iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. akhirnya seluruh isu yang pernah kita Suarakan sebelumnya terbukti juga. Kawasaki per hari ini meluncurkan Model Tracker dengan label W175 TR. Ada dua varian yang diluncurkan untuk model tracker ini yakni versi standar dan SE. Nah…apa perbedaanya? Inilah mega gallery dan sekilas differensiasinya…

Jika sampeyan melihat secara langsung perbedaan signifikan yang paling terasa pada versi Special Edition adalah kehadiran Skid plate atau boso jowonya cover engine. Material yang digunakan merupakan plat solid sehingga aman jika motor akan digunakan dijalanan ekstrim. Selain itu pada versi SE, bentuk Jok juga beda karena memiliki ulir ala tahu sementara versi standart polosan. Lalu yang ketiga hadirnya cover exhaust atau silincer cak. Termasuk pelk yang dilabur warna hitam….

Selain itu speedometer juga dibekali list untuk versi SE. Wisss ngono wae cak sementara. Detilnya intip wae foto-fotonya dibawah ini….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!