iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….luar biasa buat tim Motogp khususnya Suzuki yang ternyata begitu perhatian dengan meninggalnya pembalap AHRT Afridza Munandar diajang ATC Sepang Malaysia. Luar biasa karena Suzuki merupakan pabrikan yang sebenarnya tidak terhubung langsung dengan Afridza Munandar yang notabene adalah riders Honda. Sedang HRC, moment seri Valencia juga menjadi rasa duka sekaligus penghargaan yang setinggi-tingginya untuk rider merah putih yang harus menyerah karena tertabrak rider lain….

Salut, Suzuki Ecstar dan Honda Repsol tempel stiker Afridza Munandar di Valencia. Khususnya Suzuki yang ternyata memberikan atribut stiker Afridza Munandar pada balap Spanyol. Dari pengamatan IWB hanya ada dua tim yang rela nempelin stiker nama Afridza Munandar yakni Suzuki dan Honda (CMIIW). Untuk Honda mungkin hal yang wajar karena Afridza Munandar adalah pembalap AHRT. Namun tindakan Suzuki patut dicontoh tim lain cak….

Dari twitter resmi Team Suzuki Ecstar, Stiker Afridza Munandar ditempel difender depan Suzuki GSX-RR Alex Rins. Posisinya jejer dengan sponsor Motul dan Suzuki. BackGround Stiker tersebut berwarna merah putih dengan tulisan…“4 Afridza, Selamat Jalan”. Dalam cak….tulisannya sangat menyentuh dengan bahasa Indonesia. Angka 4 adalah nomor kebanggaan Afridza Munandar yang akhirnya dipensiunkan Dorna sebagai bentuk penghormatan terhadap Almarhum….

iklan iwb

Stiker ini juga nongol pada RC213V Marc Marquez. Stiker dan tulisan yang sama alias kembar dengan yang digunakan Alex Rins. Bedanya, Honda nempelin stiker tersebut difairing atas samping kanan dekat visor. Angkat topi wis. Tindakan kedua tim ini jelas membuat kita respect. Sebab mereka perduli dengan rider kebanggaan merah putih yang kehilangan nyawa saat berjuang untuk membawa harum Indonesia. Hal kecil cak, tapi cukup berarti buat kita para fans merah putih…

Last…IWB belum menemukan tim lain juga ikut nempelin stiker “Tribute to Afridza Munandar”. Yang jelas dari proses ubek-ubek IWB hanya menemukan dua tim yaitu Suzuki Ecstar Motogp dan Honda Repsol. Sebenarnya patut disayangkan jika benar sebab bagi kita hal kecil ini sangat bernilai. Apreasiasi dan rasa bela sungkawa tulus membuang sementara urusan bisnis dengan tindakan yang tentu akan dikenang secara positif oleh para fans balap merah putih. So..Salut buat Suzuki Ecstar dan Honda Repsol karena sudi nempelin stiker Afridza Munandar di Valencia ! Maturnuwun, juozzz…..(iwb)

 

iklan iwb
Previous articleMarc Marquez berikan dua opsi untuk pengganti Lorenzo !!
Next articleKawasaki Indonesia kembali rilis video teaser New Ninja ZX-25R, moncong beda !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!