iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..ketika semua media mengulas isu bahwa Honda memilih Alex Marquez untuk gantikan Lorenzo, ternyata Marc Marquez tak segan memberikan komentar kans kesana. Kendati tidak gamblang namun bisa kita tangkap bahwa doi seperti mengakui bahwa saudaranya jadi kandidat kuat gantikan Lorenzo. Simak penuturan sang juara dunia dibawah ini….

Aku sudah mengatakan pada hari Kamis tentang daftar calon pembalap Honda pengganti Lorenzo. Pertama-tama keluarnya Lorenzo adalah kejutan bagi semua orang, membuat gerakan cukup terbatas untuk Honda. Tetapi memang pada daftar calon pengganti itu muncul nama juara dunia Moto2 (Alex Marquez) dan aku tahu bahwa dia bisa menjadi rekan setimku. Tetapi semua itu tergantung Honda….

“ Juga tergantung pada Alex apakah dia sudi mengambil tanggung jawab untuk tantangan proyek baru karena beberapa pembalap yang memiliki kesempatan di masa lalu untuk menjadi pembalap HRC mengatakan tidak karena tekanannya sangat besar. Semua orang tahu Honda adalah motor yang sulit….

iklan iwb
iklan iwb

“ Apapun itu semua ada di tangan Honda. Sekarang yang aku tahu Alex sudah sangat bangga masuk dalam daftar calon pembalap HRC. Dia ingin menjadi pembalap MotoGP tetapi jalan kesana tidak mudah. Karena dia bukan satu-satunya pembalap yang bisa menjadi rekan setimku….

” Pada akhirnya aku tetap profesional. Mungkin saja rekan setimku tahun depan terbuka sang juara dunia Moto2. Tidak masalah siapa dia. Aku tahu ada pembalap lain juga so keputusan bukan di tanganku. Sebelumnya Pedrosa, sekarang Lorenzo, di masa depan aku tidak tahu. Diatas semua targetku tetap yakni memenangkan kejuaraan dunia dan melakukan yang terbaik buat tim dan tidak masalah siapa rekan setimku nanti…” tutup Marc seperti dilansir crash….

Last….dari kata-kata Marc bisa kita tangkap rumor kandidat kuat adalah Alex sepertinya bukan isapan jempol belaka. Sepertinya tinggal ketuk palu cak. Yang kasihan Zarco cak, soale ngarep banget lho. Btw….Repsol Honda diperkirakan akan membuat pengumuman tentang rekan setim Marquez baru dalam waktu dekat mengingat tes persiapan awal 2020 secara resmi akan dimulai Selasa depan (tes Valencia dua hari setelah balapan). Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya cak…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

29 COMMENTS

  1. Siapapun ridernya nanti….tentu dia akan sangat bangga bisa masux dalam keluarga besar H ?
    Apalagi kalau udah mit en grit ke Indo..wuiiiii , atmosnya ingkredibel .
    Yow pira Leeek ?
    Wuzzzzzzz ?

  2. Jarwo dulu juga mantan Juara MOTO2 lho… kalimatnya masih bersayap, belum pasti, tunggu saza conperss abis race (tengah malem)

  3. baguslah kalo begitu pak,

    ibarat sepasang sendal swallow yg lama terpisah… akhirnya sendal sebelah kanan & sebelah kiri bisa bersatu kembali pak,

  4. Lebihh baikkk ambil Cal Cucluk ,lebih pengalamsn lama di honda jgn Alex marquez ..bisa bisa perang saudara di garasi ndeannnn…

  5. Jangan terlalu dibesar besarkan, Pengalaman telah membuktikan
    ..hal yg dibesar besarkan untuk H ,hanya akan memperLARIS produx tsb ? udah terbukti tow???

    Itu hanya pemanggilan dari beberapa ribu unit untuk dilakukan pengecekan kembali ?

    • dan pada intinya d fikiran anda brand H yg pling baik. walau ada kesalan ttp aja d otak anda brand H yg terbaik.

      ibarat kata udah ketangkap basah tapi ttp gak mau ngaku…
      untung saya bukan penggila merk..

  6. Alex masih perlu pembuktian sekali lagi lah di Moto2,juara musim ini berbau keberuntungan ditambah performa baldasari yg drop di pertengahan musim.beda karakter juga antara kakak adik ini,Alex sepertinya lebih cocok ke motor inline.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here