iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak…Marquez bukan robot, itu pasti. Tapi ketika dlosor dan jumpalitan bolak-balik kemudian bisa berdiri kembali dengan sehat, kuwi yang bikin heran. Nggak ono ceritane Marc tulang patah. Atau tulang retak. Jiann tinggi benar ilmune pakde. Malah yang aneh, penyakit Marc adalah keseleo….dislokasi boso medisnya. Bedanya jika dulu bahu kiri sekarang bagian kanan. Jumpalitan dua kali di Sepang, bahu kanannya cedera. Tidak bisa dihindari kecuali melakukan operasi. Inilah foto terbaru Marc pasca operasi yang diklaim sukses !

Marc jatuh di Jerez saat masuk tikungan terakhir pada sesi tes pra musim. Saat itu doi dicek keruang medis dan hasilnya negatif, tidak ada masalah alias lolos dari cedera. Tapi hasil itu ternyata hanya sementara karena pada tes selanjutnya doi merasakan rasa tidak nyaman diarea tersebut. Hingga akhirnya dipastikan Marc harus kembali melakukan operasi…

Artinya ini adalah operasi off-season kedua yang menimpa bahunya selama beberapa tahun. Honda sendiri mengkonfirmasi bahwa dihari Rabu kemarin Marquez dioperasi di Rumah Sakit Universitari Dexeus-Quiron. Operasi ini dilakukan oleh Dr. Xavier Mir, Dr. Victor Marlet dan Dr. Teresa Marlet, semua bagian dari ICATME (Institut Katarak Traumatologi dan Kedokteran Olahraga)…..

” Aku ingin memiliki liburan yang menyenangkan dan menikmati sedikit waktu tenang setelah menjalani musim 2019 yang luar biasa. Seperti yang semua orang tahu, musim dingin lalu adalah momet tersulit karena aku harus operasi bahu kiri dimana cederanya sudah cukup parah. Btw….sebelum Motegi sebenarnya aku sudah mengalami beberapa masalah dengan bahu…

” Kondisi ini makin parah setelah crash di Malaysia. Aku mengalami subluksasi [dislokasi parsial]. Pada tes selanjutnya aku kembali mengalami subluksasi lain setelah kecelakaan. Akhirnya kami memutuskan dengan dokter bahwa yang terbaik adalah melakukan operasi untuk menghindari situasi makin parah….” tutup Marc. Dan akhirnya operasipun kelar dilakukan dengan hasil sukses…

Last…yang cukup menarik meskipun mengalami cedera, Marquez masih mendominasi tes final Valencia tahun ini.Β  So…kita doakan sembuh total Marc. Btw bahu keseleo wae sik iso menang, piye kalau fit 100 % yo cak….horaaa umum ! (iwb)

Advertisements

25 COMMENTS

  1. Juozzzzz gandozzzz cakk 93 …πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌβš‘βš‘βš‘βš‘βš‘πŸ“’πŸ“’πŸ“’πŸ“’

  2. Hasil yang sangat jelas..jumpalitan hasilnya juara, yang sebelah nyaman anti dlosor hasilnya finis (dibelakang markes) semua.

  3. Ruaar biasa.. G kayak junjungan FBnyek.. G pernah jatuh lagi sich tpi g pernah lagi podium apalagi juara.. Ekeh ekeh ekeh..

  4. Cedera bahu kiri kanan???? I dont think so he can be like before. Pasti ad takutnya jatuh,klo cedera lg bisa berabe.

    • Makanya sebelum jatuh lagi pas race di musim berjalan dan langsung cedera butuh operasi.. musim kacau mental down…

      Lebih baik pas libur… lagi santuy… istirahat full…
      Mental lagi hipe setelah jurdun.. race 1 di 2020 sudah fit…

  5. Dilihat dari seringnya jatuh Marquez..kayaknya umurnya akan berakhir di sirkuit..dan akhirnya menjadi legenda MotoGP. Bukan berpikir jelek loh..cuman liat kok sering jatuh di kecepatan tinggi.

    • Koyok Dukun saja sampean….coba ramal saja dirimu sendiri bisa nggak?….do’a kan yang baik baik saja itu lebih bernilai positif

  6. Biasa marquez masi muda. Lagi bugar bugar dan sehatnya, nikmati selagi bisa. Paling nanti usia sama ama jolor, pedrosa atau stoner nyusul pensiun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here