iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….kenthirrr sangar tenan cak. Asli kalau sampeyan perhatikan sosok MV Agusta Brutale 1000RR terbaru ini bikin dengkul gemetar. Jiwa laki-laki terlecut susah mengalihkan pandangan dari lekuk-lekuk bodynya yang aduhai. Prothol cak…iman dan celengan laki-laki terasa ambyar. Betul kangbro…inilah MV Agusta Brutale 1000RR versi 2020. Menggunakan basis desain dari Oro Series, street fighter ini pantas kita juluki seperti motor naked produksi masal paling sangar sedunia. Wihhhhh….

Setahun lalu MV Agusta sukses memperkenalkan Brutale 1000RR versi Oro. Street fighter ini mengejutkan publik karena desainnya yang gahar. Apalagi komponen yang disandang juga kelas wahid, lengkap kangbro. Namun motor ini memang kelas wahid jadi banderolnya juga membikin celengan ambrol. Nah…seakan ingin meluaskan market akhirnya pabrikan Italia merilis versi dibawahnya dengan basis desain identik. Motor ini diberi label Brutale 1000RR. Emang apa bedanya ?

Secara fisik nggak usah ditanya…nyaris kembar cak. Namun sosok yang disebut sebagai versi “standart” ini tidak lagi dibekali pelk karbon. Untuk versi standar MV Agusta Brutale 1000RR menggunakan pelk berbahan aluminium tempa. Selain itu cukup banyak komponen karbon yang dilengserkan dengan tujuan menekan harga jual. Untuk lain-lainnya sih masih sama cak. Seperti dapur pacu yang tetap 1000cc dan mampu memuntahkan tenaga hingga [email protected] dan torsi [email protected],000RPM. Nah, beda dengan MV Agusta kebanyakan, Brutale 1000RR ini dibekali mesin 1000 4 silinder bukan 3 silinder biasa nongol dimesin 600cc MV…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last…MV Agusta Brutale 1000RR memiliki mesin segahar tampangnya. Dari spek hanya Ducati V4 yang mampu jabanin power MV Agusta Brutale 1000RR. Motor ini juga ringan banget untuk ukuran 1000cc yakni hanya 186kg. Belum lagi perangkat elektronik super komplit seperti MIVS engine riding mode 4 level (Sport, Race, Rain, Custom) IMU control dan TC yang bisa diseting hingga 8 posisi, anti wheelie termasuk RLM (Rear wheel Lift-up Mitigation), quick shifter dan kabarnya akan dibekali pula cruise control dan yang pasti ABS. Sayang hargannya belum diumumin kangbro. Brutale 1000RR ?? ediann gahar ki motorrrrr, serem benerrrrrr………….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!