iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…selamat pagi sugeng enjing, semoga sampeyan dan kita semua selalu diberikan kesehatan, keimanan dan yang pasti keberkahan rejeki dimanapun kita berada…amin YRA. Pakde, dipagi yang rada mendung ini…IWB ingin ngeshare update terbaru terawangan samar. Terawangan yang menyeret IWB pada satu temuan menarik akan geliat pabrikan garputala. Yup…IWB mencium aroma Yamaha Aerox 155 facelift cak, Yamaha Sadizzzzz !!!

Cak….tahun depan sepertinya Yamaha benar-benar banyak memiliki produk baru. Persiapan menggebrak pasar yang dalam catatan IWB tidak main-main sebab buanyakkk benerrrr. Saat ini beberapa Project sudah disiapkan dengan estimasi kelahiran produk Anyar di 2020. Yang mengejutkan Project berjalan secara paralel alias jalan beriringan. Sebagai contoh Yamaha new NMax 155. Seperti yang pernah IWB sampaikan sebelumnya new Nmax yang memiliki kode project B6H menggantikan 2DP disinyalir akan memasuki Mass Production tahun depan (kuartal pertama-kedua). Dari sini sudah positif cak…. setidaknya itulah terawangan IWB….

Selain Yamaha new NMax 155 yang diduga mengusung kode project B6H, Yamaha disinyalir juga sudah menyiapkan produk lainnya yakni motor trail. Dari Trawangan IWB justru motor trail ini arahnya bakal lebih dulu dibandingkan dengan Yamaha new nmax 155. Mengusung kode B3M…. inilah motor trail Yamaha yang kemungkinan besar menggunakan nama WR55. Tidak hanya itu Cak, IWB juga menemukan Project komposisi label kode B9AY. Jika melihat kode tersebut sepertinya juga merupakan versi facelift atau all new. Sayang IWB belum mampu mengkoding secara jelas apa gerangan produk tersebut. Kuwi thok???

Ora cak. Kalau sampean Setia mantengin setiap “helai” artikel yang IWB brojolin pasti tahu terhadap 1 kode misterius yang diduga adalah Yamaha XSR155. Kode yang memiliki komposisi kode B1V ini serius dan pasti lahir di tanah air. Jadi selamat buat Sampean yang mungkin menunggu kedatangan motor sport Retro modern dari Yamaha. Dan yang terbaru IWB kembali menemukan kode misterius lain. Kode ini memiliki komposisi 2 huruf namun bagian tengah masih belum termonitor…samar bangettt cak. Produk baru ini memiliki komposisi kode B*P. Weeihhh opo ikiii?

Cukup sulit untuk memastikan. Namun dari beberapa olah TKP serta Terawangan ilmu Lampah lumpuh dibantu pedang setan dari Mantili, kode Project baru B*P ini disinyalir adalah versi update dari Yamaha B65 alias Aerox 155. Kesimpulan tersebut dari beberapa ciri yang tidak bisa IWB beberkan secara gamblang diartikel ini. Wiss pokoke sampeyan manut wae hehehee. Nah…akan seperti apa atau update dari Yamaha aerox 155 yang diduga mengusung Project B*P? pantau terus dan tunggu update dari IWB. Sing jelas cak tahun 2020 Yamaha ngeri euy…produk barunya buanyakkk benerrrrr…….. (Iwb)

 

Advertisements

59 COMMENTS

      • Kasih keyless..naix 1 jt
        Kasih adj windshield..naix 1
        Kasih fitur speedo komplit..500 rb
        Kasih kyb ori ..naix 2 jt
        Nah , itu saja dah 4 jt …diskon ala Y 😂 biar untung seret ..tapi ada yg beli..maka didiskon 2 jt..tetep saja naix tow? 😂
        Akhirnya berasa mahal lagi bagi beyex…

  1. Tetangga saya juga bisa mencium aroma wangi sendal swallow yg baru saya keluarin dari bungkus plastiknya pak,

    padahal jarak rumah kami terpisah 1 kilometer

    • Yang dijual Y itu gimmick…dan beyex dikekep dg gimmick 😂
      Mpot2an ngelawan sadisnya 2 klep H..maka brojolin 4 klep ,masihhh aja dg mudah diLahap oleh 2 klep 😂 jual lagi gimmick nandulpepea …( Bagi beyex Oon katanya siBandulPepea ini nambah Kenceng lagi ) taunya dg mudah pun ditampuoll 2 klep .
      Diatas kertas…diRacelocig..diatas Dyno…hasilnya 11 12 😂

      Kalau udah begini ..gimmick apalagi yang mau ditanamkan? Naik Cc lagi ? Jadiin 5 klep ? 😂

      • Pemahaman konsumen umum yg belum mengerti mesin,
        Tapi kalau besok pcx dll upgrade jadi 4 valve & nambah 6,9cc kansumen baru menyadari tekhnologi yg disematkan yamaha

    • Betul bro..
      Y wajib jual lebih murah dri H ,tak bakal jual dg harga sama apalagi mahal 😂

      Kita balix..

      Betul bro..
      H gak bakal jual harga sama dg harga Y ,apalagi lebih murah

      Andaaaiii…harga H sama dg harga Y.. maka Y bisa bertransformasi jadi Pabrix biji limbah Plastix atau Pabrix kerupux Opak 😂

  2. Yang perlu difacelift atau dimajor change adalah Vixion..hayo mau jujur nggak penjualan per bulan berapa untuk Vixion?
    Untung aja data penjualan sekarang nggaklah pernah di share kan..
    Aerox dan NMax masih gentle penjualannya malah difacelift…
    Entah apa yg merasuki mu

  3. Model barunya biasanya jd jelek, norak, kebiasaan yamaha gitu, kaya Vixion, X raide, mio GT dan msh byk lg, nanti jadi ngk laku,

    • Eh om bro main kesini juga tumben, hati2 om disini banyak sales kelaparan, disini blog tempat baca artikel aja, jgn baca2 komen kwkwkw

      • Jarang komen di warungnya lik iwan saya. Udah 2th lebih haha semenjak ngasih clue bocoran di tahun 2017 semester awal dulu jarang ngasih bocoran disini gegera banyakn sales2 pekok bin gobloook yg sok mendewakan merk tertentu.

  4. Aerox facelip?halah kelamaan…nyu nemex aza kapan tau,saya nanya sama sodara yg kerja di pabrik yamaha,apa bakalan ada aerox facelip..jawabnya masih gelap…yo wis seminggu yg lalu tak beli ae aerox yg ada…alhamdulillah ora kredit2an….tinggal nunggu stnk n plat nomer

  5. Pasti pke hazard, led drl, sama berubah dikit bentuk headlamp. Cm yg bedain antara tipe 1 ke yg lain cm modul abs sama suspensi.

  6. udah 2kali liat Aerox di test jalan ketemu di daerah Cibitung & cikarang sih… kl dari body sih sama aja ga ada perubahan, sayang ga sempet foto.

  7. Masih kurang cak… Matic Entry Levelnya… Mio Gear series lainnya pasti ada All New tahun depan…dgn mesin SMG yg uda dipakai di Free Go

  8. Ngakunya pwr paling besar di kelasnya tapi kalo remnya masih tromol…….
    Semoga yamaha tobat lalu kasih aerox rem cakram, sukur2 kalo ada varian abs

  9. Semoga kalau mayor facelift , body di rampingkan sedikit, jok di turunin sedikit, tangki bbm di gedein jd 7 liter.
    Cakram belakang, Abs double chanel .
    Mantap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here