iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Keren jaya melegenda cakkkk…jiann canggih emang kalau sudah membicarakan tentang karya seni modifikasi. Ora perlu ngacak-ngacak body, namun dengan sentuhan stiker ternyata sudah mampu menambah tampang Honda CBR250RR yang sudah ganteng dari orok jadi makin keren. Seperti yang dilakukan master decal Lek Joe Motoblast. Blogger sekaligus owner Motoblast.org ini sukses merubah Honda CBR250RR menjadi sosok layaknya BMW S1000RR HP4. Ora percoyo ? intip wae foto-fotonya dibawah ini….

Lek Joe memang kreatif. Setiap detil livery dibelahan bumi dan produk apapun dipelototin kemudian diterjemahkan didalam photoshop. Berbekal ukuran yang sudah dikumpulkan sebelumnya, imajinasi tersebut dituangkan pada produk nyata. Nggak mudah memang cak, tapi sejauh ini IWB perhatikan lek Joe berhasil melakukannya. Intip saja artikel lawas dimana doi berhasil meracik livery decal Black Panther Wakanda forever. Kini sentuhan tangan dinginnya kembali membidik CBR250RR namun konsep yang diusung adalah BMW HP4…..

Yup….tema tersebut diambil lek Joe dengan begitu teliti. Tampang CBR250RR yang lancip juga menjadi modal penting yang membuat proses lebih mudah. Intip saja betapa telitinya lek Joe mengkombinasikan warna dari depan. Fender di beri warna model karbon sesuai dengan BMW HP4 asli hingga sekujur body seperti undercowl, tanki bawah nempel sasis bahkan casing samping. Lek Joe seperti berusaha keras menonjolkan karakter kuat racing BMW S1000RR HP4 pada CBR250RR. Tidak hanya itu…

Dibagian tebeng kiri kanan dilabur biru dengan garis merah ditambahin tulisan “HP4” dengan font seidentik mungkin BMW HP4. Bahkan sponsor yang nempel juga dituangkan disana. Seperti 2D, Ohlins, Akrapovich, Giless, Brembo dan masih banyak lagi lainnya. Hebatnya font yang dipilih identik plek dengan aslinya. Juozzz tenan pakde. Mungkin hanya satu masukan IWB adalah pada spatbor kolong belakang yang masih polosan. Jika ditempel decal karbon looks pasti makin njengat. Btw…sedikit perbedaan dibandingkan dengan versi asli BMW HP4, untuk CBR250RR terlampir pelknya gold bukan hitam. Pertanyannya….berapa sih harga decal untuk CBR250RR versi BMW HP4 terlampir dan berapa lama pengerjaannya ?

Material bahan decal Graftac High Grip. Untuk pengerjaan sekitar 10 jam dari jam 8 pagi hingga malam. Untuk harga decal 1,1 juta sedang 1,7 juta untuk pemasangan. So…ongkos jasa pasang 600 ribuan. Semua body ketutup stiker lek...” seru lek Joe. Hhmm termasuk terjangkau harganya cak. Sisi positifnya jika suatu saat bosen mudah banget. Karena bahan ini nggak gampang pudar dan yang terpenting nggak meninggalkan bekas saat sampeyan bosen lalu kelentek dikemudian hari. Simpel dan ganteng. Nah seperti apa modifikasi decal Honda CBR250RR jadi BMW HP4? intip saja beberapa fotonya dibawah ini…piye ganteng oraaa? kalau tertarik kontak aja langsung ke lek Joe Motoblast.org….gazzzz (iwb)

Advertisements

17 COMMENTS

    • Jangankan di decall..250Rr ini dg semua bagian bodi yg diamplas pun masih tetap guanteng dan yang penting, Wuzzzzzs Lek πŸ˜‚

      Kasih tbw naik 3 jt
      Kasih kyb ori naik 4 jt
      Kasih air ram asli..naik 1 jt
      πŸ˜‚ Loh loh..dikasih 3 item itu saja..Reject25 dah berharga 65 jt lowh , diskon dah 2 jt..jadi 63 jt πŸ˜‚
      63 jt vees blackFreedom 250Rr..(60 jt )
      Mending 250 Rr tow????
      Ngeliat Rangkanya aj ,hhhmmm jauuuuuh meeeen πŸ˜‚ reject25 dg rangka kandang pitix ? Hora gubrizzzssss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here