iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..jelang Honda Dream Cup seri Samarinda ( HDC ) yang akan berlangsung pada hari Minggu, (10/11/2019), di Sirkuit Temindung. Terlebih dahulu digelar HDC 2019 Samarinda Tour dengan menyambangi SMK Negeri 19 Samarinda sekolah binaan Main Dealer Astra Motor Samarinda yang berlokasi di Jl Telaga Sari RT 46 Kel. Rawa Makmur Kec. Palaran Samarinda, dua hari sebelum di mulainya perlombaan HDC 2019 untuk berbagi ilmu balap kepada para siswa siswi….

Diikuti lebih dari 150 siswa siswi SMK Negeri 19 Samarinda, selain siswa siswi nya Kepala Sekolah SMK Negeri 19 Samarinda Agus Tridojo menyambut antusias kegiatan bertajuk HDC Tour tersebut. Honda mengadakan sosialisasi terkait ajang HDC, product knowledge sepeda motor Honda, dan edukasi safety riding kepada siswa-siswi di sekolah tersebut.

?senang rasanya Honda datang ke sekolah kami memberikan semangat motivasi bagi siswa siswi kami, seperti pemaparan tentang teknologi motor Honda, pemaparan lebih dalam mengenai AHM Oil dari sponsor memberikan pengetahuan dan wawasan baru khususnya bagi siswa siswi jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor,? ungkap Agus Tridojo Kepala Sekolah SMK Negeri 19 Samarinda

iklan iwb

Honda memperkenalkan ajang HDC dan pembinaan balap yang selama ini dilakukan Honda kepada generasi balap Tanah Air. Dimana Honda telah berhasil mengiringi langkah para Pembalap muda Tanah Air untuk dapat berkompetisi dan meraih prestasi pada ajang balap bertaraf internasional. Rangkaian HDC Tour makin ramai dengan kehadiran pebalap nasional binaan Astra Honda Racing Team (AHRT)….

Para pembalap masing-masing menyampaikan pengalaman mereka, salah satunya adalah Rudi Salim ART dari Kalimantan Barat, menurutnya akan lebih baik jika bakat balapan yang dimiliki para generasi muda disalurkan melalui jalur tepat. Karena tidak hanya mendapatkan pembinaan secara professional, balapan juga akan lebih aman karena didukung fasilitas kemanana yang memenuhi standard.

Sementara, perwakilan Safety Riding Astra Motor Samarinda, Fajrin Nurhuda mengatakan HDC adalah wadah untuk anak muda Kalimantan agar dapat menyalurkan bakat balapnya.
?Honda Dream Cup menjadi ajang balap yang digelar setiap tahunnya sebagai wadah bagi anak muda menyalurkan bakat balap, ketimbang balapan liar yang membahayakan bagi diri sendiri dan orang lain,? ujar Fajrin.

Last…..motor Samarinda turut mengajak para pelajar untuk menyaksikan para Pembalap beraksi di lintasan HDC yang diharapkan juga dapat menginspirasi para generasi muda untuk berani meraih impian dengan memilih wadah yang tepat, HDC seri Samarinda 2019 akan berlangsung pada Hari Minggu, 10 November 2019 bertempat di Ex. Bandara Temindung Samarinda…..(AHRT)

2 COMMENTS

    • Dan semoga pihak yg terlibat bisa merangkul merk dan atpm lain utk memberikan edukasi yg sama seperti yg sdh dilakukan oleh ahm ini.. judule bene podo2 balapan dgn aman sesuai standard yg sdh ada..

Comments are closed.