iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. baru mendarat dari tanah Samarinda di Jakarta IWB lumayan surprise atas undangan official Kawasaki yang dikirim ke newsroom iwanbanaran. Undangan tersebut secara gamblang menyebut peluncuran produk baru atau Launch even. Yang menjadi pertanyaan produk apa gerangan, apakah Ninja ZX25R 4 silinder?? Wowwww….

Per hari ini secara resmi Kawasaki mengirimkan invitation launching new product kenewsroom Iwanbanaran.com. Yang bikin kita penasaran peluncuran produk tersebut disebut secara gamblang….. dengan subject Kawasaki new launching event. Tidak disebutkan produk apa yang bakal dirilis oleh PT KMI. Dalam invitation hanya disebut tanggal peluncuran yang akan dilakukan pada tanggal 28 November 2019. Peluncuran Rencananya akan dilakukan dari jam 1.30 Hingga jam 3 sore. Pertanyaannya Apakah produk baru adalah Kawasaki New Ninja ZX25r empat silinder yang sedang kita tunggu?

Jika kita mencermati lokasi peluncuran yang akan dilakukan di basecamp Kawasaki Abdul Muis, seharusnya produk ini bukanlah benar-benar baru. Hal ini sejalan dengan Trawangan serta investigasi sementara bahwa produk tersebut disinyalir bukan Kawasaki Ninja ZX 25r. Kenapa ? Sebab jadwal peluncuran motor yang menghebohkan dunia ini isunya tetap on schedule yakni tahun depan. Peluncuran motor ini akan dilakukan secara eksklusif di ajang Kawasaki Bike week 2020 tepatnya April cak. Weihhh jadi mentah kiiii? Emang ngono cak….hasil semedi ngono. Terus motor apa dong kira-kira?

Emang misterius karena tidak ada bocoran apapun sebelumnya. Akan tetapi kalau sampeyan memperhatikan siluet gambar teaser undangan terlihat sebuah tangki yang sepertinya memiliki bentuk ala motor retro. Yup…. tidak muskular dan terkesan sedikit membulat dibagian ujung. So…. bisa saja Kawasaki meluncurkan new W800 versi 2020 atau warna serta varian baru dari W175? Emboh cak….masih sekedar analisa karena bentuk tanki emang sedikit beda dengan W series…

Last….. undangan peluncuran produk baru yang akan dilakukan pada tanggal 28 November 2019 membuat kita sangat penasaran tidak sabar untuk menunggu kedatangannya. Insyaallah IWB akan bergabung dan meliputi dilokasi agar sampeyan tidak Ketinggalan berita. So….produk baru Kawasaki? Kalau dari analisa sampeyan kira-kira motor apa cak? Monggo berikan opini dan prediksinya…(iwb)

Advertisements

38 COMMENTS

  1. Desain kawasaki mundur ke jaman dulu, seolah2 kawasaki mengajak usernya kembali ke masa lalu, kalo aku sih ga mau ya, disamain sama kakek nenek.

  2. Kagak rame berita ginian Lek… 😂
    Kode Part dong Lek…dijamin Rame bin Cakar2an 😂 jangan dipendam2 Lek..ntar keduluan yang lain nah, kaga dapet hebohnya Lek 😂

  3. Kawasaki W 175 Scrambler series. mungkin buat perluasan model, setelah basic retro, cafe racer dan ditambah lagi scrambler, kalau lihat tutup tangki dan lekukannya, kok kayaknya tangki lebih kecil. mirip dengan apa yng di modif ala scrambler dari basic W175. tangkinya diganti dimensi nya dengan yang lebih kecil. biar enak jepit dan manuver.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here