iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk….clear dan terbukti sudah bocoran awal IWB perihal geliat Yamaha. Artikel yang IWB rilis tanggal 25 Oktober kemarin dan kini ditanggal 29 November bocoran alias ilmu terawangan IWB terbukti. Sik-sik, koq pede bener emange piye maksude? betul cak, monggo buka artikel IWB ditanggal tersebut IWB sudah pastikan bahwa Yamaha akan ada meeting dealer secara nasional ditanggal 2 Desember 2019. Dan fix, prediksi IWB terbukti bahwa tanggal tersebut Yamaha akan rilis produk baru. Nahhhhh….apa gerangan yaaa ??

Diartikel berjudul ” [Bocor alus] Owner dealer meeting Yamaha dimajukan, NMAX 155 facelift siap meluncur ??”, IWB sudah beberkan gamblang berdasarkan ilmu terawangan. Diartikel tersebut IWB sudah sebutkan, dari hasil investigasi ternyata training produk baru yang digelar tanggal 22 Oktober disinyalir adalah Yamaha MT25. Jadi bukan New NMax 155 facelift ataupun produk anyar yang sedang kita tunggu. Dari sini judule penonton kecewa. Eittt tapi tunggu dulu….belum selesai cak. Kabar bagusnya dari hasil terawangan terbaru, IWB mengendus bahwa PT YIMM ternyata sedang mengatur agenda besar….

Agenda yang diduga memiliki hubungan dengan produk baru ini adalah owner dealer meeting yang dimajukan dari biasanya. Kalau sampeyan jeli Yamaha selalu melakukan owner dealer meeting diawal tahun. Pada meeting tersebut pabrikan biasanya akan memperkenalkan beberapa line up dan disaksikan oleh owner atau perwakilan dealer Yamaha seluruh Indonesia…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Nah… owner dealer meeting yang biasanya dilakukan dibulan Januari atau Februari ini khusus tahun 2020 dimajukan jadi Desember 2019. Tepatnya tanggal 2 Desember 2019. Undangan tersebut tidak dijelaskan gamblang namun biasanya jika ada undangan owner dealer meeting maka arahnya produk baru. Dannnnn….bocoran IWB tersebut terbukti !!

Yamaha sudah menyebar undangan kebeberapa media besar ditanggal tersebut. Seperti otomotifnet yang mendapatkan konfirmasi invitation pada tanggal 2 yang akan diadakan di El Royale Hotel Kelapa Gading. Disana sudah dijelaskan secara gamblang bahwa undangan adalah ” Peluncuran produk baru Yamaha” dengan jam tertera 11-15.00. Nahhh wisss klop to pakdeeee. Prediksi IWB sementara kemungkinan antara 4 produk yakni….New NMax 155, XSR155, Mio Gear atau Fino facelift. Salah dua atau salah tiga, Kuwi analisane…

Last……Undangan disinyalir terbatas dan kita hanya bisa pantau dari jauh cak. Nah…jadi wis fix yo cak. Yamaha akan rilis produk baru Senin ini !!! terbukti sudah semua analisa dan bocoran IWB. So…nunggu penampakan new NMAX atau XSR155 ? wis ora usah kaget, kan wis gamblang. Cuma penasaran ama harganya ki kalau IWB khususnys XSR155. Semoga saja nggak terlalu tinggi….bener ora pakde :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!