iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…….gileee IWB bener-bener klepek-klepek merasakan panasnya sirkuit Temindung Samarinda yang menjadi tempat digelarnya balap Honda Dream Cup HDC Samarinda 2019. Puanasss cak. Tapi ternyata panasnya cuaca tidak menghalangi aksi para rider Kaltim yang berusaha menunjukkan performanya. Digelar dari pagi hingga sore IWB sukses mengabadikan tiap jengkal aksi mereka. Dibantu dengan kamera jadul DSLR 600D, inilah Foto-foto aksi geber Honda Dream Cup HDC Samarinda 2019 !!

Pada ajang balap Honda Dream Cup HDC 2019 yang digelar di sirkuit non permanen bekas bandara Temindung Kalimantan Timur, sampeyan akan melihat bahwa sirkuit ini ternyata memiliki aspal yang cukup baik. Kendati ada salah satu tikungan yang lumayan tricky karena sedikit bumpy dan jika tidak waspada pembalap mudah crash, secara umum sirkuit non permanen bekas bandara ini memang sangat baik. Walaupun tidak serta merta aman sebab panasnya cuaca memaksa pembalap untuk lebih berhati-hati jika tidak ingin ban overheat dan kehilangan traksi dengan mudah….

Honda Dream Cup HDC Samarinda 2019 diikuti sekitar 127 starter. Berbeda dengan sehari sebelumnya atau tepatnya di hari Sabtu di mana kota Samarinda diguyur hujan dan angin maka di hari Minggu ternyata cuaca berubah total. Pawange ampuh kieee. Pada race kali ini beberapa pembalap yang lumayan menonjol adalah Dimas JM serta Adieta Herianoor ataupun Hendra Rusadi. Di kelas U-16 atau HDC 3 yang mengandalkan 2 motor Honda Sonic 150R serta Supra GTR 150 standar …Firdaus serta Fito Mahendra berhasil menjadi kampium dengan posisi pertama dan kedua…

iklan iwb

Di belakang mereka Nanang kunang juga berhasil mengisi podium tiga. Pembalap ini naik satu posisi dari start yang sebelumnya di baris kedua. Melirik di kelas HDC 9 atau matic standar 130cc open, Putra AP juara di ikuti Aji Dwi Pradana. Sementara Budianto yang sebelumnya Start dari posisi 2 harus puas finis di posisi ketiga. Lalu di kelas yang paling menarik karena kelas ini baru lahir tahun ini adalah HDC 8 atau kelas Honda CRF150l Supermoto sampai dengan 180 cc open,  Hendra Rusady berhasil sabet podium pertama diikuti Budianto kemudian Fito Mahendra. Hasil ini sekaligus menunjukkan bakat para pembalap Kalimantan ternyata sangat antuasias dengan hadirnya HDC di Kaltim..

Last…. dengan panjang 0,8 km sirkuit bekas bandara Temindung Samarinda Kalimantan Timur ini memang menguras tenaga serta teknis para pembalap. Lurusnya cukup panjang….tikungan patah dan cornering speed menjadi tantangan untuk melakukan setingan yang pas. Dan siapa menyangka walaupun baru digelar pertama kali di Samarinda Honda Dream Cup banyak menarik perhatian penonton. Terbukti walau panas menyengat mereka enggan beranjak dari lokasi. Sebagai gambaran sepak terjang para pembalap IWB sudah siapkan Mega galeri foto aksi dari event one make race Honda Dream Cup HDC Samarinda 2019. Gazzzz cakkkk….. (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

6 COMMENTS

  1. SOrry, Pas Masuk Piket Kerjo aq Cak Iwan.. G jdi mau ketemu sama Cak Iwan Banaran sing Guanteng dewe.. padahal deket wae.. ekeh ekeh..

  2. tertalu cepat bener eventnya..lha rumahku dekat temindung aja gak nonton
    btw nginap dimana smpeyan cak..di midtown atau aston?

  3. manteb cak liputannya, apalagi foto2nya.. tajam, tonal mantab, panning lumayan oke… mantoell.. joss gandoosss….

    latihan panning lagi cakk… biar latar makin ngebluuuurrrr…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here