iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Gilee cak…siapa menyangka Alvaro Bautista begitu pede sambut bergabungnya doi bersama tim HRC WSBK. Menurutnya doi bisa mengalahkan Rea pada kondisi sempurna. Dan menurutnya, Kawasaki memang tim tangguh yang sangat berpengalaman di WSBK. So….menurutnya Rea bukan segalanya namun Kawasakilah yang kuat. So mengalahkan Rea bukanlah hal yang mustahil. ” Tidak bisa mengalahkan Jonathan Rea ? mending aku tidur dirumah” tukas Bautista. Wowww pede cakkk….

Rasa pede Alvaro bukanlah tanpa alasan. Honda sudah menguji senjata mereka tahun depan CBR1000RR-R SP. Memiliki spesifikasi yang cukup menjanjikan yakni mencapai 217 PS, kemungkinan besar Alvaro Bautista akan menguji motor ini pertama kali di Aragon pada tanggal 13-14 November yang dilanjutkan pada tanggal 27-29 di Jerez Spanyol. Motor yang konon disebut sebagai super CBR sebab dikembangkan sangat serius oleh Honda untuk memutus dominasi Kawasaki….

iklan iwb iklan iwb

Jika aku merasa tidak dapat mengalahkan Jonathan Rea, mending aku tidur di rumah. Aku melakukan ingin karena aku ingin menang. Kawasaki mungkin teledor diawal musim 2019 dengan meremehkan kompetisi, tetapi mereka bereaksi sangat cepat. Dari Misano dan seterusnya, semua Kawasaki telah berkembang pesat. Ternyata mereka menemukan sesuatu yang membuat semua pembalapnya kencang, tidak hanya Rea. Kawasaki memiliki keuntungan dan banyak pengalaman dalam Superbike. Paham betul mengoptimalkan motor mereka secara menyeluruh, jadi mereka selalu berhasil meraih semuanya secara maksimal. Pengalaman adalah faktor mendasar: memenangkan race itu mudah, namun memenangkan kejuaraan jauh lebih sulit ”…tutup Bautista…

Last…Alvaro akan ditandemkan dengan Leon Haslam. Sukses nongkrong di posisi enam di Kejuaraan dan di belakang pembalap Kawasaki lain yakniToprak Razgatlioglu (Balapan Puccetti Turki) tentu merupakan modal bagus Apalagi Honda secara serius sudah menyiapkan senjata terbaru mereka Honda CBR1000RR-R SP tahun depan.Β  Bautista – Haslam – CBR1000RR-R SP ? kita tunggu saja kiprah mereka musim 2020…horaaa sabarrrr….(iwb)

Advertisements

35 COMMENTS

    • Mending tidur….
      Itu. Ungkapan yg tepatnya ejekan..karena di H ,juara atau kagak..bisa tidur pules πŸ˜‚ perut kenyang dapur ngebul kebutuhan tercover dan pkuzzz bersenang senang ,hak yg gak bakal bisa didapatkan dipabrikan lain..apalahi pabrikan Y πŸ˜‚

    • Finish bontot aja….di pecat tidur di rumah penting gajian sampe akhir musim….kan gitu kata epbeha,ondah itu banyak dana…..wkwkwkwkwk

      • Berdasarkan analisis dan pemikiran saya secara netral saya menyimpulkan urutan merk sepeda motor Asia dari yang terbaik sampai yang terburuk:
        1. Sijuki
        2. Kawsakiti
        3. Yahaha
        4. Viar
        5. TVS
        6. Bajaj
        7. Zhongsen
        8. Loncin
        9. Jialing
        10. Qianjiang
        11. Ngundah
        analisis yang terstruktur, sistematis, dan masif

    • Semangatnya dah turun karna kursi factory ducati msh di isi petrucci smpe 2020.berharap petrucci g perpanjang kontrak,tp mlh d perpanjang.hbs sdh harapan ke factory ducati motogp.makanya d tengah musim wsbk performanya jd anjlok kaya kurang gairah.

  1. haha bisa aja dia bilang kawasaki teledor. padahal dia di tengah musim kesel banget sama ducati karena nggak dianggap dan gak bisa balik ke motogp dan dapet ducati factory motogp. jadinya ya nge voor aja dia. cara yg ngeselin tapi legal buat bales ke pabrikannya. ngoahahaha….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here