iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….undangan kembali masuk kenews Room IWB untuk datang ke Samarinda. Judule ora mlaku-mlaku cak namun undangan tersebut datang dari Astra Honda Racing Team serta main dealer Honda Kaltim agar IWB meliput race OMR Honda yang memang sangat konsisten dilakukan AHM dalam rangka mencari bibit unggul pembalap berbakat nasional yang nantinya dibawa diajang balap internasional. Nah….untuk balapan sendiri akan dilakukan sirkuit non permanen eks bandara Temindung Kaltim. Yess…IWB akan kesana cak !!

Balap Honda Dream Cup yang disingkat HDC merupakan balap one make race Honda yang sangat konsisten dilakukan oleh Astra Honda Racing Team guna mencari bibit unggul pembalap berbakat tanah air. Proses pencarian bakat ini juga sekaligus mewadahi para Bikers yang memiliki hobi balap agar mendapatkan penyaluran yang tepat. Nah…. di tahun ini tinggal dua balapan tersisa yakni seri Samarinda serta nanti terakhir di Cimahi Jawa Barat. Untuk Samarinda balap Honda Dream Cup rencananya digelar pada tanggal 10 November 2019 atau Minggu ini. Berikut kelas yang akan dilombakan di ajang Honda Dream Cup Samarinda Kalimantan Timur pekan ini….

iklan iwb iklan iwb
  • Honda Sonic 150R/Supra GTR Tune Up Seeded (HDC-1).
  • Honda Sonic 150R/Supra GTR Tune Up Pemula (HDC-2),
  • Honda Sonic 150R/Supra GTR Standar Pemula U-16 (HDC-3),
  • Honda Sonic 150R/Supra GTR Tune Up Standar Pemula U-12 (HDC-4),
  • Honda CBR150RR Standar Open (HDC-5),
  • Honda Supra GTR150 Standar Open main dealer/ dealer (HDC-6).
  • Honda CRF150L Supermoto Standar Open main dealer/ dealer (HDC-7).
  • Honda CRF150L Supermoto Tuneup s/d 180 cc Open (HDC-8).
  • Honda Matic Standar s/d 130cc Open (HDC-9).
  • Honda Matic Standar s/d 130cc Wanita (HDC-10),

Dengan digelarnya balapan Samarinda maka region C Kalimantan sudah mendapatkan giliran dua kali setelah sebelumnya digelar di Banjarbaru. Persaingan para pembalap Kalimantan juga tidak bisa diremehkan mengingat banyak sekali para pembalap muda lahir dari Borneo. Berbeda dengan tahun lalu, maka sampeyan akan menemukan kelas Anyar yang dibuka untuk para pembalap wanita. Kelas matic HDC 10 yang memberikan kelonggaran para pembalap menggunakan motor matic hingga 130 cc….

Last….. itulah beberapa kelas yang akan digelar pada hari Minggu di sirkuit Temindung Kalimantan Timur. So… bagi sampeyan semua yang mungkin tinggal di sekitar lokasi Monggo merapat untuk nonton langsung karena Insyaallah IWB akan bergabung di sana Meliput secara dekat balap one make race Honda yang banyak melahirkan para pembalap tangguh seperti Andi Gilang, Gerry Salim, almarhum afridza Munandar, Mario Surya Aji, adenanta Putra dan masih banyak lagi lainnya yang tidak bisa IWB sebut satu persatu. Honda Dream Cup HDC Samarinda 2019? Kita bertemu di lokasi cak…gazzz !! (iwb)

Advertisements

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here