih posisi puncak dengan catatan wakty 1 Menit 53.856 Detik diikuti Muklada Sarapuech, Irfan Ardiansyah, Cao Vietnam dan Awhin Sanjaya sedangkan Lucky Hendriansya turun keposisi delapan. Selang satu lap Awhin Sanjaya naik keposisi tiga dan Muhammad Faerozi naik keposisi empat. Tidak lama kemudian Muklada Sarapuech ambil alih posisi pertama dengan catatan waktu 1 Menit 52.552 Detik.

Dua puluh menit waktu tersisa
Lima besar ditempati Muklada Sarapuech, Rafid Topan, Andy Muhammad Fadly, Aiki Iyoshi dan Awhin Sanjaya. Selang beberapa saat Piyawat Patoomyos naik keposisi tiga. Sementara itu Ahwin Sanjaya kini turun keposisi tujuh, Irfan Ardiansyah turun kepisisi sembilan dan Lucky Hendriansya turun keposisi dua belas.

Lima belas menit waktu tersisa
Muklada Sarapuech masih anteng diposisi pertama diikuti Rafid Topan, Piyawat Patoomyos, Andy Muhammad Fadly dan Aiki Iyoshi. Sementara itu Awhin Sanjaya turun ke posisi sembilan, Irfan Ardiansyah turun ke posisi sepuluh dan Lucky Hendriansya turun keposisi lima keposisi lima belas, tiga menit kemudian Irfan Ardiansyah naik keposisi sembilan.

Sepuluh menit waktu tersisa
Muklada Sarapuech belum tergoyahkan dari posisi puncak diikuti Rafid Topan, Piyawat Patoomyos, Andy Muhammad Fadly dan Irfan Ardiansyah. Awhin Sanjaya masih berada diposisi sepuluh dan Lucky Hendriansya naik ke posisi tiga belas. Selang tiga menit Lucky Hendriansyah baik ke posisi sebelas.

Lima menit waktu tersisa
Lima besar diisi Muklada Sarapuech, Rafid Topan, Piyawat Patoomyos, Andy Muhammad Fadly dan Tatchakorn Buarsi. Sedangkan Irfan Ardiansyah turun ke posisi enam. Selang satu lap Na’as bagi Awhin cakkk, ia yang sedang Hot Lap harus high side dan tidak bisa melanjutkan Qualifiying. Sementara itu Lucky Hendriansya naik ke posisi tujuh. Menit mebit akhir beberapa rider mulai melancarkan time attack pakdeee

Hingga Finish Muklada Sarapuech (A.P Honda Thailand Racing Team) keluar sebagai Pole Position dengan catatan waktu 1 Menit 52.552 Detik.

Posisi kedua ditempati Rafid Topan (Bike Corner Sys Kyt Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 53.019 Detik.

Posisi ketiga ditempati Piyawat Patoomyos (A.P Honda Thailand Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 53.257 Detik.

Posisi keempat ditempati Andy Muhammad Fadly (Manual Tech Kyt Kawasaki Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 53.354 Detik.

Melengkapi lima besar adalah Tatchakorn Buarshi (A.P Honda Thailand Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 53.641 Detik.

Sementara itu Trio AHRT, Irfan Ardiansyah akan memulai race dari posisi enam dengan catatan waktu 1 Menit 53.729 Detik, Lucky Hendriansya akan start dari posisi tujuh dengan catatan waktu 1 Menit 53.810 Detik dan Awhin Sanjaya menempati Posisi tujuh dengan catatan waktu 1 Menit 55.406 Detik dan Awhin Sanjaya berada diposisi sebelas dengan catatan waktu 1 Menit 54.362 Detik. Semoga Awhin bisa fit untuk race mengingat pasca highside tadi ia terlihat kesakitan..(Cc for iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

15 COMMENTS

    • Sunat itu berkah bagi H ,
      Balapan 250..Sunat pun masih Moncerr ? gimana tidak..38 Hp tapi setara dg 41 Hp ?
      150 juga disunat..tapi tetap ngeTop kelarisssannya ?
      Adv juga disunat kembang Bannya, masih Buanterrrrr….coba dikasih Ban kembang Aspal halus..nambah 3 Hp
      Wuzzzzzzzzzz ?

  1. Joss leekk
    Kayake langkah kawasaki utk juara satu disini banyak hambatan.. setidaknya itu bisa memperindah sejarah yg ditorehkan kawak dgn ridernya sih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here