iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….luar biasa buat tim Motogp khususnya Suzuki yang ternyata begitu perhatian dengan meninggalnya pembalap AHRT Afridza Munandar diajang ATC Sepang Malaysia. Luar biasa karena Suzuki merupakan pabrikan yang sebenarnya tidak terhubung langsung dengan Afridza Munandar yang notabene adalah riders Honda. Sedang HRC, moment seri Valencia juga menjadi rasa duka sekaligus penghargaan yang setinggi-tingginya untuk rider merah putih yang harus menyerah karena tertabrak rider lain….

Salut, Suzuki Ecstar dan Honda Repsol tempel stiker Afridza Munandar di Valencia. Khususnya Suzuki yang ternyata memberikan atribut stiker Afridza Munandar pada balap Spanyol. Dari pengamatan IWB hanya ada dua tim yang rela nempelin stiker nama Afridza Munandar yakni Suzuki dan Honda (CMIIW). Untuk Honda mungkin hal yang wajar karena Afridza Munandar adalah pembalap AHRT. Namun tindakan Suzuki patut dicontoh tim lain cak….

Dari twitter resmi Team Suzuki Ecstar, Stiker Afridza Munandar ditempel difender depan Suzuki GSX-RR Alex Rins. Posisinya jejer dengan sponsor Motul dan Suzuki. BackGround Stiker tersebut berwarna merah putih dengan tulisan…“4 Afridza, Selamat Jalan”. Dalam cak….tulisannya sangat menyentuh dengan bahasa Indonesia. Angka 4 adalah nomor kebanggaan Afridza Munandar yang akhirnya dipensiunkan Dorna sebagai bentuk penghormatan terhadap Almarhum….

Stiker ini juga nongol pada RC213V Marc Marquez. Stiker dan tulisan yang sama alias kembar dengan yang digunakan Alex Rins. Bedanya, Honda nempelin stiker tersebut difairing atas samping kanan dekat visor. Angkat topi wis. Tindakan kedua tim ini jelas membuat kita respect. Sebab mereka perduli dengan rider kebanggaan merah putih yang kehilangan nyawa saat berjuang untuk membawa harum Indonesia. Hal kecil cak, tapi cukup berarti buat kita para fans merah putih…

Last…IWB belum menemukan tim lain juga ikut nempelin stiker “Tribute to Afridza Munandar”. Yang jelas dari proses ubek-ubek IWB hanya menemukan dua tim yaitu Suzuki Ecstar Motogp dan Honda Repsol. Sebenarnya patut disayangkan jika benar sebab bagi kita hal kecil ini sangat bernilai. Apreasiasi dan rasa bela sungkawa tulus membuang sementara urusan bisnis dengan tindakan yang tentu akan dikenang secara positif oleh para fans balap merah putih. So..Salut buat Suzuki Ecstar dan Honda Repsol karena sudi nempelin stiker Afridza Munandar di Valencia ! Maturnuwun, juozzz…..(iwb)

 

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

49 COMMENTS

    • Y masih kesusahan beli Sticker buat disablon Lek ? hutangnya k H masih jangka panjang..belasungkawanya lewat cicilan Lek ?

    • Parabeha mbeat mbeot, segitu langsung ngebacot, giliran honbul ga ngelakuin yg patut dicontoh langung mulutnya diem.. Lha terus berita rikol motor muka barongsai pasar malam yg potensi jebol mana ya kok ga ada..? Heloooo parabeha mbeat mbeot.. Mana suaranya..? Jgn sering ngumpet di TPSA aja ya.. Kerjaannya ngelantur, ngebacot, teriakin orang maling, nyebarin kertas di pinggir jalan bikin bahaya pengguna jalan, di pasar, di terminal dll.. Helloooo parabeha mbeat mbeot.. Jangan di hapus ya komen saya, soalnya komen ngelanturnya parabeha mbeat mbeot merajalela di sini..

      • Sabar…shift lembur ngelap debu di gudang tetap diambil ya bro , biar gaji Rapelwn bisa dapet bulan depan ?

  1. berarti dovosiozo ganti nomor dong cak?
    kan nomor 4 dipensiunkan

    prediksi pemenang motogp valencia:
    berhubung valencia ini kalimat depannya bunyinya VAL maka podium satu kita prediksi VALentino Rossi

    1 Valentono Rossi
    2. Maverick Vinales
    3. Quartararo

    cukup logis menurut saya

  2. BREAKING NEWS :
    AHM beri kesempatan bagi 3000 Owner PCX jika “mesin PCX mati mendadak” untuk cek ke AHASS guna pengecekan dan penggantian sprocket cam (gigi penggerak Klep) yang bermasalah.

    • Salut buat AHM yang telah memberikan kesempatan bagi Owner PCX u cek sprocket Cam ke AHASS. Semoga apresiasi konsumen seperti ini oleh AHM tetap berkelanjutan.
      Untuk owner pcx manfaatkan kesempatan baik ini u cek ke AHASS terdekat jika ada masalah.

  3. yee kalau rossi sih udah bosen jurdun udah jadi legend…

    real legend yg champion di tiga pabrikan berbeda

    contonya noh rossi honda jurdun, ducati jurdun, yamaha jurdun

    itu baru legend

  4. Motor moto Gp sing Desaine paling apik dri depan tengah ke belakang ya kur suzuki asli
    Juozzzzz suzuki respec ya ..semoga jurdun
    Yamaha Kawazaki mahh lewattt

  5. Mana ada yg ngaku tim korlab biru muncul klu beginian, lha wong kerjaannya cuma “catet catet catet” si darmo handoko yogahokya

    Catet ya Suzuki Honda lebih superior ‘n bersimpati ketimbang yg kamu banggain

  6. Gelar Juara Seri Valencia atau Gelar Juara Tim Repsol Honda bisa jadi Tribute yang sempurna untuk mendiang Afriza Munandar

    #satuhati
    #respecttosuzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here