iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…inilah Indonesia. Disaat semua orang berusaha memberikan pelatihan safety riding dan disiplin berkendara dilalu lintas, justru penunggang Yamaha R15 seakan menjadi preman jalanan walau jelas doi yang salah. Melawan arus di Jl. Palmerah Utara Jakarta Barat, pria yang bangga menggunakan helm dengan tempelan stiker 46 ini justru nantangin berantem gara-gara ditegur. Weladalahhhh….lha bikin miris rekkk-rekkkk !!!

Kejadian penunggang R15 malah nantangin berantem gara-gara ditegur ketika doi lawan arus cukup viral dan nongol terus dibeberapa beranda sosial media. IWB yang awalnya nggak ngeh cukup terkejut betapa reaktifnya pengendara yang justru malah ngajakin berantem dua bikers yang dipandang menghalangi jalannya. Bonceng perempuan yang sepertinya istri doi, bahkan penunggang R15 sampai copot helm sambil nunjuk-nunjuk pada dua bikers yang akhirnya ngalah dan minggir. Moment tersebut kabarnya terjadi disekitar Jalan Palmerah Jakarta Utara….

Diposting twitter @TolakBigotRI, berikut video detil yang viral dan mendapatkan kecaman dari banyak netizen…

iklan iwb

” Ketika pengendara r15 bosan dengan jalur yang biasa. Lokasi palmerah depan mesjid Failaka. Sudah lawan arah, emosian ditambah lagi klakson-klakson. Begini ini orang salah tapi ngotot dengan kesalahannya. Miris! ” seru doi…

Hmm…jiann kebacut cak. Apa yang ditunjukkan biker diatas menjadi contoh kongkret betapa tidak ada budaya malunya bikers dinegeri ini ketika melakukan kesalahan dan merugikan orang lain. Padahal cak, kalau wong normal harusnya malu dan minta maaf dan segera putar balik agar tidak membayakan orang lain bahkan dirinya sendiri. Jangan merasa paling gagah kalau malah tindakan tersebut ngisin-ngisinin. Malu cak…jian malu-maluin tenan kangbro. Opo maneh kalau sudah viral seperti ini, lha yo malah wirang to….

Last….budaya arogan dijalanan bukan karena merk atau jenis motor yang ditunggangi namun lebih kepada individunya. Mungkin karena merasa paling keren cak, IWB ora paham. Sing jelas setiap tindakan yang membahayakan orang lain dan juga dirinya harus mendapatkan teguran demi keamanan dan ketertiban berlalu lintas. Kuwi sik mending pelaku ditegur bukan langsung ditabrak. Lak yo moncrottt tenan. Ehhhh dilalah ditegur baik-baik malah nyolot. Tepuk bathuk tenan rek-rek. So….jangan dicontoh dan biarlah satu orang saja yang pekok kita jangan ikut-ikut. Setuju ora cakkk….(iwb)

iklan iwb
Previous articleSssstttt IWB mencium aroma Aerox 155 facelift cak, misterius nehhh !!!
Next articleWSBK Test : Kawasaki Perkasa, Honda absen !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!