iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…selamat pagi sugeng enjing, semoga sampeyan dan kita semua selalu diberikan kesehatan, keimanan dan yang pasti keberkahan rejeki dimanapun kita berada…amin YRA. Pakde, dipagi yang rada mendung ini…IWB ingin ngeshare update terbaru terawangan samar. Terawangan yang menyeret IWB pada satu temuan menarik akan geliat pabrikan garputala. Yup…IWB mencium aroma Yamaha Aerox 155 facelift cak, Yamaha Sadizzzzz !!!

Cak….tahun depan sepertinya Yamaha benar-benar banyak memiliki produk baru. Persiapan menggebrak pasar yang dalam catatan IWB tidak main-main sebab buanyakkk benerrrr. Saat ini beberapa Project sudah disiapkan dengan estimasi kelahiran produk Anyar di 2020. Yang mengejutkan Project berjalan secara paralel alias jalan beriringan. Sebagai contoh Yamaha new NMax 155. Seperti yang pernah IWB sampaikan sebelumnya new Nmax yang memiliki kode project B6H menggantikan 2DP disinyalir akan memasuki Mass Production tahun depan (kuartal pertama-kedua). Dari sini sudah positif cak…. setidaknya itulah terawangan IWB….

Selain Yamaha new NMax 155 yang diduga mengusung kode project B6H, Yamaha disinyalir juga sudah menyiapkan produk lainnya yakni motor trail. Dari Trawangan IWB justru motor trail ini arahnya bakal lebih dulu dibandingkan dengan Yamaha new nmax 155. Mengusung kode B3M…. inilah motor trail Yamaha yang kemungkinan besar menggunakan nama WR55. Tidak hanya itu Cak, IWB juga menemukan Project komposisi label kode B9AY. Jika melihat kode tersebut sepertinya juga merupakan versi facelift atau all new. Sayang IWB belum mampu mengkoding secara jelas apa gerangan produk tersebut. Kuwi thok???

iklan iwb

Ora cak. Kalau sampean Setia mantengin setiap “helai” artikel yang IWB brojolin pasti tahu terhadap 1 kode misterius yang diduga adalah Yamaha XSR155. Kode yang memiliki komposisi kode B1V ini serius dan pasti lahir di tanah air. Jadi selamat buat Sampean yang mungkin menunggu kedatangan motor sport Retro modern dari Yamaha. Dan yang terbaru IWB kembali menemukan kode misterius lain. Kode ini memiliki komposisi 2 huruf namun bagian tengah masih belum termonitor…samar bangettt cak. Produk baru ini memiliki komposisi kode B*P. Weeihhh opo ikiii?

Cukup sulit untuk memastikan. Namun dari beberapa olah TKP serta Terawangan ilmu Lampah lumpuh dibantu pedang setan dari Mantili, kode Project baru B*P ini disinyalir adalah versi update dari Yamaha B65 alias Aerox 155. Kesimpulan tersebut dari beberapa ciri yang tidak bisa IWB beberkan secara gamblang diartikel ini. Wiss pokoke sampeyan manut wae hehehee. Nah…akan seperti apa atau update dari Yamaha aerox 155 yang diduga mengusung Project B*P? pantau terus dan tunggu update dari IWB. Sing jelas cak tahun 2020 Yamaha ngeri euy…produk barunya buanyakkk benerrrrr…….. (Iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!