iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…pabrikan Italia yang sudah diakuisi pabrikan Cina Qianjiang sejak 2005 ini terus menancapkan kukunya ditanah air dengan produk-produk baru. Asli cak…jian agresif tenan. Lha piye…ditahun ini saja mereka banyak menelurkan new product dari berbagai line up. Dilalah setelah mereka sukses merilis Leoncino 250, nggak butuh lama bagi mereka untuk kembali merilis produk baru lain. Undangan masuk ke IWB dan dipastikan mereka akan launching produk baru. Wowww apa gerangan ???

Undangan peluncuran produk baru masuk kenewsroom IWB. Undangan tersebut secara gamblang memastikan peluncuran produk yang akan dilakukan di hari Jumat tepatnya 29 November 2019. Peluncuran akan dilakukan di ajang IIMS motorbike Expo di Istora Senayan booth A6 Jakarta Indonesia. Yo pasti Jakarta cak…mosok Senayan Jepang, kan nggak mungkin. Nahhh dari sini kita tentu penasaran, sebenarnya produk apa lagi yang akan dirilis Benelli Indonesia?

Jika kita analisa dari berbagai informasi, kumpulan isu semring plus background undangan yang masuk ke IWB, tidak bisa kita ingkari bahwa siluet tersebut sangat jelas. Siluet motor yang diduga akan dirilis oleh Benelli Indonesia diduga adalah Benelli Imperiale 400. Yup…IWB ulang cak, Benelli Imperiale 400! motor model retro klasik yang memiliki tampang cukup ganteng ini diduga akan dirilis Benelli besok. Kenapa IWB yakin ? Lawong big bosnya Benelli Anugerah Motor Pusaka udah pernah berikan bocoran niat mereka via kompas…

iklan iwb

” Kita jual tahun depan soalnya sudah tanggung akhir tahun sudah dekat Desember. Saat ini kita sudah minta NJKB untuk tahun 2020, supaya dapetnya VIN baru 2020, tapi teaser-nya dari sekarang. Motor itu di Benelli India sukses, Benelli Malaysia juga sudah rilis. Paling sukses di India, dia head to head dengan Royal Enfield..” seru Steven Kencana putra (CEO Benelli) waktu itu. Wisss nggak diragukan kayaknya emang iya cak. Btw…jika kita membicarakan Benelli Imperiale 400, motor retro klasik ini sepertinya memang menarik cak. Suspensi teleskkopiknya gede lho yakni 41mm depan dan belakang dual shock model tabung….

Dan dari beberapa review Benelli Imperiale 400 adalah motor yang nyaman dikendarai. Dipersentai mesin 374cc, mesin Benelli Imperiale 400 mungkin tidak terlalu superior soal performa sebab muntahan tenaga hanya dikisaran [email protected] Namun ingat cak, torsi Benelli Imperiale 400 cukup ampuh. Torque sang retro ini bermain dikisaran [email protected] Jadi sampeyan nggak perlu puntir gas terlalu dalam maka motor sudah ngacir. Sayang transmisinya masih 5 speed. Tapi sekali lagi orientasi motor ini bukan untuk speed, namun lebih fokus pada fun to ride…

Last….konfirmasi Benelli Imperiale 400 hadir resmi diIndonesia baru bisa kita dapatkan besok Jumat tanggal 29 November. Sayang benerrrrrr….IWB ada undangan lain yang tidak bisa ditinggalkan karena sudah dikunci sejak lama. Yup…di Semarang bergabung dengan teman-teman dalam ajang HBD 2019 cak. So….kita pantau saja dari jauh kalau begitu. Benelli Imperiale 400 ?? IWB penasaran dengan harganya nih karena di India miring banget neh motor nggak sampai 30 jutaan. Kira-kira berapa yang banderol tanah air? (iwb)

 

 

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

17 COMMENTS

  1. Hmm…bentuk2 klasik gini yg saya suka.sayang pabrikan Jepang jarang banget bikin yg kayak gini dikelas kecil.kecuali Kawasaki dengan W175 sih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here