iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. akhirnya seluruh isu yang pernah kita Suarakan sebelumnya terbukti juga. Kawasaki per hari ini meluncurkan Model Tracker dengan label W175 TR. Ada dua varian yang diluncurkan untuk model tracker ini yakni versi standar dan SE. Nah…apa perbedaanya? Inilah mega gallery dan sekilas differensiasinya…

Jika sampeyan melihat secara langsung perbedaan signifikan yang paling terasa pada versi Special Edition adalah kehadiran Skid plate atau boso jowonya cover engine. Material yang digunakan merupakan plat solid sehingga aman jika motor akan digunakan dijalanan ekstrim. Selain itu pada versi SE, bentuk Jok juga beda karena memiliki ulir ala tahu sementara versi standart polosan. Lalu yang ketiga hadirnya cover exhaust atau silincer cak. Termasuk pelk yang dilabur warna hitam….

Selain itu speedometer juga dibekali list untuk versi SE. Wisss ngono wae cak sementara. Detilnya intip wae foto-fotonya dibawah ini….(iwb)

iklan iwb

37 COMMENTS

      • Hadeh motor pasaran sejuta umat, gaada prestisnya gaada yang bisa dibanggain kalau vario. Mau pake shock ohlins, spion rizoma, knalpot akrapovic, helm shoei, dll.. vario ya vario. Orang liatnya biasa aja wkwk

    • Yah.. kalo maunya total clasik, kenapa pakai cakram depan, yg secara visual malah kurang enak dilihat,
      Btw kalo pake motor ini harus sering2 ngintip bensin, kaya nyari jangkrik.. hehe.. miring kanan, miring kiri..

  1. Om IWB masukan dong kalo share foto gallery boleh detail dan angle2 artsy, tapi jangan lupa foto full nya dong?

  2. Yang putih versi standar terlihat yang paling menarik krn pake velg chrome & tanpa plate. Lebih berasa vintagenya. Yg versi SE kaya motor custom.

  3. Gw suka classic.. Tp liat ni mtr sejak awal launch samp skrg gk bisa klik dihati napa ya..?

    Lain klo w800 .. Lags klik
    pdhl bs aja kawa bikin yg bagus utk yg entri level tp gkmau kali ya

  4. Karbu ne …..ora vakum cak …..skep ya …..bagai waktu mundur ke orba ..

    Mungkin karbu terakhir motor di era 2020

Comments are closed.