iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…tercengang-cengang IWB saat mendapatkan share informasi banderol headlamp generasi terbaru new MT25. Setelah sebelumnya kita bahas perihal lampu sein yang tembus 1,4 jutaan (termasuk relay flasher) ternyata angka tersebut tidak ada apa-apanya dibanding banderol headlamp sang street fighter. Bengong cak, asli mlongo sebab banderol headlamp tersebut satu set sudah sama dengan lampu mobil, ediann !!!

Banderol lampu motor sepertinya semakin meroket dibandingkan masa lalu. Jika dulu merogoh kocek 1,5 jutaan kita wis uring-uringan untuk memboyong seperangkat headlamp karena kecelakaan misalnya, namun masa itu harus sampeyan kubur jauh-jauh karena makin kesini banderol headlamp motor terus terkerek naik dengan banderol yang cukup membuat bulu kudu berdiri. Seperti Yamaha new MT25 terbaru cak…

Muka yang sangar ternyata juga menyimpan harta yang sangat mahal untuk ukuran motor. Fakta ini IWB temukan saat memeriksa harga resmi headlamp new MT25 via part catalogue Yamaha. Maklum pakde, shape desain ala transformer bisa dijadikan part modifikasi tunggangan. Tapi setelah melototin banderol sepertinya keinginan tersebut harus sampeyan kubur jauh-jauh kecuali celengan sampeyan memang berlimpah. Kita fokus pada harga projie dulu…

iklan iwb

Menggunakan kode part B9T-H4300-00, hanya lampu projie kecil tersebut sampeyan harus merogoh kocek 3,3 jutaan. Jadi ati-ati cak…janggut mahal kuwi rek. Itu belum beberapa komponen yang sangat banyak jika sampeyan ingin memboyong headlamp New MT25 secara utuh. Saat IWB coba cek simulasi singkat, dengan baut-baut cover plastik ABS dan lain-lain, tidak kurang nyaris 5 jutaan uang yang harus sampeyan keluarkan untuk meminang satu set headlamp Yamaha New MT25. Waahhhh….

Seperangkat lampu Yamaha new MT25 sudah mirip dengan harga headlamp mobil premium. Contohnya tunggangan IWB Carli J (Old Pajero Dakar) yang menggunakan Projie dua buah. Lha piye cak….satu set Original Headlamp beserta rumah reflektor dan Projector dijual Mitsubishi dikisaran 6,5 jutaan. Itu dua buah lho bukan cuma satu. Tidak hanya itu, bahkan banderol headlamp assy LED dual keen Honda CBR250RR OEM Honda Genuine Part yang notabene lebih premium dibandingkan MT25 bisa sampeyan boyong diharga 2,7 jutaan satu set….

Makanya IWB sampai mlongo projie satu “butir” MT25 dijual 3,3 jutaan dan headlamp assy satu set 5 jutaan. Ediann tenan brodol alise cakkk. So…..headlamp Yamaha new MT25 ? kudu dijaga dengan segenap jiwa raga kuwi, lek ora iso jenggot sariawan tenan sampeyan :mrgreen: ……..(iwb)

iklan iwb
Previous article[Breaking news] Alex Marquez resmi gantikan Lorenzo, selamat datang Marquez era !!!!
Next articleHarley Davidson rilis street fighter bike berlabel “Bronx”, kesambet apa neh Harley ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!