iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Kawasaki Indonesia kembali rilis video teaser New ZX-25R. Mereka getol mengupload video sang 4 silinder tanda PT KMI sangat serius mendatangkan motor ini. Kendati dealer sempat dilarang menerima inden, tidak bisa dipungkiri rajinnya Kawasaki meng-upload sang ZX-25R merupakan penegas bahwa motor ini akan menyapa Indonesia dengan kepastian mencapai 100 %. Dan yang menarik cak, dari teaser ini bisa IWB simpulkan walaupun sekilas kembar dengan Ninja 250, ternyata moncongnya berbeda. Apa gerangan ???

Mengusung tema ” Fierce Aura of an Apex Predator” Kawasaki berarti sudah merilis 3 Vol ZX25R teaser video sejak motor ini diperkenalkan secara terbuka oleh Kawasaki Eropa. Namun berbeda dengan dua sebelumnya kali ini Kawasaki lebih mengumbar area depan…batok lampu yang memiliki garis desain mirip banget dengan versi twin. Nah….divideo inilah IWB bisa pastikan shape New Ninja ZX-25R ternyata memang memiliki tarikan-tarikan yang lebih gahar dilihat cak…

IWB bisa mengatakan hal ini karena ada green tukijo dirumah. Intip saja dibagian jidat yang benar-benar bolong. Jadi bukan gimmick atau variasi doang pakde. Di area tersebut sampeyan akan melihat adanya kisi-kisi sebagai penyekat terowongan yang biasa IWB sebut air ram. Air ram ini nantinya akan membantu menyedot udara luar yang dilempar ke air filter. IWB yakin new engine 4 silinder sudah menganut model down draft. Mantaapp tenan…

iklan iwb

Last…New Ninja ZX-25R akan menjadi idola dikelas seperempat liter karena power dan suara yang ditawarkan. IWB yakin betul itu. Bedanya motor ini memang memiliki kelas berbeda dibandingkan versi twin. Ibaratnya versi flag ship atau premiumnya cak. Nah seperti apa video teaser Vol 3 New Ninja ZX-25R ? intip videonya dibawah ini…keren tenan !! (iwb)

31 COMMENTS

  1. Salut buat AHM yang telah memberikan kesempatan bagi 3000 Owner PCX u cek sprocket Cam ke AHASS. Semoga apresiasi konsumen seperti ini oleh AHM tetap lanjut.
    Untuk owner pcx manfaatkan kesempatan baik ini u cek pcx kesayangan ke AHASS terdekat jika ada masalah.

  2. Kalau ber ram air didepan gt cak, pas di steam atau di cuci sendiri, apa ga kemasukan air ya?atau harus ditutup dl lubangnya?
    Maklum blm prnh punya moge ber ram air didepan gt.

  3. November akhir keluar.
    Masih CBU yg mahal lek.
    Nanti keluar yg CKD harga jadi anjlok.

    Nunggu yg CKD ae…

  4. wong kere mikir ….plat nomor gede mau taroh di bawah lampukah ….atau model pcx nmax dpn spakbor … seandaina stiker sah …wa apik mtr berparing n matic gambot….pdhal mtr pol pjr stiker tok di windshield…aturan beda di depan hukum ?

Comments are closed.