iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….pensiunnya Lorenzo secara dadakan ternyata juga mendapatkan perhatian khusus dari Marc Marquez. Sang juara dunia yang tampil mendominasi dimusim 2019 tersebut mencoba urun rembug tentang siapa yang pantas menggantikan Lorenzo dan tandem dengan doi musim depan. Menurutnya…ada dua opsi untuk pengganti Lorenzo. Apa dan siapa gerangan ?? berikut kata Marc Marquez…

Marc Marquez sepertinya cukup konsen dengan pengganti Lorenzo yang pamit dadakan. Menurutnya posisi HRC saat ini memang benar-benar harus jeli serta mempertimbangkan dengan seksama agar bisa memberikan konstribusi besar untuk HRC…

Menurutku sekarang kita perlu mengambil dua strategi yang berbeda. Bawa seseorang dengan pengalaman lebih banyak atau berikan kesempatan kepada beberapa pembalap muda. Ini akan menjadi pertanyaan besar kemana Honda akan memilih. Keputusan tersebut bukan dariku dan aku tidak akan pernah memaksakan keputusan apapun. Memang kita semua dibuat terkejut (Lorenzo pensiun) bahkan untuk Honda dan manajer tim kami Alberto [Puig] serta semua staf Jepang…” seru Marc….

iklan iwb
iklan iwb

Marc juga sempat memberikan sedikit gambaran bahwa saudaranya Alex Marquez cukup pantas dipertimbangkan kendati doi tidak mengatakan secara lugas. “Bagaimanapun juga, saudara laki-lakiku adalah juara Moto2 dan dia ada dalam daftar (kandidat).  Alex berhasil menunjukkan bahwa ia adalah pekerja keras dan pantas berada di MotoGP..” tutup Marc. Apakah ini adalah sinyal? bisa jadi. Karena jika Marc memberikan masukan serius bahwa doi nyaman dengan Alex dan demi HRC, mosok ora dipertimbangkan….iyo ora cak…

Last….pensiunnya Lorenzo memang membuat sedikit gaduh HRC karena mereka kini tanpa rider pendukung di factory team. Untuk Sementara Marc sendiri sebelum dipastikan siapa yang akan mengganti Lorenzo tandem bersama Marc. Nahh…kalau menurut sampeyan sendiri piye cak, siapa yang pantas bergabung di HRC tandem dengan Marc di musim depan ? Zarco, Alex, Cal, Bradl atau Nakagami ? kalau IWB sih milih Mario SA…setuju ora sampeyan ?? :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

62 COMMENTS

      • paling pantas si bro tak ada yg bisa ( bro apa sis ya). karena paling giat komenya tiap detik membela honda. pantas di apresiasi setinggi2nya selagi masih kuat dan semangat. gak usah khawatir soal gaji karena orang satu ini siap gak d gaji demi nama besar honda. pokoke iklas lahir batin

    • yg tua udah berkurang nyalinya..feelnya jga..ditambah motornya ..lengkap deh..btw lorenzp pria sejati..tau diri..yg onoh pria??? b

    • Bener sih kate Marc ..
      Rider yang udah pengalaman dan berani..
      Atau ,
      Rider yang belum pengalaman ( d kelas primer ) namun menjanjikan .
      Untuk si Zarco..dia itu cukup mendapatkan hasil efek dominonya ?
      Misal…
      Cc yang naik ,lcr yg kosong diisi Zarco ?
      Andaaaaaiiiiii. Si Zarco yang langsunng jadi Tandem Marc ,artinya dia memang bernasib baik ? bagi rider2 lain ..mendapat tawaran H itu bagaikan mimpi..sekalipun cuma jagain baut2 di Paddock ?

  1. pakde, pilihane opo…. jawabane opo….
    wkwkwkwkwk 🙂

    tp rapopo, mario SA ae, ojo kelamaan dsna ntr malah terlalu nyaman motor itu malah gak kompetitif klo pindah ke moto 2 atopun motoGP

  2. alex marquez pantas jadi kandidat jangka panjang karna masih muda & bertalenta sementara cal sudah berumur & berkeluarga hehe

  3. Psywar dari Marquez cakep niih, bikin rame panggung kelas Sultan dengan merekomendasikan adiknya, tapi menurut saya bukan itu maksudnya, tujuan nya biar si anu panas agar adeknya juga bisa di promosikan ke kelas Sultan, hihihi

  4. Tapi honda pernah bilang, motor mereka tidak dirancang untuk semua pembalap yg berarti selama marc bisa jurdu pembalap ke2 bukan sosok yg terlalu penting. Kalo adik si marc atau alex jd rider ke 2 apa mau doi balap tanpa dukungan penuh, karna gw yakin si alex juga ingin jurdu

  5. BREAKING NEWS :
    AHM beri kesempatan bagi Owner PCX jika “mesin PCX mati mendadak” untuk cek ke AHASS guna pengecekan dan penggantian sprocket cam nya yang bermasalah.

  6. Kasih kesempatan si CC35 buat ngerasain kursi pabrikan H setaun,soalnya akhir taun 2021 kayanya doi pensiun.JH05 tarik ke idemitsu gantiin si nakagami,trus nakagami kasih jatah motor pabrikan di LCR.

  7. 1 saudara dalam 1 pabrikan gak seruuuuu lek, mending CC35 ato Zarco sehingga lebih kompetitif dilintasan.

    Tuh lihat engkong rossi ‘n muridnya dalam 1 pabrik Yamaha gak seruuuuu toh, juara aja kagak pernah.
    Mendingan tuh mordibeli di honda RCV si liar banteng baru wow amazing

  8. klo emang disetujui duet sama adenya ya sah sah saja..

    lebih baik begitu jadi marq bisa membimbing adenya biar sama sama memperkuat tim

    jgn zarco lah rider mental kek kripik singkong gtu g ush lah g pantas buat tim factory, org yg mwnya apa apa sdh jadi tu g pantas dipilih…

    g ada mental jurdunnya..

  9. Ekekekek, rossi aja yg masuk repsol honda, biar dia berhenti ngegass di micropon banding bandingin motor honda ama yamaha

    Haaai Valebandot…

  10. Sya kira marc pengen duet dengan Rossi yang berpengalaman sekaligus membuktikan siapa yang terbaik dengan motor yang sama, biar tidak ada alasan kalah motor lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here