iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…ajang pecinta modifikasi, Honda Modif Contest 2019 (HMC) seri Jakarta disambut meriah ratusan modifikator yang turunkan beragam hasil karya terbaik mereka, Minggu (3/11) di ITC Cempaka Mas, Jakarta. Asliii seruu puoll cak. IWB yang datang kelokasi sampai enggan beranjak karena motor-motor yang dipamerkan beragam. Bahkan disana nongol juga Honda NSR150 SP dengan kondisi yang super muluzzzzzzzzzz. Nah….seperti apa hasil karya modifikasi teman-teman diajang HMC 2019 ? intip foto-fotonya dibawah ini….

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama PT.Astra Honda Motor? selaku penyelenggara kegiatan kontes modifikasi terbesar di Indonesia pada seri Jakarta ini ‘kebanjiran’ peserta. Dengan 9 kelas yang dibuka, HMC 2019 seri Jakarta diikuti 166 peserta. Kelas yang dibuka adalah matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Racing Style, Stiker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, All Stock & Advance <2006 dan Free For All.

” Modifikator Jakarta dan sekitarnya antusias ikuti kontes bergengsi Honda ini, lewat kontes ini jadi ajang adu ide dan kreativitas untuk unjuk kemampuan,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

iklan iwb

Seri Jakarta merupakan bagian rangkaian dari gelaran seri nasional HMC 2019 yang berjumlah 15 seri. Tidak hanya sekedar ‘pamer’ ide dan kreativitas, seluruh peserta wajib berpedoman pada faktor utama HMC yang mengutamakan unsur safety riding pada setiap karya. Tidak hanya itu, setiap motor dapat dijalankan dengan baik di jalan raya dengan tidak mengabaikan kelayakan motor secara umum, teknis dan estetika modifikasi.

Tidak hanya jadi ajang unjuk kreasi motor, HMC seri Jakarta juga diramaikan beragam kegiatan. Selain jadi ajang gathering komunitas Honda, ikut hadir booth safety riding, sales, Honda Genuine Part, Honda Genuine acessories, apparel, pin striping, dan beragam kebutuhan riding lainnya.

” Berikan inspirasi, kami hadirkan salah satunya sharing ilmu builder ibu kota dengan beragam karya modifikasi yang sudah dapatkan pengakuan, ucup lawless,” tambah Andra.

Mengusung tema ‘We Create We Ride’ dan tentunya semangat One Heart, Honda dan Wahana akan selalu berikan wadah untuk perkembangan modifikasi roda dua di Indonesia. Nah siapa saja para pemenang dan foto-foto dalam HMC 2019 seri Jakarta? intip nama-namanya dibawah ini…juozz gandozz sampeyan cakkkk….(iwb)

Daftar Pemenang Honda Modif Contest 2019 seri Jakarta

Best HMC virtual challenge
– Best CBR, Dwi Larasati
– Best PCX, Immam Arif

Best Media Pick
– Honda PCX, Alexander Rudy Darmawan

Best Fun Commmunity Competition
– Honda PCX, A Sofyan

Matic & Cub Stock / Bolt on
– Honda ADV150, Rifky

Matic & Cub Advance
– Honda PCX, Alexander Rudy Darmawan

Racing Style
– CBR 250RR, Donal Simagunsong

Stiker/ Decal
– Honda CBR250RR, Pratama

Sport Naked
– Honda CB150R, Firdaus

Sport Fairing
– Honda CBR250RR, Dwi Larasaty

Community Touring
– Honda CB150R, Asep Syaeful Nur

All Stock Advance <2006
– Honda Tiger, Aya Sofia

Free For All
– Honda Tiger, Rizaldi Parani

7 COMMENTS

  1. Kamera kamera sngaja tak d arahkan ke bagian knalpot agar ga ad pertanyaan itu knalpot asli atau bkn..nnti kSus lg kyk yg udah2

Comments are closed.