iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk……kabar baru datang dari AHM yang mengirim surat kebeberapa konsumen Honda penunggang PCX150 lokal. Surat dengan subject “pemeriksaan komponen mesin Honda PCX150” tersebut fokus pada pengecekan satu komponen yang disebut sebagai sproket cam….

Seperti dilansir Gridoto surat dengan subject “ Pemeriksaan komponen mesin Honda PCX150″ dengan tujuan memberikan pelayanan dan rasa nyaman bagi para konsumen setia Honda. Komponen yang dicek berdasarkan surat adalah sproket Cam. Komponen ini tidak mahal karena hanya 30 ribu rupiah. Namun jika komponen rusak maka efeknya motor akan mati secara mendadak…

Dari informasi AHM via Corporate Communication AHM, mereka membenarkan adanya pemeriksaan pada beberapa Honda PCX 150 eSP. Tujuannya disebut menganalisa sebab tidak semua motor mengalami potensi yang sama. ” Benar kami lakukan pemanggilan ke beberapa pengguna Honda PCX 150 eSP. Beberapa konsumen kami himbau agar datang ke AHASS (bengkel resmi Honda) untuk dilakukan analisa terhadap motornya…” tutur Rina Listiani, Corporate Communication AHM….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Saya tidak bilang ada komponen tertentu yang diperiksa. Jadi nanti tim mekanik akan menganalisa keseluruhan motor konsumen yang dipanggil. Dari pemeriksaan itu baru ketahuan tindakan apa yang akan dilakukan,” tutupnya via gridoto. Dari informasi diatas bisa kita simpulkan bahwa pemeriksaan tidak mencakup semua konsumen. Mungkin ada beberapa yang dianggap AHM perlu dan juga tidak. Termasuk IWB yang tidak mendapatkan surat pemberitahuan apapun terhadap Red Simin. Sejauh ini tunggangan IWB juga baik-baik saja nggak ada keluhan…

Jika mengacu pada surat maka bisa kita pastikan komponen yang diganti adalah Sprocket Cam atau yang memiliki kode Part 14321-KWN-900. Komponen ini cukup vital karena menjadi satu kesatuan sistem untuk menyalurkan tenaga dari crank shaft keporos crankshaft via rantai keteng. Dan dari sana pula bisa kita simpulkan sepertinya AHM melakukan langkah-langkah preventif dan itu bagus. Artinya ada perhatian khusus kepada konsumen Honda supaya tetap nyaman nunggang PCX150….

Last….pemeriksaan sprocket cam PCX 150 tidak dilakukan pada semua produk. So….hanya pada konsumen yang mendapatkan surat resmi dari AHM. Itupun belum tentu bermasalah karena tunggangan sampeyan akan diperiksa terlebih dahulu untuk memastikan. Kira-kira demikian cak. So….monggo segera merapat ke AHASS kalau sampeyan mendapatkan surat resmi seperti difoto terlampir supaya segera dicek. Jikapun harus diganti semua free tanpa dipungut biaya sepeserpun. Berikut surat yang beredar perihal pemeriksaan PCX 150 yang kita maksud……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!