iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Gilee cak…siapa menyangka Alvaro Bautista begitu pede sambut bergabungnya doi bersama tim HRC WSBK. Menurutnya doi bisa mengalahkan Rea pada kondisi sempurna. Dan menurutnya, Kawasaki memang tim tangguh yang sangat berpengalaman di WSBK. So….menurutnya Rea bukan segalanya namun Kawasakilah yang kuat. So mengalahkan Rea bukanlah hal yang mustahil. ” Tidak bisa mengalahkan Jonathan Rea ? mending aku tidur dirumah” tukas Bautista. Wowww pede cakkk….

Rasa pede Alvaro bukanlah tanpa alasan. Honda sudah menguji senjata mereka tahun depan CBR1000RR-R SP. Memiliki spesifikasi yang cukup menjanjikan yakni mencapai 217 PS, kemungkinan besar Alvaro Bautista akan menguji motor ini pertama kali di Aragon pada tanggal 13-14 November yang dilanjutkan pada tanggal 27-29 di Jerez Spanyol. Motor yang konon disebut sebagai super CBR sebab dikembangkan sangat serius oleh Honda untuk memutus dominasi Kawasaki….

Jika aku merasa tidak dapat mengalahkan Jonathan Rea, mending aku tidur di rumah. Aku melakukan ingin karena aku ingin menang. Kawasaki mungkin teledor diawal musim 2019 dengan meremehkan kompetisi, tetapi mereka bereaksi sangat cepat. Dari Misano dan seterusnya, semua Kawasaki telah berkembang pesat. Ternyata mereka menemukan sesuatu yang membuat semua pembalapnya kencang, tidak hanya Rea. Kawasaki memiliki keuntungan dan banyak pengalaman dalam Superbike. Paham betul mengoptimalkan motor mereka secara menyeluruh, jadi mereka selalu berhasil meraih semuanya secara maksimal. Pengalaman adalah faktor mendasar: memenangkan race itu mudah, namun memenangkan kejuaraan jauh lebih sulit ”…tutup Bautista…

iklan iwb

Last…Alvaro akan ditandemkan dengan Leon Haslam. Sukses nongkrong di posisi enam di Kejuaraan dan di belakang pembalap Kawasaki lain yakniToprak Razgatlioglu (Balapan Puccetti Turki) tentu merupakan modal bagus Apalagi Honda secara serius sudah menyiapkan senjata terbaru mereka Honda CBR1000RR-R SP tahun depan.  Bautista – Haslam – CBR1000RR-R SP ? kita tunggu saja kiprah mereka musim 2020…horaaa sabarrrr….(iwb)

iklan iwb
Previous articleHRC rilis line up 2020, Dimas Ekky resmi keluar digantikan Andi Gilang (Moto2) !
Next articleTiga pembalap merah putih akan bertempur di Valencia pekan ini !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!