iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…paduka Jorge sepertinya bener-bener menikmati masa pensiunnya. Terbukti sejak ketuk palu Motogp usai pasca tes Valencia yang tidak diikuti Jorge, mantan pembalap Yamaha tersebut langsung kabur ke Bali. Hebatnya, tidak sekedar pelesiran sebab termonitor doi juga ketemu dengan artis papan atas Indonesia. Woww siapa gerangan??

Lorenzo memang sudah usai di Motogp. Karirnya selesai pasca doi mengumumkan pensiun jelang balap Valencia. Yup….karir Lorenzo begitu cepat berlalu. Siapa menyangka pembalap yang begitu luar biasa di masa lalu akhirnya menyerah. Pada tanggal 14 November 2019 secara resmi Lorenzo mengumumkan berakhirnya karirnya di MotoGP. Secara bulat pembalap yang tidak pernah Bangkit dari keterpurukan bersama Honda ini melemparkan bendera putih menyerah dan Valencia akan menjadi balapan terakhirnya di MotoGP….

Aku selalu berpikir ada empat fase seorang pembalap di dunia ini. Yang pertama adalah balapan pertamamu….kemudian kemenangan pertamamu….dilanjutkan dengan juara duniamu dan yang terakhir adalah masa pensiunmu. Seperti yang kalian lihat aku aku hari ini….saat ini di depan kalian semua mengumumkan hari terakhirku di MotoGP….” seru Lorenzo. Pembalap Spanyol ini berkali-kali harus menghela nafas panjang dan berusaha mengendalikan emosi…

Tapi itu masa lalu cak. Sebab Lorenzo kita sudah sumringah. Rasa sedih coba dibuang dan menatap kedepan. ” Aku sudah plong tidak ada beban…” seru Lorenzo selesai mengumumkan pensiunnya. Dan terbukti, sang X-Fuera langsung ngacir ke Bali. Termonitor dari akun Instagram, doi packing menuju ke Bali 3 hari yang lalu. So…dari Spanyol tujuan utama Lorenzo adalah Bali. Maklum cak ada keterikatan kuat mantan pembalap Honda tersebut dengan Indonesia. ” Packing. Bali is Calling…” serunya via IG…

Dari IG juga bisa kita lihat Lorenzo bertemu dengan teman-teman Indonesia. Dilalah sedang mantau Instagram IWB mendapatkan share screencap dari followers Iwanbanaran, JL ternyata juga bertemu dengan artis kondang Indonesia Nikita Mirzani. Pose foto dari IG official sang artis sepertinya diambil disebuah ruangan dengan caption..” Come quando i bimbi aprono le braccia e felici dicono “tanto così”… tu sei il mio “tanto così” amore, benvenuta a Bali amore..” yang jika diterjemahin bisa berarti….

” Seperti anak kecil yang membuka lengannya dan dengan gembira berkata…” so much.”….kamu adalah cinta terbesarku, selamat datang di Bali sayang..” tuturnya. Caption dan gambar tersebutpun direply Lorenzo dengan icon minimalis. Welehhhh jebule paduka Jorge bener-bener menikmati Liburannya. Pertemuan keduanya memang menarik. Apa hanya faktor kebetulan atau memang sudah janjian? tentu hanya mereka yang tahu. Bisa memang ada urusan bisnis, who knowss…..iyo ora cak :mrgreen:

Last….tidak tergali berapa lama Lorenzo akan liburan di Bali. Yang pasti dengan fakta pembalap Spanyol ini memilih Bali sebagai tujuan wisata utama tentu karena merasa nyaman disini. Bisa karena kenangan manis, teman yang banyak atau memang suasana pulau dewata yang disukai Lorenzo secara pribadi. Apapun itu, selamat liburan di Bali Jorge…wis biar utek adem, bener ora pakdeee :mrgreen: ….(iwb)

 

View this post on Instagram

 

Packing. Bali is calling 😎 #holidays #bali

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Advertisements

31 COMMENTS

  1. Mungkin emang udah janjian aka. Booking NikMir kang……buat 2 malam lumayan. 😀😀🙊🙊.
    Walaaah saya kok jadi suudzon…..astaghfirulloh

    • menurut kami…

      bisa juga Pak Ge-Lo ini cuma kangen pengen ngerasain betapa empuknya sendal sendal swallow yg dijajakan di Bali pak,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here