iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak….Asia Road Racing Championship (ARRC) sudah memasuki putaran final. Kejuaraan ini akan dilaksanakan hari Minggu, 30 November 2019, di Chang Internasional Circuit, Thailand. Hingga saat ini AM Fadly #108, yang merupakan pembalap dari Kawasaki Manual Tech KYT, berada di puncak klasemen balapan. Ia sangat Berpeluang besar untuk mengukir sejarah bagi dirinya dan Kawasaki….

Sepanjang keikutsertaan Manual Tech KYT Kawasaki Racing Team di ARRC, hanya di kelas AP250 yang belum pernah merebut gelar juara. Padahal sudah berhasil meraih gelar juara di kelas Underbone dan kelas SuperSports 600cc. Jika AM Fadly berhasil meraih gelar juara, maka momen bersejarah baginya dan Kawasaki di kancah Asia…

Itulah kenapa pebalap Sulawesi ini bakal tampil habis-habisan untuk mewujudkan mimpinya dan Kawasaki. Menjadi juara baru Asia di kelas AP250.
Balapan digelar hari Sabtu pukul 13:55 WIB dan Minggu pukul 14:05 WIB. Disiarkan langsung melalui Facebook dan YouTube Asia Road Racing Championship….(PT KMI)

Advertisements

12 COMMENTS

  1. Dulu Kata jimmo jungjunan beye, jikalau si rr bisa juara umum dikarenakan oleh adanya perangkat usd, laah sekarang rombeng pakek malah masih kalah juga sama si sock batang singkong…. ..!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here