iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..seperti motor depan cak, yess itulah yang IWB lihat dari sosok produk konsep yang dipamerkan Honda diajang EICMA 2019. Muka dengan lampu LED supersipit, windshield menjulang dikawinkan fairing tebal didepan kemudian buritan tipis hingga kebelakang. Lancip dan tajam…..garang tenannn. Dan inilah CB4X Concept yang mengusung 4 silinder 650cc. Woww matanya sipittttt !!!

Cakkk…Seperti biasa pameran rutin tahunan EICMA selalu suguhkan hal yang bikin semua orang terpukau, tahun ini EICMA menjadi saksi hadirnya konsep produk baru Honda yang sangat menarik untuk tahun 2020, Yupss cakkk CB4X dengan mengusung model ala motor masa depan. Yup….Konsep CB4X Tersebut didasari pada platform CBR650 dan dikomandoi langsung oleh Valerio Aiello dengan Squad tim Honda R&D Roma yang ingin merancang motorย  dengan tiga poin menarik yaitu cepat, seram dan Nyaman tentunya….

Tim desain Honda di Eropa jelas tidak kehabisan ide untuk sajikan produk baru yang siap bikin sampeyan – sampeyan ngilerrrrr.ย Sedikit terlihat berbeda, seperti yang bisa kita lihat Motor 4 Silinder ini terpampang mencolok dengan balutan crossover biru muda yang dipadukan dengan stang panjang dan lebar, ban depan – belakang 17 Inchi, swing arm single, double kenalpot dari SC Project, suspensi depan panjang dan lampu LED yang minimalis….

Belum lagi bagian pelk yang hitam dengan palang sporty puol. Untuk jok sebenarnya model tandem. Namun Honda membuatnya seolah-olah model split dengan tonjolan dibagian tengah bertuliskan CB. Pada versi konsep ini Honda tidak memasang spion serta fender seperti versi masspro. Hal ini guna memberikan gambaran murni akan desain yang diusung dengan tetap mengedepankan tema adventure modern. Keren cak..

Last…tidak ada keterangan apapun soal spek detil. Sekali lagi karena semua masih berupa konsep. Apalagi CB4X Concept belum tentu menjadi masspro sebab tiap tahun pasar berubah. Namun jika Honda memandang bahwa CB4X Concept cocok diproduksi dalam bentuk masspro biasanya desainnya nggak akan melompat dari versi konsep. Nah…seperti apa sosok dari CB4X Concept ? intip saja beberapa fotonya dibawah ini…..keren oraaaa ? (iwb)

Advertisements

16 COMMENTS

  1. orang2 itu kok gak nyinyir “cuma nguntungin jepun” ya? kayak para nyinyir kita yang selalu bilang “cuman nguntungin orang jepang” kalo lihat produk honda yang digarap lokal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here